Hai guys setelah sekian purnama mimin gak up akhirnya bisa up juga😇
.
.
Hari terus berganti, waktu terus berputar, dan siang menjadi malam.Membangun bahtera rumah tangga bukannya hal yang mudah apalagi seseorang yang menjalankan nya.
Berumah tangga lebih dari 20 tahun tidak lah mudah bagi pasang fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar ini.
Banyak ujian dan cobaan yang telah mereka lalui. Apalagi setelah lahirnya kelima anak mereka.
Kini keluarga kecil LesLar bertambah satu anggota. Anak kelima Billar ini berjenis kelamin perempuan bernama Ica Adela Anggia Billar.
Ica sekarang telah berusia 5 tahun. Walaupun kini Kei telah berusia 22 tahun namun aura kharismatik Billar dan Lesti masih awet muda.
Lima tahun lalu Kei Aaron anak tertua LesLar telah lulus SMA dan kini Kei melanjutkan pendidikan nya di Universitas ternama di London.
Tak butuh waktu lama hanya dalam jangka waktu 3 tahun Kei telah menjadi sarjana bidang Ilmu Tekhnologi berpredikat Coumlod. Hebat bukan?
Sedangkan Zea kini ia menduduki bangku kuliah semester dua dan sikembar Aal dan Ele kini menduduki bangku kelas 3 SMA.
Dua tahun sudah Kei menggeluti bisnis dibidang teknologi dan informasi. Walaupun kini usianya baru menginjak usia 22 tahun namun ia mampu menciptakan fitur-fitur pada android maupun iPhone.
Lesti dan Billar masih tak percaya bahwa anak kecil yang dulu hampir kehilangan nyawanya karena kecelakaan itu kini telah menjadi pria sukses.
Rencananya dua minggu lagi Kei akan melangsungkan pernikahannya dengan gadis pilihannya Jenna Radha Xaviera.
Malam ini Lesti dan Billar melaksanakan shalat magrib bersama didalam kamar karena mengingat si kecil Ica sedang sakit dan tidak bisa ditinggal.
Setelah selesai sholat Billar menghadapkan badanya mengarah sangat istri. Dengan senang hati Lesti mengulurkan tangan untuk menyalami sang suami.
"Sayang".Panggil Lesti lembut pada Billar.
" Iya kenapa bun? ". Balas Billar tak kalah lembut.
" Yah ayah ngerasa cepet gitu gak sih? ". Ucap Lesti.
" Maksud bunda gimana ayah gak paham? ". Tanya Billar balik.
" Gini lho maksud bunda. Padahal kayak baru kemarin gitu bunda ngelahirin abang lima tahun kemudian hadir si kakak, satu tahun kemudian ada sikembar terus tigabelas tahun kemudian hadir si kecil eh sekarang si abang udah mau nikah". Ucap Lesti tak terasa ia meneteskan air mata.
"Waktu terus berputar bun. Ayah dulu juga gitu disaat ayah udah yakin sama satu wanita dan ayah bener-bener mau ngeyakinin hati orang tuanya eh tapi malah ditolak. Tak lama kemudian Tuhan menghadirkan bunda untuk ayah. Lihat sekarang dengan adanya bunda dan ayah hadirlah anak-anak kita yang lucu-lucu dan imut-imut".
Mendengar penuturan Billar Lesti pun tak kuasa menahan tangis. Dengan sigap Billar langsung membawa Lesti kedalam dekapannya. Lesti pun menangis sejadi-jadinya dipelukan sang suami.
" Jangan sedih gitu sayang! Bentar lagi anak kita bakal mempersunting wanita. Itu berarti dia bakal punya tanggung jawab sendiri buat istri dan anaknya kelak". Jelas Billar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share