>Abse dulu yuk! Buat yang kangen LesLar Family 🖤
>LesLarLovers & KeiLovers mana ni suaranya?
.
Jangan pelit Vote & Koment💜
.
Selamat Membaca dan Menikmati 💙
Di Hotel Okura Kobe ini sekarang LesLar singgah. Sebelum nantinya mereka dinner dan tidur, Lesti memutuskan untuk mandi terlebih dahulu. Berbeda dengan Lesti, Billar yang baru datang bisa²nya langsung terlelap begitu saja.
Melihat suaminya yang begitu lelah Lesti pun mengurungkan niatnya untuk membangunkan sang suami. Lesti pun langsung mandi dan berganti pakaian.
"Sayang, bangun yuk mandi dulu! ". Dengan sabar Lesti membangunkan suami manjanya itu.
" Katanya tadi mau dinner? ". Lesti menagih janji manis sang suami.Perlahan Billar pun membuka matanya dan langsung memeluk sang istri dari belakang.
" Kok udah wangi, mau kmana? ". Tanya Billar dalam kondisi nyawanya belum terkumpul
" Emang kamu tau tempat ini? ". Rancau Billar semakin tak jelas." Makannya bangun dulu yuk mandi! Tadi yang ngomong mau ngajak dinner siapa? ".Ucap Lesti sedikit ngegas.
" Emm gitu aja ngegas. Ya udah cium dulu baru kakak mandi! ".Dengan secepat kilat dan singkat Lesti langsung mencium bibir sang suami.
"Sayang kita dinner di deket² sini aja gak papa kan? Udah malem soalnya! ". Tawar Billar.
" Apapun keputusan kakak, mau dimana pun itu dede ngikut aja. Dede kan gak tau tempat ini bambang". Tragis kali nasip kau de.
"Sekarang kita dinner nya di lantai 35 ok! Di French Cuisine Restauran Emerald! ". Jelas Billar.
"Kakak ini ini gak terlalu mewah buat dede? ". Kagum Lesti ketika melihat restauran yang di tunjukan Billar padanya.
"Suka? ". Billar tersenyum singkat
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share