HAPPY READING 🌸
.
.
Sesampainya di depan rumah Lesti turun dari mobil. Awalnya Lesti mempersilahkan A'Eno mampir kerumah tapi kata A'Eno tidak usah karena takut dimarahin sama si Bos.Setelah A'Eno pulang, Lesti memasuki rumah. Tak lupa Lesti mengucap salam. Setelah itu Lesti menyalami bapak dan mamanya.
"Tumben de Pulangnya telat".tanya bapak pada Lesti
" Maaf Pak, tadi dede nganterin kakak kerumah sakit dulu".Jawab Lesti.
"Lho memang Billar sakit apa de? ".tanya mama.
" Tadi waktu tanding kaki kakak, gak sengaja kejegal temannya".
"Tapi gak papa kok".lanjut Lesti.
" Oh.. Gimana kalau besuk jenguk Billar? ".usul bapak Lesti.
"Iya tuh de, gimana boleh".tanya mama.
" Sok atu pak, ma, tapi nanti dede bilang ke kakak dulu".
"Jangan bilang de, kita buat kejutan".usul A'Beni.
" Gimana de setuju gak".tanya A'Beni.Akhirnya mereka pun setuju dengan usul A'Beni. Setelah itu Lesti bersiap² untuk berangkat ke studio. Kini Lesti berangkat diantar oleh A'Beni, teh Yuli dan Ican, sedangkan teh Rifie berangkat belakangan.
.
.
Sesampainya studio Lesti segera keruang make-up dan berganti pakaian. Disela²aktivitas nya Lesti dihampiri A'Irfan. A'Irfan menanyakan keberadaan Billar, pasalnya sudah sedaritadi ia tidak menemukan sosok Billar."Eh ada dede, kirain sama Billar".tanya A'Irfan pada Lesti.
" Eh A'Irfan, gimana A'Irfan kabarnya, damang".
"Alhamdulillah damang, tumben Billar gak sama dede, jangan²".canda A'Irfan
" Kakak teh, sakit A' kesleo kakinya".Lesti pun menceritakan apa yang dialami Billar saat ini, kepada Irfan. Kini Irfan pun meninggalkan Lesti.Karena Rindu yang begitu berat dengan Muhamad Rizky Billar, Lesti berinisiatif untuk menelfon Billar. Bukannya menelfon tapi malah VC(Video Call).
Via Whatsapp Vc📱
Lesti: Assalamu'alaikum, kasep
Billar: Walaikumsalam Geulis, udah sampai studio?
Lesti: iya, nih lagi Make-up, gimana kakinya udah mendingan?
Billar: Alhamdulillah, udah lumayan sih tapi kalau buat jalan masih sakit, sama siapa disitu?
Lesti: nih ada teh Yuli, teh Rifie sama ada mbak Jeni.
Lesti: Lagi apa kamu?
Billar: Mau makan tapi males
Lesti: Kok males sih?
Billar: Siapa suruh gak ada yang nyuapin-_-
Lesti: Gak boleh gitu sayang, tadi kata dokter apa?
Billar: Iya udah Iya, demi nyonya Billar Aku mau makan tapi jangan matiin dulu telepon nya, aku masih mau lihat kamu.
..........
Lesti: Udah kan makannya. Dede udah ditungguin. Dede pamit ya, Assalamu'alaikum
Billar: hati² awas jangan lirik²yang lain, Walaikumsalam
Billar: Cup. Ciumnya Virtual dulu ya
Lesti:sa ae.. Kang Risoul...Kini pun Lesti sudah berada di stage, acara pun berjalan dengan Lancar. Pada seasons inilah host² pada julid. Siapa lagi kalau bukan Gilang Dirga, Irfan Hakim dan Abi Ramzi.
"Dede² Billar teh kemana kok gak kerja? ".tanya Abi Ramzi
" Iya de kemana kak Billar nya".ucap Jirayut.
"Jadi kakak itu sakit". Ucap Dede.
" Sakit apa de, jangan² sakit hati wkkwk".Goda Gilang Dirga
"Enggak, masak sakit hati, kaki kakak itu kesleo, waktu main bola".ucap Dede.
" Semoga aja, Billar cepet sembuh biar ada yang di julid in".kata Gilang Dirga
"Bener tu bener".ucap Abi Ramzi dan Irfan Hakim kompak.Acara pun selesai pukul 00.30,setelah selesai Lesti kembali ke back stage untuk membersihkan make-up dan berganti pakaian. Setelah itu Dede beserta asistennya keluar studio karena A'Beni sudah menunggu.
" De, kamu besuk jengguk Billar jam berapa".tanya teh Rifie.
"Kurang tau sih teh mungkin siang, sok ikut teh".
" Ya kalau siang ma gak bisa de, teteh nemenin anak teteh les privat".ucap teh Rifie
"Terus mau kapan? ".
" Kalau teteh gak iku gimana, soalnya belum pasti juga pulangnya, lagian itu juga baru pertama anak teteh les privat ".ucap teh Rifie.
.
.
Sesampainya dirumah Lesti membersihkan badan. Setelah selesai beberes kini saatnya Lesti tidur. Sebelum tidur Lesti mengecek HP terlebih dahulu. Dan benar saja sudah ada banyak notifikasi dari sang pujaan hati. Siapa lagi kalau bukan Muhamad Rizky Billar.Kakak❤
Udah dirumah belum?
P
P
Sayang 💕
Neng Gingsul?
Assalamu'alaikum ukhti
Nyonya Billar ❤
Rindu nih😞
Aku laper tapi gak ada yang suapin😣
Udah baru dateng
Apa sayang?
Iya kang Risol
Walaikumsalam,
kamu teh kenapa?
Astafirullah, jadi kamu laperdari tadi tapi gak makan🙄
Iya aku belum makan
Vc ya😻Akhirnya Billar dan Lesti pun saling video call an.
Via Whatsapp Vc📱
Lesti: Kenapa gak makan sih, emang A'Eno gak ada?
Billar: ada tapi aku gak mau disuapin Eno, tangan Eno kan bau tanah
Lesti: Kakak gak boleh gitu. Emang ibu gak ada?
Billar: Masak iya disuapin ibu, biasa nya kan yang nyuapin kamu.
Lesti: dede kan dirumah, mana mungkin tangannya nyampe, dasar solihin
Billar:Tapi sekarang aku udah gak laper
Lesti: Gimana sih, tadi katanya laper.
Billar: Setelah lihat kamu aku udah gak laper lagi tau.
Lesti: Mata kamu udah merah lo, tidur gih buat istirahat jangan begadang
Billar: Iya kamu tidur ya, good night Ini Love You
Lesti: Good night Love You ToAkhirnya billar dan Lesti pun sama² terlelap tidur. Mereka Lun telah memasuki alam mimpi masing².Semoga hari esok akan lebih baik dari ini.
Assalamu'alaikum guys untuk part ini sampai sini dulu ya. Jangan lupa vote and tinggalkan jejak di kolom komentar❤.
Follow:_kenangaks_
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share