EnamPuluh📍

2.5K 203 18
                                    

Yok Yang Kemarin Pada Bucin Terus Minta Mimin Nyetok Suami Kaya AyahBi Mampir Lagi Yok!!
.
Vote dan Komentar 🖤
.
Typo? Maafkan!!

••••
Sudah sejak kemarin ayahBi dan bundaLes tiba di Jakarta. Walaupun hanya satu hari di Jepang tapi setidaknya ayahBi sudah mampu menuruti ngidam aneh istrinya itu.

Pagi ini ayahBi dan BundaLes menghadiri acara pentas seni ulang tahun sekolah Kei.

Di acara ini Kei mendapat kesempatan untuk menyanyikan sebuah lagu dan drama makanya Lesti dan Billar tidak mau menyia nyiakan kesempatan ini.

Sudah sejak pukul enam tadi Kei sudah diantar Moreno ke sekolahan karena Kei harus gladi resik dulu sebelum nanti benar² tampil.

"Ayah buruan ih lama banget! ". Lesti tak sabar menunggu sang suami yang bersiap cukup lama.

Lesti yang sudah jenuh menunggu sang suami memilih untuk menghirup udara di balkon kamar mereka.

Sudah lebih dari lima belas menit Lesti berdiri di pagar balkon tapi sosok laki² yang ia tunggu belum juga selesai.

"Kakak udah belum sih lama banget? Lagi mandi apa semedi sih.. Ihh? ". Gerutu Lesti sudah tak sabar.

Mendengar istrinya yang sudah mengeluarkan tanduk Billar pun berjalan menghampiri sang istri lalu memeluknya dari belakang dan menyembunyikan kepalanya ke leher sang istri.

" Kenapa sih marah² mulu, ini ayah udah siap lho. Jadi gak nih kita berangkat? ". Ucap Billar lembut lalu ia mengusap lembut perut sang istri.

Lesti menghela napas panjang lalu berbalik menghadap sang suami. " Lama! ". Lesti berlalu begitu saja meninggalkan sang suami.

Melihat istrinya yang sudah ngambek Billar pun sedikit berlari untuk mengejar sang istri takut istri kesayangannya itu tambah marah.

" Bi dede mana? ". Tanya Billar kepada bi Ninik ketika tak menemukan sang istri di penjuru ruangan.

Bibi yang sedang menyapu pun menghentikan sejenak aktivitas nya. " Tadi saya lihat udah keluar pak". Jawab bi Ninik lalu melanjutkan pekerjaan nya.

Tak lagi menjawab Billar mencari sang istri keluar dan benar saja sang istri sudah menunggu dimobil. Ngalamat perang dingin nih.

"Buruan berangkat nanti telat! ". Ucap Lesti dingin.

Mendapat perintah dari ibu negara Billar langsung menancap gas dan mereka mulai membelah pada tanya jalanan k9ta Tanggerang.

" Manyun aja. Minta dicium? ". Tanpa aba² Billar langsung menghentikan mobilnya dan menyambar bibir pink milik sang istri.

Lesti pun seketika kaget mendapat perlakuan manis dari sang suami. Senyum pun terpancar dari bibir ranum sang istri. Lesti pun lalu mengelus pipi sang suami.

" Makanya kalau mandi jangan lama² kebiasaan deh. Jangan diulangin lagi kalau gak mau dede marah. Bukanya apa² soalnya kan ini acara Kei dede cuma takut Kei kecewa karena kita datang telat".

"Iya. Maaf ya". Karena gemes Billar pun mencubit pipi tembem Lesti.

Lesti yang mendapat cubitan dari sang suami pun meringis kesakitan. " Sakit ayah ih... Hobi banget sih cubit² bunda, iya tau kalau pipi bunda itu udah kayak bakpao ". Lesti memuji dirinya sendiri.

" Ih pede boros.. Tapi ayah suka".

Tak lama kemudian mereka telah sampai di area parkiran sekolahan sang anak. Terlihat disana sudah banyak mobil para tamu undangan.

Sebelum masuk mereka mendatangi loby terdahulu untuk memberikan bukti undangan. Karena yang boleh datang dan menyaksikan hanyalah tamu undangan.

"Selamat pagi tuan dan nyonya Billar". Sapa ramah petugas itu.

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang