•Sepesial hari Jum'at alias malam sabtu mimin bakalan up terkhusus untuk readers setia mimin.
Masih bertahan kan kalian dengan cerita mimin? Enggak bosen kan bacanya?
Siapa nih yang paling kalian kangenin dari cerita mimin apakah?
> Siganteng Kei?
> Simanja AyahBi?
> Sicantik BundaLes?
> Uncle² Gesreknya Kei?
> Aunty Gesreknya Kei?Komentar dibawah!!!!
.
Typo? Maafkan
.
Vote💙
.
Selamat Membaca dan Menikmati 🖤"De bisakan hari ini di semarak? ". Tanya teh Rifie
" Maunya dede iya, tapi gak tau deh teh kalau kakak. Hari ini kakak nge host juga kan? ".
" Mana teteh tau de. Kan managernya Dery". Timpal Rifie.
"Dede takut gak dibolehin teh sama si kakak. Gimana ya teh? ".
" Asal sama kakak dan kamu gak kecapean kakak izinin kok". Ucap Billar tiba².
"Beneran sayang? ".
" Iya. Asal terus sama kakak kakak izinin! ".
Entah kenapa semenjak kehamilan kedua Lesti, Billar sedikit berubah. Billar yang dulu suka ngelarang larang kalau Lesti melakukan sesuatu kini berbah drastis menjadi Billar yang nurut apa pun kemauan sangat istri asal masih satu lokasi dengannya.
Entah itu bawaan bayi atau bagaimana? Billar yang dulu sangat manja kini menjadi Billar yang mandiri. Lesti pun sampai dibuat heran tepatnya bukan hanya Lesti Eno dan Adlin pun sama.
Dulu Billar yang tempramen kini menjadi Billar yang sangat amat penyabar.
Itu pun kini menjadi tanda tanya besar di benak sang istri? Hingga Lesti sempat berfikir sebenarnya apa yang sedang terjadi dengan sang suami?.
" De gue pamit dulu ya. Nanti ketemu jam tujuh". Rifie pun pamit untuk pulang karena masih ada urusan.
Karena ia terheran-heran Lesti pun memberanikan diri untuk bertanya langsung kepada sang suami.
"Kakak? ". Ucap Lesti pelan.
" Iya kenapa? ".
" Kakak gak dapat penekanan dari orang² kan? ". Tanya Lesti gugup.
" Penekanan? Maksud kamu apa nanya gitu? ".
" Iya enggak biasanya kan waktu dulu dede hamil Kei terus dede terima job pasti kakak bakal ngelarang dede. Tapi kenapa sekarang kakak lebih nge bebasin dede? ".
Billar pun menghembuskan nafasnya pelan. Lalu sedikit memberikan penjelasan kepada sang istri.
" Ya karena kakak tau kalau kamu kangen semarak kan, kangen ngumpul sama temen² iya gak? Tapi tetep dalam pengawasan kakak".
"Dari pada nanti kalau kakak larang terus kamu dirumah uring uringan? Hayo gimana? Emang gak mau di semarak? ". Sambung Billar.
" Dede rasa kakak itu beda deh. Gak kaya kakak yang dulu? ".
" Maksud kamu gimana sih de kakak gak paham? Coba jelasin! ". Ucap Billar santai namun penuh penekanan.
Yok gelut Yok? Enggak canda dong😎
" Dulu tu kakak suka manja apa² harus di perhatiin tapi sekarang jadi mandiri. Dulu kakak tempramen sekarang jadi penyabar. Kakak gak kenapa² kan? ".
" Enggak menurut kakak, kakak ya tetep kakak gak ada yang berubah. Tapi gak tau kenapa sekarang enakan gitu. Kan kamu lagi hamil gak mungkinkan kalau kamu harus terus ada buat kakak? ". Jelas Billar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share