Assalamu'alaikum guys maaf author baru kembali.. Guys aku mau infoin nih buat partai ini aku langsung ke pingitan ya.. Jadi untuk mengurus keperluan nikahan aku skip🙏Jangan lupa vote ok!!
.
.
HAPPY READING 📍Hari ini tepat kurang satu minggu pernikahan LesLar. Hari ini juga Lesti dan Billar dipingit. Mereka sama sekali tidak boleh bertemu walaupun sebatas Video Call, Dilarang keras!!!.
Seperti pagi ini mood Billar benar² hancur gegara tidak boleh Video Call dede. Padahal ia hanya ingin menanyakan kabar kekasihnya itu. Kenapa ngak chat?? Ya, jawabnnya adalah Lesti lama ngejawabnya. Begitupun dengan teh Yuli, maupun Ican. Sepertinya ini adalah rencana mereka, bisa bisa Billar Stress beneran dah-_-.
Karena hari semakin panas Billar memutuskan untuk bermain ps bersama Adlin, Valdi, dan Eno. Padahal hari² Billar mampu mengalahkan lawannya ketika sedang bermain ps. Tapi hari ini entah mengapa Billar tidak dapat mengalahkan lawannya itu.
"Lar lo kenapa, ngak biasanya lo kalah, loe kangen ya ama dede". Tanya bang Valdi pada Billar
" Kangen banget lah bang, mana dibolehin video call lagi". Ucap Billa yang hampir frustasi.Karena mood yang kurang bagus kini Billa memilih untuk remain dengan keponakannya Alea. Tidak hanya Alea Billa juga ditemani oleh Dinda dan beberapa keponakannya.
Tak berselang lama hari semakin sore, Billa memutuskan untuk naik ke kamar, ia ingin memastikan apakah Lesti telah membalas pesannya tau belum.
Dede❤
Assalamu'alaikum lagi apa sayang?
Kakak rindu berat nih! Tapi kata ibu kakak ngak boleh lihat muka dede😣
Sehat² ya sayang jangan lupa makan: _-
Walaikumsalam kasep💕
Dede juga-_-
Iya Pak suami❤Kamu juga sehat² ya. Ingatt!!! Jangan begadang! Kalau bisa gamenya hapus dulu🙄
Kamu jadi pasang behel?
Nanti gak bisa gigit kakak dong😁
Tapi tetep geulis kok😻
Gak jadi🙄
Masih bisa dong, dede kan gak jadi pasang😁
Makasih kasep😘(cium jauh)Setelah saling mengirim kini Billa membaringkan badan dan tidak lama kemudian ia tertidur. Mungkin karena efek rindu yang memang benar² berat. Dasar Muhamad Bucin Billar😁.
.
.
Satu minggu telah berlalu, berarti pingitan pun selesai. Inilah saat yang paling mendebarkan bagi Billar. Pasalnya hari ini tepat tanggal 24 Januari 2021 ia akan mengucap ijab qobul atasnama Lesti didepan Penghulu, orangtua dan Allah.Disebuah ruang make up seorang gadis tengah di Make up, tak berselang lama gadis kelahiran Cianjur itu selesai. Betapa cantiknya seorang Lesti kejora menggunakan kebaya khas Sunda dengan pernak-pernik lengkap. Cantiknya yang tiada tara hingga membuat semua orang pangling. (Gimana nanti LesLar Junior... Kiyuttttt banget pasti yang setuju swipe up yok😁😁!!!)
"Ma dede kok deg deg an ya". Ucap Lesti pada mamanya
" Tenang aja, Bismillah, jangan lupa istighfar doain juga semoga Billar bisa lancar mengucapkan akad". Jawab mama Lesti menyemangati sangat putri yang sebentar lagi akan jadi istri orang.
"Dede geulis pisan, ini beneran kamu, ih cantik banget pasti nanti kang Risol pangling deh, foto yuk".cerocos teh Yuli yang datang secara tiba² dan membuat satu ruangan heboh. Ketika Lesti dan Yuli sedang asik bercengkrama tiba² pihak Wo(weddingnya organizer) dan menyuruh Lesti keluar dan duduk bersama Billar, karena sebentar lagi akad akan segera dimulai.Disisi lain seorang pria tampan berperawakan tinggi menggunakan beskap khas Sunda tengah duduk di kursi depan penghulu dengan ditemani bang Bens dan papa Billar sebagai wali dan saksi.
Tak lama kemudian seorang Lesti Kejora sangat pengantin wanita keluar dan duduk di samping Billar. Semua orang tak percaya jika perempuan itu adalah Lesti, Billar pun tak percaya jika wanita yang duduk di sampingnya itu adalah calon istrinya sendiri.
Acara pun dimulai kini Billar mulai menggengam tanggan bapak mertuanya yaitu bapak Endang, dengan khidmat acara ijab qobul pun dimulai.
" Saya nikahkan engkau Muhamad Rizky Billar bin Daniel Edy dengan putri kandung saya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mahar uang tunai sebesar dua puluh empat juta seratus ribu dua ratus dua puluh satu rupiah dibayar tunai". Ucap bapak Lesti yang sedikit tegang.
"Saya Terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin tersebut tunai". Ucap Billa tak kalah lantang dari sang mertua.
" Bagaimana para saksi sah? ". Tanya pak penghulu pada saksi yang hadir.
" Sah... ". Ucap para saksi yang hadir di acara pernikahan LesLar.Setelah itu penghulu memimpin doa. Setelah doa selesai kini saatnya saling menyematkan cincin. Lesti menyematkan cicin dijari manis Billar, begitupun dengan Billar ia menyematkan cicin dijari manis Lesti. Setelah itu Lesti mencium tangan Billar, setelah itu Billar mencium kening Lesti.
" Selamat ya akhirnya kalian resmi jadi suami istri". Ucap pak penghulu memberikan ucapan selamat kepada LesLar. Setelah itu mereka menandatangani beberapa berkas pernikahan.
"Ini beneran kamu, kok cantik banget ". Goda Billar pada Lesti.
" Iya beneran dong, masa bohongan, grogi tau". Ucap Lesti malu² kepada Billar.Setelah selesai mengurusi beberapa berkas pernikahan kini saatnya Lesti dan Billar ber sungkeman kepada kedua orang tua Billar dan Lesti.
Sungkeman diawali dari orang tua Lesti. Lesti dan Billar pun bersimpuh didepan bapak dan mama Lesti.
"Mama bapak terimakasih udah lahirin dede didunia ini makasih juga udah didik dede, udah besarin dede sampai saat ini maksih juga udah suport dede dari nol hingga dede bisa sesukses sekarang, Mama bapak maafin dede kalau selama ini dede ada salah sama mama sama bapak, doain dede semoga dede bisa jadi istri soleha, istri yang bisa patuh dan istri yang bisa melayani suami dede dengan baik". Ucap Lesti kepada kedua orang tuannya, tak terasa air mata Lesti menetes begitu deras. Inilah momen² mellow yang habis menguras air mata."Mama bapak makasih udah lahirin wanita se Soleha dede, secantik dede, makasih udah restui awak menjadikan dede istri awak. Maafin awak jika selama ini awak punya salah sama mama sama bapak. Doain awak supaya awak bisa jadi suami soleh buat dede, bisa membimbing dede, bisa menjadi kepala rumah tangga yang bisa menjadi buat istri dan anak awak nanti". Ucap Billar kepada kedua orang tua Lesti
Setelah ber sungkeman kepada orang tua Lesti kini Billar bersungkem kepada orangtuanya. Sebelah bersungkem kepada orangtu Billar kini saatnya Lesti dan Billar sungkem kepada kakak Lesti yaitu A'Beni.
Setelah acara sungkeman kini saatnya acara foto-foto bersama para keluarga dan teman².Takjarang juga yang meminta foto lebih dari dua kali.
" Kakak Happy wedding, semoga sakinah, mawaddah, warahman aamin" Ucap Rara memberikan selamat pada Billar dan Lesti.
"Happy wedding gel, les samawa ya. Jangan lupa buatin kita keponakan wkwk". Ucap Ady
" Selamat gel samawa, jangan lupa LesLar junior". Ucap Harris.
.......Masih banyak orang yang mengucapkan selamat kepada Lesti dan Billar.Tak terasa sudah lebih dari dua jam Lesti dan Billar berada di atas panggung. Kini sudah saatnya acara selesai, dan Billar dan Lesti akan mengadakan resepsi pada malam harinya di gedung yang sama. Tapi badannya pada saat resepsi akan diajarkan secara live di 2 stasiun televisi Indonesia ya itu Indosiar dan SCTV.
Karena dirasa sudah cukup melelahkan, dan sudah banyak tamu yang pulang Lesti dan Billar memutuskan beristirahat dikamar hotel yang telah disiapkan oleh Wo...
Kira² apakah yang akan terjadi kedepannya???
Assalamu'alaikum guys untuk part 15 sampai sini dulu ya+-+.Untuk yang kepo kelanjutannya tunggu di part 16!! Jangan lupa vote/follow/tinggalkan jejak di kolom komentar makasih❤
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share