Hallo guys come back to ¶Cinta LesLar¶
.
.
Jangan lupa vote dan koment!!!
.
Sebelumnya author minta maaf. Buat kalian yang udah sempet baca cerita kedua author yang berjudul ¶Ngeselin Tapi Cinta¶ Udah author hapus ya🙏Soalnya author bingung mau gimana alurnya!!.
.
Selamat Membaca dan Menikmati 💛
.
Semoga kalian suka💜.Seperti yang telah direncanakan hari ini LesLar Family jadi liburan ke Sumba. Tapi sayangnya mereka tidak bisa berangkat secara bersamaan, dikarenakan pada hari pertama penerbangan pesawat udah penuh, jadi sebagian di hari kedua!!.
Pagi ini Lesti dkk bersiap untuk berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Lesti, mama Lesti, dan bang Boril berada di mobil Billar, sedangkan teh Rifie, anak dan suami teh Rifie berada di mobil Eno. Mereka pun berangkat dari rumah pukul 06.00 pagi. Kalau kalian tanya yang lain dimana? Ya yang lain akan berangkat pada hari esok! Dikarenakan selain pesawat penuh ada sedikit problem yang harus diselesaikan (anggap gitu ya guys).
"Sayang semuanya udah kan, vitamin sama susu hamilnya udah kan gak ada yang lupa? ". Tanya Billar memastikan pada Lesti.
" Udah sayang. Semuanya udah di koper kok! Punya kakak juga udah semua kan? Ingat jangan di bongkar² lagi nanti ada yang ketinggalan. Walaupun ngak sama dede kakak harus tetep jaga pola makan! Jangan acuh ya! Emang kakak mau dede kepikiran disana? Enggak kan? ".
" Iya sayang! Kakak ngak akan lupa makan paling nanti telat hihi".
"Kakak, dede serius, apa perlu dede nanti telfon A'Eno atau ibu biar disuapin".
" Iya² nanti kakak gak lupa kok. Paling nanti makannya minta ditemenin kamu ngobrol! ".
" Ini cuma satu hari lho kak! Ngak lebih besuk kan kita ketemu! Jandi jangan rindu! Rindu itu berat nanti kakak ngak kuat! ".
" Ya gak dapat jatah dong? ".
" Jatah aja terus yang dipikirin! Udah ayo turun udah ditunggu dibawah. Takut kelamaan nanti! ". Ucap Lesti lalu mereka pun turun menuju teras rumah.
Kini mereka masuk kedalam mobil masing². Sebelum berangkat Lesti pun berpamitan kepada sang mertua dan orang yang ada di sana.
" Ibu dede pamit ya, sampai ketemu disana! ". Ucap Lesti lalu menyalami sang ibu mertua dan memeluknya.
" Iya de. Kau hati² ya. Jaga kesehatan juga, jangan sampai kau kelelahan ".
" Iya ibu! ".
Setelah berpamitan kepada semua orang kini mereka berangkat. Tidak membutuhkan waktu lama kini mereka sudah sampai di bandara Soekarno-hatta Jakarta. Karena masih pagi jadi aktivitas jalan raya masih sepi.
Sesampainya di bandara kini Lesti, mama, bang Boril, teh Rifie langsung cek in sebelum naik ke pesawat karena satu jam lagi pesawat bakalan terbang.
" Sayang hati² ya, inget! Jangan kecapean ya nanti kalau kamu cape langsung istirahat aja! Vitamin sama susunya jangan lupa diminum!".
"Debay kamu baik² ya. Jangan rewel ya! Ayah yakin kok kalian strong. Ayah bakal kangen kalian! Sampai jumpa besok kesayangan Ayah!! ". Ucap Billar lalu memeluk Lesti, karena tak tahan pun Billar meneteskan air mata.
" Lho kok nangis sih! Ayah jangan nangis dong nanti bunda ikut nangis! Besuk kan ketemu!". Ucap Lesti membalas pelukan Billar lalu menghapus air mata Billar yang menetes(bayangin sendiri guys author gak kuat😂).
"Gak kuat sayang kakak LDR an. Baik² disana. Nanti kalau udah sampai langsung kabarin kakak! Jadi pingin gigit kan". Ucap Billar lalu mencubit kedua pipi Lesti.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share