23

4.4K 190 6
                                    

Come back to Cinta LesLar
.
.
Jangan Lupa Vote & Coment!!
.
.
Happy Reading ❤

"Bos loe kenapa sih senyum² sendiri kek orang gila? ".

" Senyum itu ibadah. Jadi terserah gue lah".

"Gak kek biasanya, lagi ngehalu siapa loe bos? ".

" Loe bisa diem gak sih no! Nanya mulu biarin lah si Billar senyum² sendiri mendi sekarang loe mandi dari kemarin loe gak mandi kan". Ucap Adlin kepada Eno.

"Gila ya loe No. Jadi semalem loe gak mandi jorok amat loe ya".

" Gini² Liza juga mau kale sama gue". Ucap Eno memuji dirinya sendiri.

"Pd borossss ih A'Eno. Emang A'Eno pernah nembak Liza Black Pink". Tiba² Lesti ikut ngobrol bersama Eno, Adlin, dan Billar.

" Enggak sih.. Tapi pernah lho DM Eno dibales ama Liza".

"Mungkin Liza lagi bangun tidur kali, matanya kan masih ngeblurrr terus mau ngebales orang lain malah nyasar ke elo mungkin". Ucap Adlin tak percaya.

" Udah² jangan diterusin debat nya yang ada dua abad baru selesai deh. Mending kita sarapan yuk tuh bi Ninik(Art dirumah Billar) udah siapin sarapan". Ajak Lesti kepada suami dan asistennya itu.

Meja makan🍴
.
.
"Bos tadi loe belum jawab pertanyaan gue lho".

" Yang mana sih No".

"Yang tadi masalah senyum² sendiri". Nampaknya Eno begitu Kepo.

" Belum saatnya gue kasih tau. Nanti kalau udah tepat saatnya gue kash tau loe deh". Rupanya Billar masih enggan untuk memberitahu tentang kehamilan sangat istri kepada orang lain.

"Ya kok main rahasia² an sih".

" A'Eno udah dong. Kek wartawan aja ngejar² mulu".

"Biasa, Eno kan sukanya nyebar spoiler² gitu. Sukanya bikin Traveling orang". Ucap Billar lalu tertawa.

"Bukanya kamu juga suka posting spoiler² gitu. Demen banget deh kalian kalau bikin orang traveling".

" Itu kan dulu ya, waktu belum nikah, sekarang ma bebas".

"Kalau Eno ma tiap hari suka bikin traveling orang". Sahut Adlin.

" Kenapa Jadi Eno yang dipojokin. nanyanya apa bahanya apa".

"Udah deh No mending sekarang loe mandi gue mau keluar dulu". Ucap Adlin lalu pergi meninggalkan Eno.

Selesai sarapan kini Lesti dan Billar sudah berada didalam kamar. (Jangan Traveling!! 😄).

" Yang kamu ngak ada kepikiran mau ke dokter kandungan gitu? ".

" Justru itu kak. Dede bingung mau ke dokter mana. Secara kan dede belum berpengalaman soal kehamilan terus ini kan lagi masa pandemi".

"Gimana kalau kita kerumah sakit di daerah Bintaro aja. Kayaknya bagus juga". Usul Billar pada Lesti.

" Ya udah kita cari di daerah Bintaro aja ya".

"Mau berangkat kapan? ".

" Sekarang aja. Dede siap² dulu ya". Ucap Lesti lalu meninggalkan Billar menuju walk in closed untuk mengganti pakaiannya.

Setelah selesai menganti pakaiannya kini Lesti menghampiri Billar. Mereka pun besiap². Setelah selesai kini mereka keluar kamar.

"Sayang".

" Iya kenapa? Kamu mual? ".

" Enggak kok. Dede mau nanya nanti kalau ditanyai Eno kita mau kemana nanti jawab apa? ".

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang