22

4.3K 200 15
                                    

Come back to Cinta LesLar.
.
.
Jangan lupa Vote!!
.
Happy Reading❤

"De kamu kenapa kok pucet? ".

" Enggak papa kok teh! Masuk angin kali".

"Beneran ngak papa teteh panggilin Billar ya? ".

Lesti pun kembali mual dan ia berlari kekamar mandi. Sama seperti tapi. Ia hanya memuntahkan cairan putih saja. Yuli yang panik pun mengikuti Lesti.

" De jangan² kamu...... ".

*********************

" Jangan² apa teh? Jangan bikin dede takut atuh! ".

" Jangan² kamu positif hamil de". Ucap teh Yuli antusias.

"Teteh.. ". Ucap Lesti terharu.

" Gimana kalau teteh beliin tespek di apotek depan? ".

" Tapi dede takut teh. Kalau dede gak hamil gimana? ". Rupanya Lesti khawatir jika ia tidak hamil dan membuat Billar kecewa.

"Bismillah aja dek! Teteh yakin kok kalau dede itu sedang mengandung anaknya Billar. Ya udah teteh beliin dulu ya". Ucap Yuli lalu pergi meninggalkan Lesti.

Lesti yang bingung antara bahagia atau sedih pun senyum² sendiri. Setelah dari kamar mandi ia pun keluar untuk menemui suaminya.
.
.
"Sayang kamu kenapa kok pucet? Kamu sakit? ".

" Enggak kok, dede ngak sakit paling cuma masuk angin aja, atau mungkin dede kecapean ". Ucap Lesti yang masih ragu untuk mengatakan tetang kehamilannya kepada Billar.

" Beneran kamu ngak papa? Jangan bikin kakak khawatir, kita kerumah sakit ya? ".

" Enggak usah sayang. Dede ngak papa kok. Mungkin dede cuma kecapean aja".

"Beneran kamu ngak papa? Kakak anter ke ruang kerja kakak aja yuk? Biar kamu bisa istirahat!. Rupanya Billar sangat khawatir dengan keadaan sang istri.

" Tapi kan acaranya belum selesai! Mending kakak selesain dulu, dede bisa kok nunggu disini aja".

"Beneran ngak papa! Ya udah deh. Nanti kalau ada apa² panggil kakak ya". Ucap Billar lalu mengecup kening sang istri.

Disisi lain Billar masih merasa khawatir dengan sang istri pasalnya tak seperti biasa Lesti begini. Billar pun tak berani memaksa Lesti untuk pergi kerumah sakit. Ia sempat berfikir bahwa istrinya sedang datang bulan saja. Makanya ia tidak berani memaksa Lesti.

Billar pun mengobrol santai dengan patner bisnisnya Cobazz dan beberapa patner lainnya.Antusiasme para fans² pun cukup luar biasa. Tapi tidak semua fans yang datang bisa makan di Raja Sa'i karena sedang masa pandemi dan harus mematuhi protokol kesehatan.

Acara pun selesai tepat pukul enam sore. Billar pun langsung menghampiri sang istri yang sedang ngobrol dengan asistennya dan managernya.

" Udah selesai acaranya? ". Tanya Lesti pada sang suami.

" Udah nih, udah selesai gimana kamu udah mendingan? ".

" Udah kok! Dede ngak papa! Buktinya dede habis minum Es tehnya Raja Sa'i". Ucap Lesti langsung diikuti dengan tertawa.

"Kok minum es sih! Katanya sakit". Tanya Billar penuh khawatir.

" Teh kok dede dibiarin minum es sih".

"Dede nya aja tuh yang maksa. Tadi teteh udah bilang katanya sayang kalau es teh enak dianggurin". Ucap teh Yuli tertawa.

" Beneran enak tau es teh nya mantapp!! ".

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang