Jangan Lupa Vote!!
.
.
Happy Reading 📍1 bulan kemudian...
Hari ini adalah Grand Opening Restoran milik Billar yang dikelolanya bersama patner kejanya Cobazzz (Basuki Surodjo).
Pagi ini Lesti sedang sedikit Emosi, pasalnya Billar susah untuk dibangunkan padahl hari ini Grand Opening restoran nya.
"Kak! Bangun kak udah jam 9 nanti telat, mana mandinya nanti pasti lama, buruan bangun". Ucapan Lesti sambil menggoyangkan tubuh Billar.
"Lima menit lagi sayang".
"Kakak ayo bangun, udah jam 9 lho. Makanya kalau disuruh istirahat, istirahat malah begadang".
" Ya udah deh terserah! Dede mau kebawah mau bantuin ibu masak! ".
Baru mau beranjak keluar tangan Lesti sudah dicekal oleh Billar, dan membuat Lesti berbalik badan dan jatuh di dada bidang Billar. Billar pun langsung memeluk Lesti.
" Kak! Ini masih pagi lho. Mending sekarang kaka mandi! Jangan bikin dede tambah emosi lho! ".
" Enggak mau! Biarin gini dulu". Ucap Billar mencium kening Lesti.
"Tapi kak ini tuh udah jam 9! Nanti kakak kalo mandi lama, belum lagi kalau nanti cari baju, cari sepatu, nanti kalau macet juga gimana?! Buruan bangun ".
" Kiss morning dulu dong! Baru kakak bangun!.
Tanpa aba² Lesti langsung mencium seluruh muka Billar tak terkecuali bibir Billar.Ciuman yang awalnya hanya biasa kini menjadi panas.
"Hffpprhth.kaka awas! Tuh kan bener! ". Ucap Lesti lalau bangkit dari ranjang.
" Yang! Belum selesai lho kelarin dulu napa!".
"Enggak! Enggak ada. Dede mau turun mau bantuin ibu! Kalau sampai dede balik lagi kakak belum mandi awas aja! ". Ucap Lesti lalu pergi meninggalkan Billar.
" Baru bangun de! ". Tanya ibu pada Lesti.
" Enggak kok bu! Udah dari tadi maaf ya bu dede lama. Tadi bangunin kakak dulu. Susah banget dibangunin".
"Emang ya tuh anak. Sama aja dari dulu".
" De! Si bos mana? ". Tanya Eno pada Lesti.
" Ada A' lagi mandi di atas".
"Tuh Cobazz udah datang! ".
" Lho emang kakak berangkat bareng Cobaz? ".
" Kemarin bilang gitu".
"Ya udah dede panggil dulu ya, ibu dede permisi ya".
Lesti Lun langsung memanggil Billar lagi. Pasalnya Billar belum juga selesai mandi. Apakah yang dilakukan Billar dikamar mafi? Ketiduran kali ya?? 🤣.
"Sayang.udah belum? Buruan mandinya udah ditunggu dibawah". Teriak Lesti dari luar pintu.
" Belum! Suruh aja Eno main PS dulu!
"Eno Eno.. Kakak gimana sih orang Cobazzz yang nunggu kakak. Kalau A'Eno ma Sabar aja kali ".
Tanpa menjawab Billar langsung keluar begitu saja dan hanya menggunakan handuk: -_- Lesti yang sedang make up pun dibuat kaget bukan main.
" Astagfirullah kakak. Bikin dede kaget aja".
"Dede kaos Gucci kakak warna hitam dimana? "
"Terus tolong ambilin sepatu kakak dong yang kemarin beli sama Adlin".
"Bentar dede cariin". Ucap Lesti lalu mencari baju untuk Billar. Setelah sekian menit mencari kini Lesti telah menemukan baju yang dimaksud Billar.
" Tolong ambilin sepatu dong dek! Takut Cobazzz nunggu kelamaan". Tanpa menjawab Lesti langsung turun kebawah untuk mencari sepatu Billar.
Setelah memdapatkan sepatu Billar,Lesti langsung masuk kekamar dan memberikan sepatu kepada Billar.
"Nih kak sepatunya! ".
" Sayang kamu kenapa? Kok cemberut maafin kakak ya suka gak mau nurut sama kamu". Ucap Billar duduk didepan Lesti.
"Kenapa kakak harus minta maaf sama dede".
" De plisss maafin kakak! Jangan cemberut dong nanti cantiknya hilang lho".
"Kakak ngak perlu minta maaf. Mungkin dede aja yang kekanak-kanakan. Toh dede juga ngak begitu berhak ngatur kakak".
" De! Kakak minta maaf jangan gini lah!! Kamu ngambek kekanak-kanakan. Malah justru kakak yang ngak bisa nurut sama kamu! Kamu berhak ngatur kakak. Kakak aja yang ngak mau diatur".
"Udah ya. Jangan nangis. Nanti cantiknya hilang lho masak istrinya kakak nangis, ngak kiyuttt nanti". Ucap Billar lalu mencium tangan Lesti.
.
.Setelah berdekatan kecil kini Lesti dan Billar suda turun kebawah untuk menemui Cobazzz
" Pagi ko. Maaf nunggu lama ya.. ".
" Pagi juga.. Nggak kok udah siap nih, dede udah siap".
"Udah dong ko". Ucap Lesti dan Billar bersamaan.
Kini semuanya berangkat menuju restoran baru milik Billar. Tidak hanya Lesti dan Billar saja yang ikut melainkan orang tua Billar para asisten dan kakak² Billar.
.
.
.
Setelah sampai di Restoran Kini Billar dkk masuk ke restoran. Acara pun dimulai pukul 11.00 siang.Antusiasme para warga pun sungguh luar biasa terutama para LesLar Lovers, Billovers, dan lestyLovers.Ditengaj² acara Lesti merasa seperti kurang enak badan dan mual².Lwsti pun meminta izin kepada Billar untuk ke kamar mandi.
" Kakak dese ke kamar mandi dulu ya". Ucap Lesti yang hanya dijawab anggukan oleh Billar.
Di wastafelesti memuntahkan is-is perutnya. Tapi nihil hanya ada cairan putih yang keluar dari mulut Lesti. Setelah selesai kini Lesti keluar dari kamar mandi dan menemui teh Yuli.
"De kamu kenapa kok pucet? ".
" Enggak papa kok teh! Masuk angin kali".
"Beneran ngak papa teteh panggilin Billar ya? ".
Lesti pun kembali mual dan ia berlari kekamar mandi. Sama seperti tapi. Ia hanya memuntahkan cairan putih saja. Yuli yang panik pun mengikuti Lesti.
" De jangan² kamu...... ".
.
.Assalamu'alaikum guys kembali lagi diceritakan aku. Siapa nih yang kangen sama Cinta LesLar. Maaf guys baru updet.. Semoga kalian suka 😚Jangan Lupa Vote!! Dan koment!!!
Typo Bertebaran:) v
Follow: _kenangaks_
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share