EnamPuluhSatu📍

2.5K 216 13
                                    

Vote!!
.
Komentar

" Kamera? Buat apa kamu kamera? Kan bisa minjem uncle Valdi atau aunty Yuli! ". Jawab Billar penuh tanya.

Kei yang mendapati sangat ayah bingung ia malah senyum² tak jelas sembari memohon agar dibelikan kamera.

" Kamera buat vlogger? ". Tanya Lesti heran.

" Ya kamera kayak uncle Valdi". Jawab Kei santai.

Billar dan Lesti saling tatap sejenak. Anak sekecil Kei minta dibelikan kamera? Kejutan apa yang akan Kei buat?.

"Plisss ayah beliin Kei kamera ya! Setelah ini Kei gak bakal minta yang aneh² kok plisss". Kei menggengam tangan sangat ayah seraya memohon.

"Sayang dengerin bunda kamu kan masih kecil buat apa sih beli kamera? Kan bisa pinjem uncle atau aunty! ".

Nampaknya Lesti tidak menyetujui permintaan Kei untuk membeli kamera. Bukan karena apa² Lesti yang sudah dewasa pun sama sekali tak tau masalah kamera apa lagi Kei? Guys kalian ada dikubu siapa ayahBi atau BundaLes??.

" Pokoknya Kei mau kamera kalau ayah gak beliin Kei bakal ngambek". Kei Langsung menumpu tangannya di dada seolah olah ia sedang marah.

"Udah bun kasih aja ngapa sih? Jarang juga dia minta dibeliin ini itu cuma kamera aja gak papa sekali kali". Ucap Billar dengan senang hati.

Melihat wajah gemas sang anak akhirnya Lesti mengurungkan niatnya untuk tidak membelikan Kei kamera. Dan akhirnya karena wajah gemas sang anak hati Lesti luluh begitu saja. See! Keluarga adalah segalanya bagi Lesti.

" Ok bunda setuju tapi ada syaratnya ". Ucap Lesti.

" Apa bun? ".

" Setelah kamu dibeliin kamera kamu harus lebih rajin belajar pokoknya belajar nomor satu!! ".

" Siap bunda". Kei pun turun dari kursi lalu memeluk sang bunda dengan erat. Sepertinya Kei sangat² bahagia.

•••

Melihat sang ayah dan sang bunda sibuk bekerja Kei memanfaatkan waktunya untuk belajar nge vlog. Tiba² ia menghampiri Yuli yang sedang ngedit di rooftop bersama Arin.

Kei membawa kamera itu dan ia taruh diatas meja tempat Yuli bekerja. "Aunty mau bantu Kei? ".

" Kamera siapa sayang ini? Aunty harus bantu Kei apa hm? ". Yuli masih sibuk dengan laptopnya.

" Punya Kei hadiah dari ayah. Kei mau aunty bantu Kei nge vlog! ".

Yuli dan Arin masih dibuat bingung oleh tingkah laku keponakannya itu. Arin menganggukkan kepala kepada Yuli seolah memberi isyarat bahwa turuti saja kemauannya.

Setelah Yuli menekan tombol on Kei pun langsung beraksi membuat opening vlog perdananya.

"Hai guys welcome to my first vlog. Kali ini Kei bakal buat vlog sendiri tanpa bunda sama ayah tapi Kei dibantu aunty² Kei yang cantik. Tetep staytune di channel Kei ya see you". Dengan percaya diri Kei pun mengucapkan kalimat demi kalimat layaknya orang dewasa.

Yuli dan Arin yang melihat itu hanya bisa geleng². Mereka fikir Lesti dan Billar yang mengajarinya ternyata ini adalah ide Kei sendiri.

" Kei pinter banget sih kamu. Siapa yang ngajarin? Ayah? Apa bunda?".

"If Kei taught himself aunty". Ucap Kei bangga.

Yuli masih tak percaya. " Belajar sendiri? Gak percaya aunty". Yuli dan Arin tertawa bersama.

"Ya udah kalau gak percaya. Mau bantu Kei lagi gak? ". Tanya Kei lagi.

" Kei mau aunty jadi cameraman plus editor Kei, Kei juga mau aunty buatin Kei YouTube Channel terus nanti Kei bakal nge vlog tentang keseharian Kei titik gak ada penolakan!! ". Perintah Kei pada aunty nya itu.

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang