Vote🖤
.
Typo? Maafkan!Setelah menerima kalung dari sang suami Lesti langsung berinisiatif untuk menghubunginya, namun sudah hampir 10x Lesti menghubungi sang suami tapi sepertinya handphone Billar di silent.
"Ih atuh si kakak kemana ya? Tumben HP di silent? ". Cemas Lesti kalau mendapati tak ada jawaban dari sang suami.
Lesti kembali menghubungi sang suami namun sama sekali tak ada jawaban.
Mendengar tangisan baby Zea Lesti langsung menaruh HP nya begitu saja dan langsung berlari kearah baby Zea.
" Anak bunda udah bangun? Kok bentar banget bobonya, mau main sama abang iya". Baby Zea yang mendengar sang bunda berbicara pun ikut ketawa.
"Ih kok ketawa sih? Emang kamu tau? Ke abang yuk". Lesti puji membawa baby Zea ke kamar Kei.
Kei berinisiatif untuk nge vlog bareng sang bunda dan baby Zea.
Setelah meletakkan kamera ke posisi yang tepat Kei langsung menekan tombol on lalu ia pun melakukan opening.
Walaupun baru beberapa video yang ia upload tapi subscriber nya sudah hampir 250.000 orang.
"Assalamu'alaikum Hai guys come back to my chanel LesLar Family. Kali ini Kei ngak nge vlog sendirian lho tapi ditemani sama bunda sama dede Zea. Stay tune terus ya di chanel aku dada! ".
Konten selesai dibuat, Kei langsung mematikan kamera itu dan menaruhnya di atas buku tebal samping lampu belajar.
" Bunda kok dede Zea dari tadi tidur terus sih? ".
" Kamu dulu juga gitu tau, tidur terus. Kan masih kecil, masih bayi jadi gitu. Nanti kalau udah besar sedikit nanti malah susah tidur kan kalau makin besar makin aktif sayang". Lesti menjelaskan secara detail kepada anak sulung nya itu.
"Berarti nanti kalau udah lebih besar gak pernah tidur bun? ". Kei masih bertanya tanya.
" Bukan enggak pernah tidur tapi, waktu tidurnya itu lho lebih berkurang. Kalau biasanya tiga kali sehari nanti bisa jadi dua kali sehari atau satu kali gitu".
"Berarti kalau satu kali cuma malam doang bun? ". Kei masih bertanya.
" Enggak gitu konsepnya sayang. Maksud bunda itu ya gitulah. Udah ah bunda mau ke kamar dulu".
Lesti beranjak meninggalkan Kei sendirian dengan baby Zea yang ekadame di gendongan Lesti.
"Ih bunda kan abang belum selesai tanyanya main ditinggal aja". Gerutu Kei tak Jelas.
Mendengar sangat anak ngomel tak jelas Lesti hanya bisa tertawa.
Ini lah salah satu sisi lain dari Kei. Walaupun kadang terlihat cool seperti kulkas berjalan tapi jika ia sekali bertanya pasti ujung-ujungnya bakal panjang jawabannya seperti rel kereta Bintaro.
Karena cuaca panas Lesti membawa dede Zea untuk duduk sekedar bersantai di ruang keluarga sambil menonton TV.
Tiba² Lesti kebelet pipis dan ia pun segeran ke kamar mandi dan menitipkan baby Zea kepada Vita(Istri A'Eno) tapi dia juga bantu² disana.
" Teh Vita dede titip Zea boleh? Dede mau kekamar mandi dulu".
"Iya de. Teteh jagain Zea nya".
Lesti langsung menuntaskan panggilan alamnya. Setelah keluar dari kamar mandi Lesti mendapati sang suami sudah berdiri didepan almari baju.
Entah mengapa Lesti langsung berlari dan memeluk Billar dari belakang. Billar yang kaget pun dibuat bingung dengan sikap sang istri.
"Kenapa? ". Ucap Billar dingin. Sebenarnya dia sudah tak marah tapi ia masih pura² marah. Ingin melihat bagaimana reaksi Lesti.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share