Vote🖤
.
Typo? Maafkan!!
.
Selamat Membaca💜Hari ini Yuli dan Ikhsan akan berkunjung kerumah baru Lesti dan Billar sekalian ingin jumpa kangen dengan baby Zea.
Pagi² sekali Billar sudah tidak ada dirumah. Hari ini jadwal Billar sangat lah padat mulai dari GO Raja Sei, promo Film terbaru, foto endorse hingga nge vlog dengan teman² nya.
Terakhir chatingan dengan teh Yuli, ia dan Ikhsan masih berada di kedai Black Boba. Melihat segarnya Ice Boba, Lesti menitip satu cup Black boba kepada Yuli.
"De ni boba nya". Yuli menaruh kantong kresek berisikan satu cup Black Boba di atas nakas samping tempat tidur.
" De Zea lahir tanggal berapa sih? ".
" Empat April kan teh, kenapa? ". Lesti masih fokus memberikan ASI dede Zea.
" Kok. Udah gemukan aja sih? Chubby banget tau pipinya, mana mirip Billar semua lagi". Yuli masih setia memandangi pipi chubby dede Zea.
"Gimana gak chubby, orang ASI nya kuat banget. Kadang kalau malem suka dibikinin susu formula Satu si kakak".
" Pantes tambah gemuk".
Setelah menidurkan baby Zea, Lesti melanjutkan ngobrol dengan teh Yuli sesekali menyeruput minuman itu.
Banyak hal yang mereka obrolan mulai dari konten YouTube pada hingga perihal masak memasak, tak lupa mereka juga mengagendakan waktu untuk jalan, sekedar minum kopi atau shopping.
Tak terasa waktu bergulir begitu indah. Hampir dua jam Lesti dan Yuli ngobrol panjang lebar. Kini saatnya Yuli pamit untuk pulang. Lesti pun mengantarkan Yuli hingga depan pintu.
"Teteh hati² ya. Nuhun udah mampir. Kapan² kesini lagi ya! ".
" Iya cantik. Assalamu'alaikum ".
" Walaikumsalam teteh".
Setelah kepergian Yuli Lesti jalan menuju kamar anak sulung nya. Dilihat Kei sedang melamun dipinggir jendela nampaknya ia sedang memikirkan sesuatu.
"Assalamu'alaikum kasep". Sapa Lesti dari balik pintu bercat putih itu.
" Lagi ngapain serius banget? Udah malam belum tadi abang? ". Lesti mendudukkan diri di sofa dekat jendela.
" Walaikumsalam bunda cantik. Abang lagi cari referensi buat next konten.Abanh belum makan dari tadi".
"Ya udah makan dulu yuk. Nanti bunda bantu mikir. Kamu kecil² udah bisa cari uang sendiri. Pinter banget sih kamu".
Antara ibu dan anak itu berjalan beriringan menuju ruang makan. Lesti pun segera mengambilkan sangat anak makan.
Setelah memandikan baby Zea Lesti tak lupa mengabadikan wajah imut sang anak yang begitu mirip dengan sang suami.
Karena gabut melanda Lesti pun mengupload foto sang anak di laman media sosial nya. Memang sejak lahirnya Kei hingga dede Zea, Lesti maupun Billar jarang mengunggah foto anak² mereka ke media sosial karena takut anak mereka nanti menjadi korban bullyan netizen yang maha benar walaupun yang paling benar adalah Allah😊.
lestykejora
Slide 1
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share