19

4.3K 195 2
                                    

Utamakan Vote!!!
.
.
Happy Reading ❤

Setelah mereka sampai dirumah Billar, kini mereka segera memasuki rumah untuk beristirahat. Karena ternyata istirahat dihotel pun tidak cukup.

Sementara itu Lesti dan Billar segera kekamar untuk membereskan barang² yang dibawa dan memindahkan kado kado dari para shabata dan para fans.

Kini Lagi dan Billar pun sudah berada didalam kamar Billar. Kira² apa yang akan mereka lakukan ya???

"Kak! Kakak capek? ".

" Iya nih. Pegel banget badan kakak".

"Mau dede pijitin gak? ".

" Emang kamu gak capek? ".

" Enggak!".

"Mau gak yak dede diajak buat LesLar Junior? Moga aja mau dah! ". Rupanya Billar memiliki nafsu tinggi untuk segera memiliki keturunan. Karena Lesti tidak capek Billar pun memutuskan untuk mengajak Lesti berduel.

" Pijitin dong! ".

" Kakak gak ganti baju? ".

Bukanya mengganti baju Billar malah melepas bajunya setan celananya dan hanya meninggalkan celana kolornya.

" Kok malah dilepas sih kak? ". Tanya Lesti heran.

" Kan kakak mau dipijit sama kamu! ".

" Jangan macem² awas aja kalau macem² inget masih siang! ". Ingat Lesti pada Billar! Tapi apakah ancaman Lesti mampu membuat Billar menahan hasrat nya??.

" Gini aja, kalau kakak sampe tidur waktu kamu pijit kakak ngak bakal ngelakuin. Tapi kalau kakak ngak tidur kita duel sekarang juga". Tantang Billar kepada Lesti.

"Kok gitu sih! ".

" Ingat de! Sekarang kamu udah punya suai. Dosa lho kalau gak nurut ama suami". Lagi² Billar mengancam Lesti.

"Ok siapa takut! Dede jamin kakak bakal tidur". Ucap Lesti langsung memijit badan Billar.

Awalnya Billar sudah mengantuk dan hampir tidur. Tapi ketika Lesti sedang memijit bagian paha Billar, Billar kembali melek. Rupanya hasrat Billar sudah tak tertahankan.

Billar langsung bangkit dari tidurnya lalu memegangi kedua bahu Lesti. Lesti yang kaget langsung memundurkan badanya.

" Kakak mau apa? ". Tanya Lesti polos.

" Tadi perjanjiannya gimana?. Tanya Billar dengan senyum sinis.

"Ihh kakak. Tapi ini kan masih siang! Iya masak mau sekarang dede capek kak! ". Ucap Lesti beralasan agar Billar mau menundanya.

" Dosa lho ngelawan suami! Lagian kalau nanti malam kakak ngak bakalan puas! Nanti malam kan malam jum'at saatnya sunah Rosul ".

" Iya udah Iya". Mendengar jawaban Lesti yang pasrah atas apa yang dibilang Billar, Billar pun tersenyum penuh kemenangan.

Setelah mendapat persetujuan dari sang istri kini Billar memulai aksinya. Mula² ia mendekatkan mukanya ke muka Lesti. Tak butuh waktu lama Billar langsung mencium bibir mungil Lesti dengan penuh gairah..

Dan akhirnya mereka selesai melakukan itu sampai pukul tiga sore, karena lelah kini mereka lagsung terlelap dengan posisi saling berpelukan(Maafkan author tidak bisa menjelaskan secara detail//pasti kalian tau🤣-_-).
.
.
.

Suara adzan magrib kini berkumandang. Lesti yang mendengarnya pun langsung bangkit dari tidurnya. Ia tidak menyangka bisa ketiduran. Apalagi sejak tadi siang ia bersama Billa tidak keluar kamar.

"Kakak bangun! Udah maghrib". Ucap Lesti membangunkan Billar.

" Bentar de 5 menit lagi". Tak cukup hanya dengan dipanggil kini Lesti mencium Billar.

"Ih si kakak ma! Harus dicium dulu gitu kalau mau bangun! ". Protes Lesti. Pasalnya sejak dulu Billar memang susah bangun.

" Kan kiss morning ". Rupanya Billar belum ngeh.. Kalau hati sudah mulai gelap.

" Sayang ini tuh udah magrib. Buruan mandi habis ini sholat. Dede malu tau,masak dari tadi belum turun ". Ucap Lesti panjang Lebar lalu meninggalkan Billar sendiri.

" Astafirullah, maaf gara²kakak kita jadi ngak turun. Ya udah sekarang kita mandi takut gak sempet waktunya.

Mengingat waktu yang sedikit. Kini Lesti dan Billar sama² mandi(mandi bersama 🤣). Setelah selesai mandi kini mereka melaksanakan sholat magrib.
.
.
.
Assalamu'alaikum guys!gimana kangen gak sama cinta LesLar❤?? Jangan lupa vote dan koment!! Thank buat yang udah baca😘

Follow: _kenangaks_

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang