Vote💜
.
Komentar ❤
.
Typo? Maafkan🖤Lesti pun lalu mengajak Billar menghampiri Kei yang sedang tertidur. Dilihat Kei sedang melihat Videonya disana sendirian.
Nampaknya Kei belum menyadari kejadian ayah dan bundanya itu. Diambang pintu Lesti menatap sayang anak lelakinya tak bisa dipungkiri karena terharu lagi dan lagi Lesti kembali meneteskan air mata.
Setelah itu Lesti dan Billar menghampiri Kei lalu memeluknya dari belakang. "Sayang". Ucap Lesti masih sesenggukan.
" Bunda kenapa nangis? Ayah bunda kenapa? ". Tanya Kei panik ketika melihat sangat bunda menangis.
" Kamu ni yang buat bunda nangis". Kei masing bingung dengan apa yang terjadi.
"Kok Kei, Kei kenapa ayah? Bunda Kei ada salah sama bunda? Maafin Kei ya". Kei langsung memeluk Lesti.
Lesti lalu tersenyum menanggapi sang anak. " Enggak sayang, enggak bukan kamu bunda terharu karena nonton video kamu ini". Lesti menujukan video yang berada di dalam laptop itu.
"Bener bang itu yang punya inisiatif kamu? Diajarin siapa kamu". Tanya Billar.
" Jelek ya yah? Itu sebagai dibantu sama aunty Yuli ".
" Enggak sayang ini tuh bagus banget ayah aja kalah lho. Terus yang punya ide kasih nama LesLar Family siapa? ".
" Aku dong yah. Ngak pala kan ayah gak marah kan? ". Ada sedikit rasa takut dihati Kei.
" Pinter banget sih jagoannya ayah.. Auto kaya dadakan dong ". Billar lalu memangku sang anak.
" Kei, perasaan ayah beliin kamu Kamer dua hari lalu terus kamu nge vlog nya kapan kok bunda gak tau tiba² ada aja kirimannya". Tanya Lesti.
"Kemarin bunda waktu bunda sama ayah sibuk kerja". Ucap Kei jujur.
" Sayang Ke, maafin bunda nak kemarin bunda sibuk sampai bunda gak tau aktivitas kamu kemarin ". Sesal Lesti.
" Abang maafin ayah juga ya, kemarin ayah sibuk gak bisa nemenin kamu".
"Iya ayah bunda, Kei gak papa kok". Mereka bertiga pun berpelukan.
Mereka melanjutkan untuk kembali menonton. Hingga berkali kali mereka mengulang video itu.
•••
Tak terasa kini kandungan Lesti sudah memasuki usia 9 bulan lebih satu minggu. Terakhir cek up ke dokter kemungkinan dalam waktu satu hingga dua minggu Lesti akan segera melahirkan.Mulai saat ini Lesti maupun Billar sudah menyiapkan perlengkapan bayi. Tak lupa kemarin Billar sudah merenovasi kamar yang nantinya akan ditempat anak kedua mereka.
Antara sedih, senang dan bahagia. Itulah yang sedang dirasakan Billar saat ini. Semoga Lesti bisa melahirkan dengan normal.
Pagi ini Lesti ditemani Billar sedang jalan keliling komplek karena hari ini adalah hari minggu malam dimanfaatkan Lesti untuk berjalan jalan.
" Sayang, kok perut dede kram ya? ". Rintih Lesti ketika mereka sedang berjalan².
Seketika Billar langsung jongkok dengan satu kakinya dan satunya lagi digunakan untuk tumpuan Lesti duduk.
"Sini duduk sayang! ". Ucap Billar menepuk² pahanya.
" Eh nggak usah sayang, badan dede gendut lho berat". Tolak Lesti padahal perutnya sudah terasa sakit.
"Udah² ngak papa sini dikit nanti kalau kita jalan cari tempat duduk gak ketemu² terus nanti ada apa² gimana? ".
Lesti pun hanya nurut saja perintah sangat suami. Billar pun langsung menggusap lembut perut sangat istri, sesekali ia mengajak sang calon anak ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share