8

3.4K 158 3
                                    

HAPPY READING📍
.
.
Setelah keluarga Lesti pamit pulang, kini Lesti beserta keluarga Billar, pergi ke salah satu Mall yang ada di daerah Tanggerang.
Didalam mobil sudah ada Billar, Lesti, Ibu Rosmala Dewi, papa Daniel, Eno, dan Adlin. Sedangkan yang lain seperti kakak dan kakak ipar Billar menggunakan mobil milik bang Bobby dan Bang Ben.
Lesti sudah tidak canggung lagi jika harus satu mobil dengan orang tua Billar, karena sebelumnya sudah perna pergi bersama.

"Yang, nanti kamu masuk gak? ".Tanya Billar pada Lesti
" Masuk atuh, nanti kan babak grand final, kamu juga ada kan?".
"Iya nanti aku masuk, bukannya nanti peserta duet dengan juri ya".Billar kembali bertanya kepada Lesti.
" Iya nanti aku duet sama Gunawan, nyanyi ku lepas dengan iklas ".ucap Lesti mencoba menggoda billa.

Rupanya Billar sama sekali tidak tergoda, Malahan Billar mengganti posisi yang awalnya berdiri kini ia tidur di pangkuan Lesti.

" Harus nonton berarti tu bu".ucap papa Billar pada sang istri.
"Bener tu pa, harus nonton".sahut ibu Billar.
" Yang ditonton anaknya apa calon mantunya nih. Bikin travelling aja".canda Billar pada orang tuanya.
"Kakak.gak boleh gitu, ya yang ditonton calon mantunya dong eh.. ".ucap Lesti di akhiri dengan candaan.
" Bener tu bu, mending yang ditonton calon mantunya ,suaranya merdu,enak didengar jangan anaknya, yang ada garing, tau bu".ucap Eno membela Lesti.
"Ya wajar dong kalau dede suaranya merdu, orang dede penyanyi, kalau gue kan host".ucap Billar membela diri.
" Udah deh kakak A'Eno kerjaanya berantem mulu, mendingan lihat penampilan Gunawan Aja".ucap Lesti dengan membelai rambut Billar.
"Kalau ibu sama papa wajar dong yang dilihatin dede, secara jarang ketemu, nah kalo Billar tiap hari ketemu bosen iya gak buk".ucap Adlin lagi dan lagi Adlin ngecengin Billar.
" Tuh sayang masa dari tadi kakak di cengin terus sama Adlin sama Eno.
"Udah mending kamu tidur aja,jangan diurusin A'Eno nya.".pinta Lesti pada Billar

Setelah beberapa lama kini mereka telah sampai di kawasan mall. Kini mereka semua pun turun dari mobil dan beranjak memasuki mall. Mereka terlihat seperti keluarga bahagia..

Kini para perempuan seperti Lesti, Ibu, teh Nurul dan istrinya bang Bobby serta baby Lea pergi ke toko fashion. Taukan perempuan jiwa shoping nya seperti apa. Sedangkan yang laki² berpencar sendiri² anak kecil yang lepas dari pengawasan orang tua.

Girls Fashion 💍👚👗
.
.
"Ibu mau beli baju muslim".tanya dede pada sang Camer.
" Iya nih de, tapi ibu binggung".ucap Ibu.
"Boleh dede bantu bu".usul Lesti.

Akhirnya Lesti memilihkan baju untuk sang camer. Lesti pun memilihkan baju muslim bewarna biru dongker, setan hijab yang senada. Sedangkan Lesti membeli baju kembaran bersama teh Nurul dan istrinya bang Bobby (maaf gak tau namanya). Tak lupa Lesti membelikan couple hoodie untuk dirinya dan Billar.

"Alea sayang kamu beli apa hemm.. Beli baju Iya". Lesti mencoba mengajak ngomong baby Alea.
" Iya aunty, Lea beli baju, kamu beli apa de".tanya mama Alea.
"Ini beli baju yang kembaran tadi terus sama hoodie".jawab Lesti.
" Itu hoodie couple ya, sama Billar".goda teh Nurul.
"Harusnya teh Billar yang kasih ke kamu de". Lanjut teh Nurul.
" Gak papa sekali kali, ini hoodie limited edition lho teh".ucap Lesti.
"Gimana de hubungan kamu sama Billar, kapan nih mau naik pelaminan".Goda mama Alea.
" Dilamar dulu kali baru naik pelaminan".ucap Billar yang tiba² datang entah dari mana.
"Tuh lar dibeliin Hoodie sama dede, limited edition katanya".ucap teh Nurul.
" Ih teteh kok malah dikasih tau sih, ngak suprise dong".ucap Lesti dengan wajah cemberut.

Setelah itu mereka menuju kasir untuk membayar barang belanjaan. Tidak lupa mereka mampir ke cafe ala Korean food yang ada di dalam mall itu.

"Lar makan tu makanan main HP mulu kau ni".ucap bang Bens.
" Mana bisa makan si bos, kalu gak ada yang nyuapin".sahut Eno.
"Tumben lo pinter no".ucap Billar.
" Kakak, makan dulu atu. Nge game mulu ih".ucap Lesti sedikit kesal.
"Apa² an ini kenapa kamu yang marah".ucap Billar, kemudian membelai pucuk kepala Lesti.
" Makannya makan ,nge game mulu".ucapLesti
"Suapin dong".
" Malu atu kak masa disuapin terus".bisik Lesti pada Billar.
"Bu, nih katanya calon mantunya ibu malu nyuapin awak".adu Billar pada sang ibu.
" Aww, kok dicubit sih".ucap Billar terkejut karena tangannya dicubit Lesti.
"Udah suapin aja itu Billar d3e, gak makan yang ada kurus kau lar".ucap bang Bens.

Setelah selesai makan, kini saatnya mereka pulang karena hari sudah mulai petang. Tidak seperti waktu berangkat kini ibu dan papa Billar satu mobil dengan bang Bobby, sedangkan di mobil Billar hanya ada Billar, Dede, Eno, dan Adlin. Karena sekalian ingin mengantar dede pulang kerumah!!!.

Assalamu'alaikum guys, gimana nih masih mau lanjut gak nih?? Langsung komen aja ya🙃Jangan lupa vote and tingalkan jejak di kolom komentar❤.

Follow: _kenangaks_

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang