18

4.2K 168 1
                                    

Haii Guys Jangan Lupa Vote!!!!
.
.
Happy Reading📍

Lesti pun berjalan dengan muka cemberut, tau kan apa yang membuat Lesti cemberut. Ya!! Jawabannya adalah Billar. Billar lah yang membuat Lesti cemberut.

"Yang tunggu dong, masa iya pengantin baru jalannya misah kan gak kiyutttt,nanti dikira kita lagi berantem lho!". Goda Billar pada Lesti.

" Anda pikir kita ngak lagi berantem! Dede ngambek lho sama kakak".

"What? Ngambek, ngambek kok bilang²". Billar tetap saja mengoda sangat istri. Padahal sangat istri sudah blushing.

Tanpa aba² Billar pun langsung mencium pipi Lesti. Walaupun tempat itu tidak terlalu rame Lesti tetap saja menahan malu. Tapi Billar, ia malah tertawa penuh kemenangan-_-):

" Kakak(nada dede), ih kakak ini tu tempat umum nanti kalau ada yang lihat gimana ". Ucap Lesti menahan malu

" Oh jadi sekarang kakak tau, gimana cara buat kamu gak ngambek lagi sama kakak ". Ucap Billar lalu menggandeng

" Gimana?? ".

" Tinggal cium kamu aja, pasti nanti kamu gak ngambek lagi". Ucap Billar lalu mengelus pucuk kepala Lesti.

"Ihh.. Kiyuttt kakak bisa aja sih.. Dede gak jadi ngambek kan ".

Inilah sisi lain dari Lesti dan Billar. Mereka sama²tidak bisa saling diam, saling marah, saling ngambek dalam waktu lama. Apapun kondisinya pasti mereka lngsung baikan.. Kiyutttt gak sih(: v
.
.
.
Setelah melewati berdekatan rumah tangga itu, kini Lesti dan Billar telah sampai di tempat dimana keluarganya berkumpul. Disana sudah ada orang tu Lesti, Redi, A'Beni kakak & Kakak ipar Billar, orang tua Billar, keponakan Billar serta supir dan asisten LesLar.

"Dede selamat menempuh hidup baru, Happy Wedding, maaf ya kakak baru datang". Ucap kak Nova langsung berhambur kepelukan Lesti.

" Teh Nova, iya teh gak papa teteh dateng aja dede udah seneng banget lho". Ucap Lesti membalas pelukan kak Nova.

"Kak yang diucapin dede doang? Dede nikahnya sama awak lho". Protes Billar pada sang kaka. Pasalnya yang diucapkan hanya sangat istri

"Yah.. Lo larr kemarin kan udah di whatsapp, ngak dibaca pasti".

Semua orang pun ikut tertawa mendengar pertengkaran kecil antara Nova dan sang adik Rizky Billar.

Setelah beberapa saat kini saatnya mereka semua cek out dari hotel tersebut. Masing² orang kini memiliki waktu hanya 1 jam untuk membereskan barang² bawaan sebelum mereka cek out.

"Yang semua udah kan, kado² nya gimana udah dikumpulin semua? ".

" Nah itu kak. Dede bingung kadonya dimana? Kemarin kan kita langsung ke kamar".

"Coba deh telfon Eno". Billar pun menelfon Eno, untuk menanyakan dimana kado²yang diberikan para sahabat dan fans mereka
Eno Call📱
" Hallo No. Lo dimana? ".

" Hallo bos, nih lagi di lobi kenapa? ".

" Lo tau gak dimana kado²gue ama dede ?".

"Oh itu, kayaknya dikamar mama sama bapak deh".

" Maksudnya dikamar mamam sama bapaknya dede? ".

" Iya bos! Soalnya Eno lihat kemarin yang angkatan Beni".

"Oh yaudah, Assalamu'alaikum".
.
.
" Gimana kak? Ada di A'Eno? ". Lesti bertanya kepada Billar karena ingin memastikan apakah kadonya ada di Eno.

" Kata Eno ada di mama sama bapak, nanti kita tanya aja sekalian keluar".

"Ya udah, ini semua udah siap, keluar yuk". Ajak Lesti pada Billar.

" Sini biar kakak yang bawa kamu cukup bawa tas nya aja". Pinta Billar pada Lesti, agar tidak membawa koper(Billar suami idaman banget yak-_-): v

"Makasih sayang, beruntung banget dede bisa ada disamping kakak. Makasih sayang buat semuanya". Ucap Lesti lalu mencium Billar.

" Udah berani cium² ya.. ". Ucap Billar lalu menggandeng Lesti keluar kamar.

" Alhamdulillah sudah berani karena kan udah halal, nanti kalau belum halal udah berani cium²rame lagi". Ucap Lesti lalu Tertawa.

"Udah siap kan, keluar yok, udah gak sabar nih pingin renang". Ucap Billar Langsung mengajak Lesti keluar.

Kini semua anggota keluarga sudah siap di Lobi Hotel. Tinggal menunggu mobil yang akan membawa mereka pulang. Hal paling menyedihkan bagi Lesti adalah, karenaia akan berpisah dari sang mama dan papa, pasalnya ia udah memiliki Billar yang akan menjadi panutannya kedepan!!

" Dede mama bapak, Redi, A'Beni ,Yuli ,sama Ican pamit ya, kamu baik² disana nurut sama suami sekarang kan bakti kamu udah pindah ke suami kamu bapak udah ngak ada tanggung jawab lagi atas kamu, semoga kalian bahagia ya". Ucap mama Lesti kepada sang putri dan memberi sedikit wejangan kepada sang putri.

"Iya ma... Dede bakal selalu inget sekarang dede udah ada kakak yang bakal memimpin dede, doain dede ya ma semoga dede bisa jadi istri yang berbakti pada suami, doain dede juga semoga kelak dede bisa menjadi ibu seperti mama". Ucap Lesti memeluk sang mama. Karena a terharu kini Lesti pun menangis dipelukan sang mama.

Setelah berpamitan kini Lesti dan Billar sudah masuk ke mobil Billar bersama Adlin dan Eno. Setelah sekian jam kini mereka sampai di rumah Billar..

.
.
Assalamu'alaikum guys pada kangen gak nih sama author (Eh.. Maksudnya smaa Ceritanya!!)?? Maaf baru bisa updet!! Jangan Lupa Vote Guys!! Karena Vote kalian adalah semangat aku!! SEMOGA KALIAN SUKA❤

Follow: _kenangaks_

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang