EmpatPuluhSembilan📍

3.1K 202 37
                                    

Don't forget to vote❤.
.
Don't be a dark reader🖤.
.
Komentar disetiap kalimat yang bikin baper/lucu/emosi💜.
.
Selamat Membaca dan Menikmati 💙.

~•~

" Udah loe temanin aja Kei tidur dikamarnya emak sama bapaknya lagi duel maut".Bisik Eno pada Adlin. Kira² Adlin sama Arin mau gak ya nemenin Kei bobo??

"Maksud loe apa sih no kagak reti gue? ". Nampaknya Adlin masih tak paham apa yang dibicarakan Adlin.

" Biasa lah si boss lagi ngebobol dede". Ucap Eno cekikikan.

"Udah loe temenin aja Kei tidur sama Arin".Lanjut Eno.

" Kei tidur yuk sama uncle sama aunty!! ". Kei dan Arin pun hanya ngikut saja perintah Adlin.

Arin yang masih tak ngerti apa yang dimaksud Moreno pun memberanikan diri untuk bertanya kepada sang suami.

" Bang emang dede sama Billar lagi ngapain sih kok tadi A'Eno ngomongnya bisik bisik?".

"Biasa lagi ngebuatin Kei adek katanya". Bisiki Adlin kepada Arin.

" Sekarang Kei bobo ya udah malem soalnya!!".Adlin pun membujuk Kei supaya ia cepat tidur.

"Uncle, aunty kenapa Kei harus tidur sama kalian emang bunda sama ayah kemana? ".

" Emm. Kei paling ayah sama bunda kamu ketiduran soalnya tadi waktu uncle Eno buka pintu kamar bunda susah udah dikunci".

"Oh gitu ya udah Kei sekarang bobonya sama aunty Arin sama uncle Adlin. Selamat bobo aunty uncle". Tak lupa Kei memberikan ucapan tidur kepada Adlin dan Arin serta ia mengecup uncle dan aunty nya itu seperti apa yang ia lakukan ketika tidur bersama ayah dan bundanya.

"Selamat bobo Kei". Ucap Adlin dan Arin bersamaan.

Ok guys kita kembali ke kamar sebelah kira² apa kabar mereka??🖤.

" Sayang udah dong dede cape banget, udah lemes banget badan dede! ".Lesti pun meminta Billar untuk memberhentikan permainan nya karena badanya sudah lemas tak berdaya.

"Tapi kalau kakak maunya lanjut gimana?". Goda Billar pada sang istri. Ternyata sudah lebih dari 4 jam ia bermain Billar masih saja kuat.

" Ya udah dede teriak dong biar kakak digebukin ama warga karena udah KDRT sama dede".

"Mana bisa sayang inget kamar kita kedap suara.Walaupun kamu teriak nanti kagak ada yang  nolong no lihat udah jam 3. Satu ronde lagi ya? ". Tawar Billar pada sang istri.

" Janji tapi! Kalau udah satu ronde udah ya? Dede cape banget soalnya, remuk badan dede". Jawab Billar.

Dua jam telah berlalu kini Lesti dan Billar sudah berhenti bermain. Mereka pun sama² sudah tertidur dengan posisi saling peluk tentunya Lesti sudah kembali memakai pakaiannya sedangkan Billar hanya menggunakan celana boxer.
.
.
Melihat jam sudah menunjukkan pukul enam pagi dan LesLar belum juga bangun Eno pun mempunyai rencana untuk membangunkan LesLar.

"Assalamu'alaikum bapak, ibu yang merasa punya anak apa kabar didalam? Inget punya anak. Semalem anaknya nyariin. Assalamu'alaikum bapak ibu yang didalem? Anaknya keburu diadopsi Adlin sama Arin lho? ". Teriak Eno dari luar kamar.

" Iya A'Eno bentar! ". Teriak Lesti dari dalam kamar yang mampu membuat tidur Billar terusik.

Eno yang sudah mendengar ada jawaban dari luar pun langsung pergi begitu saja.

"Bun kenapa sih teriak² udah tidur baru berapa jam tidur". Ucap Billar masih dalam posisi merem.

" Aduh ayah bunda lupa kira² semalem Kei tidur sama siapa ya? ". Cemas Lesti lalu berlari kekamar mandi.

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang