Hai warga LesLar mimin kembali! Kali ini mimin mau buat sesi Q&A boleh banget kalian mau tanya²tapi seputar cerita aku! Nanti bakal mimin jawab di partai selanjutnya! Jangan lupa komentar!!
Hai absen dulu yuk! Siapa nih yang kangen mimin😆Ehhh... Salah maksudnya yang kangen sama
1.Bunda Kejora
2.Ayah Billar
3.Baby Kei Aaron
4.Uncle IAE(Ican, Eno, Adlin)
5.Aunty YNN(Yuli,Novi ,Ninik)Atau jangan² kalian lagi kangen ya sama kakek nenek nya baby Kei?? Jangan lupa Koment Ya!!! ❤
.
.
Vote dulu!!
.
Selamat Membaca dan Menikmati ❤^°^
Tak terasa kini usia baby Kei sudah memasuki usia enam bulan, dan kini bunda Kejora juga sudah mulai bekerja lagi. Alasan bunda Kejora tidak bekerja dari awal Kei lahir adalah karena bunda ingin menikmati bagaimana rasanya menjadi ibu. Apalagi ini adalah first time bunda Kejora menjadi ibu.
Setelah Lesti mulai bekerja ,Billar sepakat mencarikan babysitter untuk Kei, dengan alasan supaya Lesti tidak repot karena ia harus bekerja dan mengurus Kei.
Walaupun dengan adanya babysitter Lesti tidak semua menyerahkan kebutuhan Kei kepada babysitter, karena ia takut peranya menjadi ibu tergantikan oleh babysitter.
Hari ini jadwal Lesti sangatlah padat mulai dari photo catalog hingga menjadi bintang tamu di Semarak Indosiar dengan Billar yang menjadi hostnya. Lesti pun mengatur waktu dengan sebaik-baiknya ia juga tidak mau ketinggalan bagaimana tumbuh kembang sangat anak, apalagi saat ini baby Kei sudah mulai makan. Walaupun sudah makan tapi baby Kei masih eksklusi minum ASI, terkadang Lesti merasakan nyeri di payudaranya karena seharia belum diminum oleh sang anak.
"Sayang bangun jadi gak nganterin dede photo catalog? ". Walaupun sibuk sedang memandikan baby Kei Lesti menyempatkan diri untuk membangunkan suami tercinta nya itu.
" Lima menit lagi sayang". Sahut Billar. Ia malah semakin meringkuk dibalik selimutnya itu.
"Kakak bangun atuh ini Kei udah ganteng lho. Masak kalah sama anaknya. Buruan bangun!atau dede berangkat dianter A'Eno aja?". Ancam Lesti pada Billar.
" Yah yah yah". Panggil Kei kepada sang ayah walaupun masih tidak jelas.
"Ayah bangun gitu Kei. Bangunin ayah! ".
" Bangun ayah buruan nanti belum mandinya lama belum cari baju belum dandan rempong deh buruan bangun!!!".
"Iya ini ayah bangun. Udah bisa ngomong ya anak ayah ini. Udah ganteng aja emang mau ikut bunda iya? ". Billar pun mengajak ngobrol sang anak tak lupa ia mencium pipi gembul baby Kei sebelum mandi.
" Yayayaya". Seolah-olah baby Kei menjawab pertanyaan sang ayah.
"Iya kamu mau ikut bunda? pinter banget sih kamu. Tambah gemes deh! ".
" Beneran Kei mau ikut bun? ". Ucap Billar lalu menghampiri Lesti yang sedang berdandan.
" Iya nanti dede ajak sama Arin juga sama teteh juga. Gak papa kan? Nanti malam kan dede nyanyi jadi sekalian mau quality time sama Kei".
"Iya gak papa selagi kamu gak kerepotan kakak izinin". Jawab Billar halus. Prinsip Billar memang seperti itu dari dulu yang terpenting Lesti tidak kerepotan Kei boleh diajak kemana pun Lesti pergi.
" Ya udah buruan mandi dede mau ke bawah dulu siapin sarapan". Ucap Lesti langsung mencium Billar singkat sebelum menggendong Kei ke bawah.
"Bentar deh yah, ayah sakit? Kok anget badannya? ". Langka kaki Lesti terhenti ketika ia merasakan hangat disaat ia mengecup pipi Billar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share