Don't forget to vote🖤
~Apakah kalian bener² suka karya mimin ampe² kemarin ada yang coment suruh mimin buat cerita hingga LesLar punya cucuk?
~Sumpah mimin ampe ngakak baca komentar kalian ada yang usul nambah anak lah, namanya diganti lah. Pokoknya mimin ucapin banyak terimakasih buat kalian yang udah ikutin terus cerita mimin❤
~ Buat kalian yang mau ikut gc Family Cinta LesLar langsung chat mikin ya atau DM ke _ kenangaks _
~Kalian yang mau kasih pendapat atau saran atau masukan atau kiriman dipersilahkan 😊
.
Selamat membaca dan menikmati 🖤
.
.
.
Akhirnya setelah dua hari dirawat dirumah sakit bundaLes maupun si kembar Aal dan Ele sudah diperbolehkan pulang.Selama dirumah bundaLes tidak hanya sendirian sselain ditemani oleh Novi dan bi Ninik orang tua Billar juga untuk sementara menetap dirumah Billar terlebih dahulu untuk membantu Lesti mengurus si kembar serta si abang Kei dan si kakak Zea.
"Sayang Zea kamu disini dulu ya jagain adiknya bunda ke abang dulu ya! ". Ucap Lesti pada Zea ketika ingin ke kamar Kei.
Lesti maupun Billar sangat bersyukur karena secara tidak langsung Kei bisa se mandiri sekarang. Biasanya apa² harus disiapkan oleh Lesti tapi ketika ia tau bahwa adiknya sudah tiga ia sekarang menjadi anak yang mandiri.
" Assalamu'alaikum abang udah mandinya? ". Ketika memasuki kamar Kei dilihat ia sudah berseragam rapi, tinggal memakai sepatu.
" Udah dong bun ini kan abang udah rapi tinggal pake sepatu".
"Sini duduk sini! ". Lesti meminta anak sulungnya itu untuk duduk disampingnya. Kei yang awalnya sedang merapikan buku kini langsung berlalu ke samping sang bunda.
"Kei makasih ya kamu udah bisa ngertiin bunda". Ucap Lesti mengusap ujung rambut sang anak.
" Maksud bunda apa? ".
" Semenjak dede kembar lahir kamun lebih mandiri. Terus kamu juga udah bantuin bunda jaga adik². Padahal harusnya kan masa² seperti ini kamu main sama temen²". Lesti pun memeluk sayang anak lelakinya itu.
"Bunda kan Kei anak bunda apalagi Kei anak sulung bunda laki² pula. Ngejagain adik sama bunda kan udah tanggung jawab Kei. Ayah juga selalu bilang ke Kei kalau seandainya ayah gak ada di samping bunda Kei harus gantiin ayah. Ngak papa kok Kei gak main yang penting kan bisa jagain adik²". Kedua telapak tangan Kei ia gunakan untuk menggenggam tangan sang bunda.
" Sayang. Pinter banget sih kamu. Bunda sayang sama kamu nak. Jadi anak soleh ya sayang".
"Bunda jangan nangis dong! Kei gak papa kok kalau harus bantu bunda. Sekarang Kei mau sekolah takut telat! ". Tangan mungil Kei ia gunakan untuk menyeka air mata sang bunda yang mengalir.
" Enggak kok bunda gak nangis. Bunda itu terharu kamu udah cepet gede nya. Mana jagoan bunda ini udah punya tiga adik".
Memang sampai saat ini Billar maupun Lesti masih tak menyangka bahwa mereka sekarang sudah memiliki dua anak dan satu anak kembar.
Rasanya waktu begitu cepat. Dulu mereka yang hanya korban perjodohan netizen akhirnya kini bisa membangun indahnya rumah tangga bersama orang yang tersayang.
"Sayang belajar yang rajin ya. Nurut apa kata guru! Jangan bandel". Nasehat Lesti pada Kei sebelum ia berangkat sekolah.
" Iya bunda. Bunda hati² ya dirumah sama adik². Assalamu'alaikum! ". Pamit Kei lewat kaca mobil yang sedikit terbuka.
Hari ini Kei diantar oleh Moreno sekali menjemput Billar yang masih di lokasi syuting.
Memang saat ini Billar sedang menjalani syuting stripping. Maka dari itu tak dapat dipungkiri jika Billar harus siap meninggalkan keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share