7

3.4K 170 5
                                    

HAPPY READING 📍
.
.

Seperti yang telah direncanakan hari ini keluarga lesti ingin menjenguk Billar. Karena rumah Lesti yang lumayan dekat dengan kediaman Billar, maka keluarga Lesti berjalan kaki.

"Udah siapkan semua? ".tanya mama Lesti pada semua orang.
" De, buahnya udah di bawa?? ".tanya bapak pada Lesti.
" Iya Pak, itu udah dibawa sama teh Yuli".ucap Lesti.

Setelah dirasa selesai, kini mereka berangkat perjalanan mereka pun disertai canda tawa dari A'beni. "De kalau wartawan tau kiranya lamaran lho".
" Solimin lah, masa lamaran yang cewek, datang ke lakinya kebalik atu A'".ucap Lesti
"Kalau bapak ma setuju² aja bener gak mah".ucap bapak kepada sang mama. Yang sepertinya sudah memberikan lampu hijau kepada Lesti dan Billar.
" Lampu hijau nih de".goda teh Yuli

Akhirnya keluarga Lesti Lun sampai dikediaman Rizky Billar. Awalnya rumahnya kelihatan sepi setelah Lesti menghubungi Eno, baru mereka dipersilahkan masuk kerumah.

Billar dan keluarganya pun terkejut melihat kedatangan Lesti Family. Disitu sudah ada abang Billar dan kakak iparnya serta keponakan² dan orang tua Billar.

"Assalamu'alaikum".ucal Lesti family
" Walaikumsalam ".jawab Keluarga Billar.
Setelah dipersilahkan masuk. Kini keluarga Lesti dan Billar sudah berada di ruang keluarga rumah Billar.

" Katanya nak Billar sakit ya".tanya bapak Lesti.
"Kok bapak tau sih".
" Kan dikasih tau Lesti".ucap mama Lesti.
"Wah jadi ngerepotin gini, ngak usah jenguk jugak gak papa".ucap Ibu Billar merasa sungkan.
" Tumben mau datang gak ngabarin dulu de".tanya bang Ben.
"Tadinya dede mau bilang ke kakak tapi kata A'Beni jangan biar jadi kejutan katanya".

Mereka pun berbincang² hingga lama. Entah apa yang mereka bicarakan. Lesti dan Billar pun memilih untuk menyendiri. Mereka berdua pilih mengobrol di kolam renang bersama baby Lea.

" Kok ketawa² sih Lea".ucap Lesti menggendong baby Lea.
"Lea gemesin deh".
" Lebih gemes LesLar junior tau".ucap Billar pada Lesti. Pipi Lesti pun langsung memerah seperti kepiting rebus.
"Aamin".
" Nanti aku udah nge host lagi, mau berangkat bareng gak".tawar Billar pada Lesti.
"Seriusan mau kerja? Kakinya udah mendingan emang".ucap Lesti pada Billar.

Tak terasa baby Lea pun tertidur dipangkuan Lesti. Lesti pun berinisiatif untuk menidurkan baby Lea ke kamar. Lesti pun diantar Billar menuju kamar baby Lea.

" Yang, Lea tidur nih. Aku tidurin di kamar ya, kamar nya dimana".tanya Lesti yang ingin menidurkan baby Lea
"Ya udah aku antar yuk".ucap Billar lalu mengantaresti ke kamar atas untuk menidurkan baby Lea.
" Lho de Lea tidur, sini biar kakak aja yang nidurin".tawar ibu Lea. Pada Lesti.
"Ngak papa teh. Dede aja yang nidurin".
" Jadi ngerepotin".
"Kode nih Lar".ucap Bang Bobby.
" Kawal Sampai Halal".ucap teh Nurul

Setelah menidurkan baby Lea kini saatnya keluarga Lesti dijamu dengan makanan² khas Medan buatan dari ibu Billar
Masakan ibu Billar memang the beast lah.

"Ayo bu, pak silahkan dimakan jangan sungkan, anggap aja seperti rumah semdiri'. Ajak papa Billar kepada orang tua Lesti.
" Iya pak sok di makan ".ucap Billar.

Disinilah LesLar dibully habis²an oleh keluarganya. Pasalnya mereka sendirilah yang makannya suap suapan sedangkan yang lainnya makan sendiri². Yang lain minum sendiri Billar diambilin. Memang Dunia serasa milik berdua.

" A'Eno jangan jangan sedih atu. Kapan Lisa mau dikenalin kekita? ".ucap Yuli pada Eno.
" Eh buset dah lo Yul, kemarin kan gue bilang Lisa masih mau nyanyi, dibilangin ngeyel sih lo".Tepis Eno.
"Si bos ma kayak anak kecil, kalau tiap makan mesti disuapin".Ledwk Eno pada Billar
" Bukannya kamu ya No yang suka suapin Iky".Tanya Teh Nurul.
"Enggak dong sekarang kan udah ada Lesti".Gurau bapak Billar.
" Teh Yuli ngomong² lamaran nya kapan nih".tanya Eno pada teh Yuli
"Eno² tanya aja sama bapak noh apa sama ibu".Jawba Yuli.
" Udah² ngomongnya nanti dulu mending makan ".Ajak Lesti pada semua orang.

Setelah selesai makan kini saatnya keluarga Lesti pamit pulang, tapi Lesti tidak ikut pulang karena ditahan oleh ibu Billar katanya pulangnya nanti aja, biar diantar Billar.
.
.
.
Mau tau kelanjutan cerita Cinta LesLar? Jangan lupa tetep ikutin aku ya😻Jangan lupa vote and tinggalkan jejak di kolom komentar ❤Boleh banget dong kalau kalian ajak sahabat, teman atau pun siapa untuk membaca hasil tangan saya📍📍
.
.
Follow: _kenangaks_

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang