EnamPuluhDelapan📍

2.3K 231 20
                                    

Apa susahnya vote sih?
.
Komentar!!
.
Mimin  cuma mau ngingetin jangan protes kena dede Zea baru umur satu tahun udah mau punya dik lagi? Jangan protes! Ikuti alurnya!!
.
Tetep staytune di lapak mimin🖤Entah di part berapa mimin gak tau! Nanti mimin bakal kasih kejutan! Tungguin aja👍Nanti kalau udah deket mimin bakal kasih bocoran! 🖤.
.
Vote dulu💜

Bukan hanya Billar ataupun Lesti saja yang merasakan kebahagian ini mengenai kabar kehamilan Lesti, tapi semua kedua keluarga serta LesLar Lovers Indonesia bahkan LesLar Lovers Sedunia.

Banyak netijen yang bertanya-tanya apakah kehamilan Lesti benar atau hanya hoax belakang bahkan banyak juga orang yang masih tak percaya bahwa dalam jangka satu tahun Lesti hamil lagi.

Mengingat Billar telah menandatangani kontrak suatu sinetron berarti hari ini Billar sudah mulai syuting Streeping. Bisa jadi Billar akan berangkat pagi dan akan balik kerumah hampir pagi lagi.

"Bun ayah berangkat ya! Hati² dirumah nanti kalau ada apa² langsung telepon ayah! ". Pamit Billar pada Lesti.

" Buat anak² ayah kalian baik² dirumah ya. Jangan rewel, jangan berantem. Buat abang jagain bunda sama adiknya ya! Bantu bunda jaga adik! ". Pesan Billar pada anak sulungnya.

" Buat adik juga jangan rewel ya, nanti ayah beliin es krim deh". Billar menggendong baby Zea sebentar.

"Iya ayah, ayah juga semangat syuting nya ya! Good luck".

Sebelum benar² berangkat Billar mencium sang istri kedua anaknya tak lupa calon anak ketiganya yang masih berada didalam perut Lesti.

" Hati² sayang! Nanti kalau udah sampai lokasi hubungi bunda ya". Lesti meraih tangan Billar lalu menciumnya.

"Siap 86! Assalamu'alaikum". Billar pun berjalanenuju mobil yang sudah disiapkan oleh Moreno.

Setelah kepergian Billar Lesti membawa anak²nya untuk bermain di ruang bermain yang berada di sebelah ruang tamu lantai dua.

Lesti membiarkan Zea bermain didalam box mandi bola, sedangkan Kei ia asik bermain lego di lantai beralaskan karpet beludru warna ungu.

Ting!!

Suara notifikasi ponsel Lesti membuat sang empu menyudahi lamunannya. Di lihat ternyata ada notif whatsapp dari Ria Ricis.

Teh Icis-_
|Assalamu'alaikum de ini teteh sama bang Ais sama Ady sama Nara udah di depan. Bukain dong hihihi😂.

Read..

Mendapat pesan itu Lesti langsung bergegas turun kebawah dan memanggil Novi untuk menjaga Zea dan Kei.

" Teh Icis, Teh Ara, bang Ais, bang Ady, Aisha, Aira silahkan masuk! Kok ngak ngabarin sih kalau mau kesini? ". Lesti mempersilahkan tamunya untuk duduk diruang tamu.

" Kan tadi udah di whatsapp de". Canda Ricis pada Lesti.

"Enggak gitu teh. Kalau teh whatsapp dulu kan dede bisa siap²".

" Kakak juga udah berangkat syuting teh. Baru aja berangkat ". Jelas Lesti.

" Billar bener² tok cer ya. Baru setahun Zea lahir udah jadi lagi aja". Harris yang berkata seperti itu pun malah tertawa.

"Udah berapa minggu de? ". Tanya Nara(Istri Ady Sky) .

" Satu bulan lebih teh, sekitar lima mingguan gitu. Dede aja gak ngerti kalau dede lagi hamil".

"Aishah, Aira sana main sama abang Kei sama dede Zea! ". Ajak Lesti pada Aisha dan Aira.

" Mama Emang Aira boleh main sama abang? ". Pamit Aira pada  Nara.

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang