13

3.3K 162 3
                                    

Assalamu'alaikum Guys Aku cuma mau ngingetin Ingat Jangan lupa Vote!!!!
.
.
HAPPY READING 📍

Seperti yang telah direncanakan kedua keluarga Lesti dan Billar sepakat untuk memilih tanggal 24 bulan Januari 2021 sebagai hari akad nikah. Berarti terhitung hanya dalam waktu kurang satu bulan mereka harus sudah menyiapkan semua perlengkapan nikahan seperti kebaya, seragam untuk keluarga, seserahan, gedung, catering, WO, souvenir, undangan, prewedding dan banyak lagi. Maka dari itu hari ini dinobatkan sebagai hari paling rempong sedunia.

Seperti pagi ini padahl sudah sejak minggu lalu Lesti dan Billar telah membuat janji dengan pihak undangan tapi sampai sekarang pukul 09.00 pagi Billar belum juga bangun padahal mereka membuat janji jam 10.00, belum lagi kalau Billar mandinya lama.

"Assalamu'alaikum, ibu".ucal Lesti memasuki rumah Billar lalu memeluk dan mencium sangat ibu.
" Walaikumsalam de, ibu kangen ayo masuk, tuh Billar nya masih tidur, dari tadi dibangunin si Eno enggak bangun² coba deh kalau dede yang bangunin pasti langsung bangun".ucal ibu panjang kali lebar kali tinggi melihat kelakuan anaknya, pada udah mau nikah masih aja suka gak on time.
"Ih benar² deh si kakak ma, padahal janjinya jam sepuluh lho,".Gumam Lesti yang merasa ikut Emosi melihat Billar yang sedari tadi susah bangun.
" Buruan bangunin de, nanti telat lho, mana udah mau setengah sepulu".ucap Ibu Billar menyuruh Lesti untuk segera membangunkan Billar.
Lesti pun langsung naik ke kamar Billar, sebelum masuk Lesti mencoba mengetuk pintu kamar Billar tapi sama sekali tida ada jawaban dari dalam kamar. Lesti pun langsung membuka pintu yang sama sekali tidak dikunci. Lesti Lun mendapati Billar yang masih betah meringkuk didalam selimut tebalnya.

"Assalamu'alaikum kakak, bangun gih udah jam setengah sepuluh, kita udah ada janji sama bang Rocky nanti kita telat".ucal Lesti yang masih bisa menahan Emosi sebelum amarahnya meluap² karena ulah Billar.
" Kakak bangun yuk kasihan lho A'Eno dari tadi bangunin kakak ngak bangun², kasihan ibu juga tau udah siapin sarapan dari tadi".ucal Lesti membelai sayang pili Billar.
Tidak ada respon dari Billar sama sekali, hanya gumaman tak jelas yang Billar keluarkan dari mulutnya. Melihat Billar yang sama sekali tidak bangun dari tidur disinilah Amarah Lesti mulai memuncak

"Kakak, kakak ayo bangun dedek udah nunggu dari tadi lho, buruan kalau emang kakak ngak mau bangun² juga dede berangkat sendiri lho biar A'Eno aja yang nganterin dede sekalian nanti namanya kakak diganti bukan Muhamad Rizky Billar tapi mau dede ganti jadi Moreno Pratama aja".ucap Lesti yang tak lagi Bisa nahan amarahnya.
"Kaka ayo bangun, kakak Muhamad Rizky Billar, bangun atuh udah jam segini kasihan lho bang Rocky nya nunggu pokonya dede itung satu ampe lima kalau kakak beneran gak bangun dede tinggal titik".Ucap Lesti yang sedang membangunkan Billar yang susah bangun, padahal berbagai cara telah dilakukan Lesti mulai mengelus pipi, mencium tanggan Billar hingga menggoyangkan badan Billar.
"1, 2,3,4..".ancam Lesti pada Billar, karena sudah gambir 20 menit Lesti membangun Billar tapi kekasihnya itu tidak kunjung bangun.
" Iya² kakak bangun, kamu gangguin aja sih, kaka masih ngantuk tau".ucal Billar yang masih belum sepenuhnya sadar.
"Buruan mandi ini tuh udah siang, kasihan bang Rocky nunggu, pokonya dede gak mau tau sekarang kakak mandi, ngak pake lama, dede tunggu dibawah".ucap Lesti lalu pergi meninggalkan Billar. Tapi belum sempat melangkahkan kakinya keluar kamar, tangan Lesti sudah ditahan oleh Billar, yang membuat Lesti berbalik arah menghadap Billar.
"Kamu cantik tau kalau lagi marah²".ucap Billar seperti orang yang tidak punya dosa.
" Apaan sih garing, buruan mandi, atau dede perginya sama A'Eno".uca Lesti yang sepertinya sudah pasrah dan hampir menagis, dan Billar pun sigap menghapus air mata Lesti.
"Kok kamu malah nangis sih,. Maafin kakakk ya, soalnya kakak capek banget, makanya susah bangun".Maaf Billar pada Lesti lalu mencium punggung tangan kekasihnya itu.
" Kan kemarin dede udh bilang kalau capek gausah main bola dulu, emang semalam pulang jam berapa? ". Dengan Lembu Lesti menyingkirkan rambut Billar yang menutup matanya.
" Semalem? Pulang jam 3".Ucap Billar
"Kakak!! Itu pagi lho besruk² jangan diulangin kasihan dong A'Eno nya diajak begadang mulu, ora waktunya subuhan malah baru tidur, jangan bilang kalau tadi pagi kakak ngak sholat subuh?? ". Interogasi Lesti pada Billar.
" Iya maaf, ngak ngulangin lagi, udah yang ceramah. Kakak mau mandi nih gerah".
"Iya udah iya, dede turun, jangan lama mandinya, nanti sarapan dimobil aja dede udah bawain makanan, tadi kata mama sepesial buat mantu tersayangnya".ucap Lesti lalu meninggalkan Billar dan ia turun kebawah. Untuk sekedar ngobrol dengan ibu Billar.
.
.
Tak lama kemudian Billar telah selesai dengan ritual mandinya yang tidak seperti biasa, kini kurang dari setengah jam ia telah selesai mandi. Dengan stelan kaos balenciaga, celana jeans sobek² serta sepatu dan kacamatanya Billar terlihat tampan mempesona.
Baru saja turun dari tangga, Billar sudah di maki maki oleh orang yang berasal dirumah itu, entah apalah itu. Mulai dari ibu, papa, Eno, Adlin, Valdi, hingga Dinda yang baru datang pung ikut memaki Billar.
"Macam mana kau nih Lar, kasihan dong mantu ibu nunggu lama hanya gara² kamu gak bangun²". Ucap Ibu Billar yang tak kalah galak dari Lesti.
" Iya nih bos Eno tadi udah bangunin berkali² tapi masih aja ngeringkuk".Eno ikut memaki Billar.
"Kasihan dede lar udah nunggu dari tadi, lo malah enak enakan tidur ". Ucap Adlin yang tak mau kalah dari Eno dan ibu.
"Dasar abang ni marahin aja bu". Ucap Dinda yang baru datang ikut memaki Billar.
"Awak bangun telat marah, awak mandi lama marah, awak udah bangun marah,iya lah awak tempatnya salah, puas kau din? ".ucap Billar yang tak tau lagi jalan fikir orang yang memaki Billar.
" Eh udah dong kok malah ribut sih, sekarang kan kakak udah bangun. Mending semarang berangkat". Ucap Lesti menghentikan debat antar keluarga itu. Setelah itu Billar berpamitan kepada ibu dan papanya merekapun langsung memasuki mobil.
Mobil Billar🚗
"Bentar dede mau nanya emang setelah main bola kemana, sampe lupa waktu buat pulang, atau jangan² kamu lupa jalan pulang iya".ucap Lesti yang sedari tadi masih menginterogasi Billar.
" Jangan marah gitu tau, bikin gemes aja".puji Billar pada Lesti. Padahal Lesti bener² marah.
"Dede serius tau.. Semalem dari mana aja, ampe pulang jam 3 pagi, mana gak sholat subuh lagi".Omel Lesti pada Billar.
" Setelah main bola kakak ke papi Putra, disana kakak diajak mabar sama anak²". Ucap Billar polos tanpa berdosa.
"Kali ini dede maafin, kalau kakak bikin semua orang marah ke kakak, dede gak bakal belain kakak, awas aja kalau diulang lagi". Tegas Lesti pada Billar. Pasalnya Billar bisa lupa waktu hanya karena mabar dengan teman tannya.
Setelah menceramahi Billar panjang kali lebar kini Lesti asik memainkan ponselnya. Karena gabut ia lebih memilih membuka instagram dan melihat² foto² yang berada di beranda instagram nya.
"Yang?? ".Panggil Billar pada Lesti. Tapi nampaknya Lesti masih sibuk dengan ponselnya sehingga tidak ngeh jika dipanggil Billar.
" Yang, serius banget mantengin apaan sih". Tanya Billar pada Lesti, padanya dari tadi ia tidak menggubris kata² yang terucap dari mulut Billar.
Entah geram atau bagaimana Billar ber inisiatif untuk menjahili Lesti.Rencana aneh yang sedang terlintas di pikiran Billar adalah mengerem mobil secara mendadak. Mungkin dengan cara ini Lesti bisa tahu bahwa saat ini Billar sedang cemburu sama HP.

Citttttttt........
Benar!! Billar mengerem mobil mendadak. Hal itu membuat Lesti sedikit terdorong kedepan dan HP yang dipegang Lesti pun jatuh kebawah.
"Kakak teh kenapa ngerem mobil mendadak". Tanya Lesti yang sibuk mengambil hpnya yang jatuh dibawah.
"Untung aja kita gak kenapa napa, kenapa sih emm kok mukanya cemberut aja".ucap Lesti membelai lembut muka Billar, karena berubah menjadi cemberut.
" Kamu dari tadi asik maen HP mulu kakak dicuekin, ngurusin apa sih sampe² ngak denger kalau kakak lagi ngomong" Ucal Billar melanjtkan perjalanan, dengan muka datar khas Billar.
"Oh jadi calon suamiku ini cemburu sama HP".ucap Lesti, lalu ketawa.
" Ya udah deh iya dede salah, dede minta maaf. Dede tuh lagi cari inspirasi gitu nanti souvenirnya apa? ". Ucap Lesti lalu mengelus pipi Billar
" Emang kamu maunnya yang gimana? Mau pake produk apa? ".tanya Billar yang tanggalnya setia menggenggam erat tangan Lesti.
" Dede tuh maunya yang simple tapi elegan. Kakak setuju gak kalau dede keluarin produk dari Lesti Daily sama Purnama Beuty ".
" Maksud dede tuh gini, jadi nanti hijab gitu terus dikasih lipstik sama Ayeshedow gimana kakak setuju gak? ". Tanya Lesti pada Billar.
" Gimana kalau di mix". Ucap Billar pada Lesti yang meminta souvenir yang dibagikan akan di mix.
"Di mix? Maksudnya? ". Tanya Lesti yang tak tau apa maksud Billar.
" Iya di mix maksudnya hijab dari Lesti Daily sama dari MRB Hijab, tapi tetep dikasih lipstik sama eyeshadow ".
" Boleh juga, jadi fix ya kerudungnya di mix".
Ok!! Jadi final untuk masalah souvenir telah selesai bahawa LesLar setuju jika kerudung yang digunakan untuk sovenir di mix antara Lesti Daily dan MRB hijab.

Skipp.....
Kini Lesti dan Billar telah sampai di kantor cetak undangan milik bang Rocky, sebelum turun dari mobil Billar dan Lesti tak lupa untuk menggunakan masker dan mencuci tangan dengan hand sanitizer.
"Udah siap? ".Tanya Billar pada Lesti
" Udah kok, ayok". Ucap Lesti dengan senang hati menerima uluran tangan Billar.
Baru memasuki lobi Lesti dan Billar sudah disambut ramah oleh karyawan²kantor itu.
"Selamat pagi bu Lesti pak Billar, apakah ada yang bisa kami bantu". Tanya resepsionis yang bertugas pagi itu.
" Saya sudah buat janji dengan bang Rocky,apakah bang Rocky ada ".Jawab Billar.
Belum sempat resepsionis itu menjawab bang Rocky sudah datang entah dari mana dan mengajak Billar dan Lesti untuk keuangannya. Ya!! Tentunya untuk membahas desain undangan untuk pernikahan LesLar
.
Setelah sekian lama berembuk kini Lesti dan Billar memutuskan untuk memilih desain undangan dengan warna hitam gold dengan bentuk yang sederhana namun elegan.

Setelah selesai mengurus undangan kini saatnya Lesti dan Billar pulang, tetapi sebelum mereka benar² pulang Billar mengajak Lesti untuk mempir ke restoran Jepang untuk makan siang.
.
.
Assalamu'alaikum guys maaf ya baru updet maaf juga kalau typo!! Gimana nih udah uwuwuwu belum?? Mau next galau nih, Comet yuk!!! Jangan lupa vote!!! ❤

Follow: _kenangaks_







𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang