Extra Part📍

1.5K 99 10
                                    

Hari terus berganti
Tahun terus bertambah
Waktu kan terus berlalu
Kini siang menjadi malam

Tahun 2020 menjadi awal pertemuan singkat antara gadis kelahiran Cianjur dengan laki-laki tampan kelahiran kota Medan.

Pertemuan tak sengaja mereka karena sebuah undangan di salah satu acara televisi,membuat kedua insan manusia ini banyak digemari oleh masyarakat.

Bahkan tak sedikit juga yang menjodoh-jodohkan mereka dan sampai akhirnya mereka benar-benar berjodoh dan kini telah memiliki lima orang anak yang begitu tampan dan cantik.

Perjalan rumah tangga Lesti dan Billar tak semudah yang semua orang bayangkan. Pasti setiap rumah tangga ada saja problem yang ada didalamnya.

Dan siapa sangka kini usia pernikahan Lesti dan Billar sudah menginjak usia 23 tahun. Banyak Lika liku kehidupan yang mereka jalani.

Dan hari ini tepat tanggal 13 Juni Kei Aaron anak sulung Lesti dan Billar resmi mempersunting Jenna Radha Xaviera anak pengusaha kaya keturunan Tionghoa.

Pernikahan Kei dan Jenna diadakan sangat meriah dan mewah di salah satu hotel bintang lima di kota Jakarta.

Tepat pukul 09.00 pagi Kei resmi mempersunting Jenna. Acara pun berjalan dengan khidmat tanpa halangan suatu apapun.

Banyak tamu undangan yang diundang kedua mempelai maupun orang tua mempelai. Acara diadakan dalam tiga sesi pagi,siang,dan malam.

Acara paling sedih yaitu pada saat sungkeman. Dimana Lesti dan Billar harus melepas anak sulungnya yang kini telah memiliki tanggung jawab sebagai suami.

"Pesan ayah buat kau semoga kamu bisa menjadi kepala keluarga yang baik dan semoga bisa membimbing istri kamu ke Jannah nya Allah ya". Pesan ayah Billar untuk anak sulungnya.

"Kei akan selalu ingat pesan ayah,doain Kei semoga Kei bisa seperti Ayah". Kei tak kalah meneteskan air matanya ketika mengingat betapa sabarnya Billar ketika mendidik Kei.

"Bunda selalu pesan sama abang supaya bisa jadi suami dan Ayah yang baik ya buat istri dan anak abang kelak". Pesan bunda Lesti untuk Kei.

"Makasih bunda untuk nasihat² bunda. Maafin Kei kalau selama ini Kei punya banyak salah sama bunda".

"Bunda udah maafin abang sebelum abang minta maaf. Bahagia selalu ya abang sama Jenna".
.
.
.
Tepat tiga bulan Kei mempersunting Jenna hari ini pula Kei dan Jenna mengabarkan bahwa kini Jenna telah positif hamil. Akhirnya setelah penantian tiga bulan Jenna dan Kei akan dikaruniai buah hati.

Kedua pihak keluarga sangat bahagia mendengar kabar bahwa Jenna hamil. Tak pernah menyangka bahwa Lesti dan Billar kini akan memiliki cucu,apalagi satu Minggu yang lalu Zea anak kedua Lesti dan Billar sudah dilamar oleh Roger Federer.

Kebahagian keluarga Billar semakin bertambah ketika kedua anak kembar mereka Aal dan Ele resmi di terima di University of Tekhnologi Sydney Australia.

Walaupun akan berpisah lama tapi Billar maupun Lesti nampak bersyukur karena kedua anak kembar mereka bisa diterima di salah satu universitas favorit.

Hari ini Billar Lesti beserta keluarga mengantar Aal dan Ele berangkat ke Australia. 

"Sebenarnya bunda berat untuk melepas kalian apalagi kalian disana cuma berdua tanpa Ayah tanpa bunda tapi,karena ini demi masa depan kalian dengan senang hati bunda izinin kalian buat berangkat ke  Sydney. Kejar impian kalian harumkan nama kalian disana ya. Jangan lupa pulang harus bawa prestasi biar bisa kaya Abang ya! Ibadah nya jangan lupa,pola makan juga harus di atur nya, jangan sampai insomnia ya kalian!". Pesan bunda Lesti berderai air mata memberi nasihat kepada anak-anak nya yang kini telah beranjak dewasa.

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang