TujuhPuluhSatu📍

2.3K 202 27
                                    

Hai guys di part ini mimin bakalan langsung skip usia kandungan bundaLes udah 9 bulan ya🖤
~Pasti kalian udah nunggu kan anak ketika bundaLes cewe apa cowo?.
~Ikutin ceritanya aja ya guys! Jangan banyak protes! Spesial kejutan buat kalian yang udah setia baca cerita halu mimin❤
~Endingnya masih lama kok😁
~Stay tune terus di lapak mimin❗
.
Selamat membaca dan menikmati🖤

Hari ini adalah kali terakhir bunda Lesti memeriksakan kandungan. Sejauh ini keadaan bunda Lesti maupun dede bayi baik² saja mereka semua sehat.

Bertepatan dengan cek up terakhir sedari tadi bunda Lesti sudah merasakan kram pada perutnya. Ia pikir hanya kontraksi biasa tapi ternyata ketika sudah di cek oleh dokter bunda Lesti sudah pembukaan 3 berarti bunda Lesti bakalan segera melahirkan.

Kini bunda Lesti sudah berada diruang bersalin ditemani oleh ayah Billar. Dengan senang hati Billar menemani sang istri berjuang demi kelahiran sang buah hati.

Sebelum melahirkan bunda Lesti disarankan untuk melakukan USG terlebih dahulu. Alangkah terkejutnya dokter, suster, bunda Lesti serta ayah Billar ketika mengetahui bahwa ada dua janin yang dikandung oleh bunda Lesti.

Tak mau mengambil resiko dokter menyarankan bunda Lesti untuk melahirkan secara Caesar. Demi keselamatan anak dan istrinya Billar menyetujui syarat yang diberikan dokter.

Sebelum oprasi dilaksanakan Lesti sempat menangis karena ia masih tak menyangka bahwa anak yang dikandungnya itu kembar. Padahal setau dia selama sembilan bulan ini anak yang dikandungnya hanya satu.

Billar pun menemani sang istri ketika Lesti berjuang mempertaruhkan nyawanya demi sang buah hati. Setiap doa pun dirapalkan Billar untuk keselamatan ketiganya.

Tak lama kemudian suara tangisa bayi terdengar begitu menggema disetiap sudut ruangan itu. Lesti dan Billar pun kompak menangis bahagia.

"Selamat ya bu pak anak pertamanya laki-laki. Sehat tanpa kurang suatu apapun. Ganteng seperti bapaknya". Ucap dokter lalu memberikan bayi itu kepada suster agar segera dibersihkan.

Kemudian dokter pun mengeluarkan satu bayi lagi dari perut Lesti. Betapa senangnya hati mereka ketika mengetahui bahwa jenis kelamin anak kedua mereka adalah perempuam.

Lagi² Lesti maupun Billar menangis bahagia bisa mendapatkan anak dua sekali gus.

Setelah itu Billar dipersilahkan untuk meng adzani kedua anknya tersebut. Setelah itu kedua anak manusia itu diberikan ke dada Lesti.

"Assalamu'alaikum anak² ayah selamat datang di dunia". Ucap Billar pada kedua anaknya.

Lagi² wajah kedua anak Lesti dan Billar ini sangat amat mirip dengan Billar. Mulai dari mata, hidung dan hampir seluruh wajahnya foto copyan Billar.

" Sayang maksih ya lagi² kamu ngasih hadiah terindah buat kakak. Setelah lahirnya abang Kei, kakak Zea sekarang kamu lahirin lagi dua kebanggan ayah dede Aal dan dede Ele". Billar pun mengecup singkat ken8ng sang istri sebelum ia mencium pipi gembul kedua anaknya.

"Kakak udah siapin nama buat mereka? ". Tanya Lesti masih sangat lemas.

" Udah. Untuk kakak namanya Aal Khafi Rafael Billar kalau untuk adiknya Ele Freya Aalona Billar semoga mereka menjadi anak soleh dan sholehah dan semoga mereka bisa berguna bagi semuanya".

"Aamin".

Tak lama kemudian baby Aal dan baby Ele diambil lagi oleh suster untuk diberikan vitamin sedangkan Lesti kini ia dipindahkan ke ruang rawat.

" Yah abang Kei sama kakak Zea dimana? ". Tanya Lesti celingukan mencari keberadaan kedua anaknya.

" Abang sama kakak ada sama bapak sama mama. Tenang aja tadi ayah udah bilang ke bapak buat bawa anak² kesini".

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang