Hai guys come back to ¶ Cinta LesLar¶
: Gimana nih Vitamin hari ini? Udah puas belum?
: Kangen gak nih sama ¶Cinta LesLar¶
: Guys tolong kasih sarang dong!! Sebenarnya aku pingin kasih konflik di cerita ini. Tapi kok aku gak tega ya kalau nulis script adegan dede/bang Billar nangis😭 tolong kasih saran dong!! Konflik yang pas😅!!.
.
.
Jangan lupa Vote!!
.
Selamat Membaca dan Menikmati 💛
.
Semoga kalian suka❤Cuaca saat ini memang sedang bersahabat. Rupanya ibu hamil satu ini siapa lagi kalau bukan Nyonya Billar sedang ngidam pingin makan makanan yang manis².(Padahal senyum suaminya aja udah manis melebihi gula lho^Cielah Bucin😂^).
Billar pun siap menuruti apa pun ngidam istrinya walaupun terkadang suka aneh² dan bikin pusing. Lesti pun rupanya ingin sekali makan Cokolatos Cake! Tapi parahnya ia ingin makan hasil buatan sangat suami tercinta!!
"Kak dede mau cokolatos cake! ". Rengek Lesti pada Billar seperti anak kecil meminta mainan pada ibunya.
" Emang belinya di mana? Nanti kakak beliin! ". Jawab Billar santai.
" Kak! Cokolatos cake itu gak ada kalau beli! Bisanya buat sendiri!".
"Jangan bilang kakak harus buatin buat kamu! Ngak ah kakak ngak bisa!! ".
" Kakak tapi dede mau dibuatin cokolatos cake sama kakak! Kakak ngak kasihan apa sama debay nya? Ya udah deh kalau kakak ngak mau buatin biar A'Eno aja yang buatin! ".
" A'Eno mau bantuin dede kan buatin cokolatos cake? ". Teriak Lesti menggelegar memanggil Eno!.
" Siap dong de! Apapun bakal Eno lakuin demi bos kecil". Ucap Eno sok peduli dengan Lesti.
"Awas aja loe ya No!. Ok kakak buatin tapi kakak gak tau caranya byatnya gimana de? ".
" Kakak ini tuh 2021 ya tinggal buka youtube kan bisa! ".
" De percuma lah kalau buka youtube, sedangkan bahan yang mau dimasak aja gak ada? ".
" Oh iya dede lupa! Ya udah kita beli di supermarket depan ya? ".
" Kok mukanya cemberut gitu? Kakak iklas enggak sih nurutin ngidamnya dede? Kalau gak iklas gak papa kok! Dede kan bisa minta tolong ke yang lain! ". Ucap Lesti ketika melihat muka Billar cemberut tak seperti biasa.
" Enggak! Udah ayok berangkat! ". Ucap Billar lalu keluar rumah tanpa menunggu Lesti.
Kini Billar dan Lesti sudah berada di dalam mobil. Dimobil hanya ada keheningan tanpa ada sepatah kata yang keluar dari mulut Lesti maupun Billar. Lesti pun memutuskan untuk memutar musik. Lagu yang dipilih Lesti kalau itu bisa dibilang lagu galau, yaitu lagunya sendiri yang berjudul Egois.
" Harusnya tak begini, diantara kau dan aku.. Sama² bertahan hanya karna satu ego sendiri". Lesti pun ikut mengucapkan bait² lagu tersebut.
"Tumben lagunya galau? Ganti ah. Gak kiyut". Sambung Billar mencoba memecah suasana.
" Gamau! Dede lagi pingin aja dengerin lagu Egois! ". Ucap Lesti datar.
" Kan lagu yang lain banyak! Gak harus egois? ".
" Dede kan udah bilang! Dede lagi pingin dengerin lagu egois!! ". Ucap Lesti datar dengan suara sedikit meninggi.
" Ya udah iya! Kakak minta maaf! Tadi kakak gak bermaksud nge diemin kamu kok! Kakak cuma bercanda! Kakak mau buatin kamu Cokolatos cake nya! ". Ucap Billar sambil mengelus pipi Lesti.
"Iya, dede maafin". Ucap Lesti tapi masih aja dengan mukanya datar.
" Sayang? ".
" Iya kenapa? ".
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share