Hi guys mimin come back 📸sebelum baca jangan lupa vote dan comen!!!
.
.
Vote!!
.
Selamat Membaca dan Menikmati ❤^°^
Five Years Later.......
Tak pernah diduga tak pernah disangka Lesti dan Billar pun masih tak percaya bahwa mereka bisa menjalani biduk rumah tangga mereka hingga kurang lebih lima tahun. Apa lagi semenjak hadirnya Kei Aaron Zuhair Billar.
Seperti nama dan makna yang disematkan oleh sang ayah untuknya, Kei merupakan sosok laki² yang begitu menguntungkan bagi keluarganya, semenjak hadirnya baby Kei rezeki ayah bundanya juga semakin lancar.
Dan jauh tak terasa kini baby Kei telah menjadi sosok anak laki² yang kini telah bersekolah di TK. Walaupun masih berusia lima tahun tetapi Kei sangat² penurut dan penyayang, apa lagi jika ia melihat sang bunda sedang bertengkar dengan ayahnya pasti Kei selalu membela sang bunda.
Walaupun masih anak² tetapi Kei sangat peka terhadap keadaan sekitar apa lagi ia adalah anak yang begitu cerdas dan selalu bertanya jika ia tidak mengetahui apa yang sedang orang sekitarnya bicarakan.
Pagi ini adalah minggu kedua Kei bersekolah. Dari awal Kei tau jika ia akan bersekolah ia sangat antusias karena sebenarnya sejak ia berusia empat tahun ia sudah merengek ingin ikut bersekolah seperti kakak sepupunya Alea.
Tapi Lesti dan Billa masih berat untuk melepaskan Kei sekolah diusia yang sangat masih kecil. Tapi patut diacungi jempol walaupun diusianya yang baru empat tahun tapi sedikit demi sedikit ia mampu menghafal abjad, berhitung, bahkan ia juga mampu berbahasa Inggris walaupun terkadang masih tak jelas apa yang ia ucapkan.
Pagi² sekali Lesti sudah menyibukkan diri di dapur bersama bi Ninik serta Novi sebelum nanti ia membangunkan suami dan anaknya.
Setelah selesai Lesti kembali ke kamarnya untuk membangunkan suami tersayangnya itu, tak lupa ia juga membangunkan jagoan kecilnya.
"Sayang bangun yuk. Mandi gih udah jam enam!!". Lesti mengecup semua wajah Billa. Karena ia tau ini adalah jurus paling ampuh untuk membangunkan sang suami.
" Iya sayang kakak bangun". Billar pun memindahkan tangan Kei yang berada di atas dadanya secara perlahan agar sang empu tidak terganggu.
"Kei bangun sayang ayo mandi sekolah". Lesti pun membangunkan sang putra yang tidur begitu nyenyak.
Berbeda dengan Billar yang harus lama ngebanguninnya, jika Kei hanya satu kali atau dua kali panggilan langsung bangun. Kebiasaan Kei setiap pagi adalah sebelum ia mandi pasti ia akan mencium sang bunda dan ayahnya serta memeluk sang ayah seperti bayi koala meminta gendong.
" Morning jagoan ayah.. Mandi gih habis itu sarapan terus sekolah". Ucap Billar mengecup pipi sang putra.
"Morning ayah bunda, oh ya nanti Kei berangkat diantar siapa? ".
" Nanti ayah sama bunda anterin ok! Udah sana mandi! ".
" Beneran yah nanti bunda ikut yeeee". Kei sangat senang jika ia berangkat sekolah diantar sang bunda karena ia merasa keluarganya benar² untuh. Tapi Kei juga memaklumi jika sang bunda bahkan ayah nya tak bisa mengantarkannya sekolah ia pasti akan selalu ingat pesan sang ayah bahwa ayah dan bundanya itu sedang kerja mencari uang untuk membeli sepatu Air Jordan khusus anak² yang sangat² diinginkan Kei.
Bukanya tak punya uang atau apa hal ini Lesti dan Billar lakukan karena ia tak mau terlalu memanjakan sang anak, karena nanti pasti besarnya akan lebih manja dari pada saat kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share