Hai mimin comeback 💕
.
.
Langsung cus yuk!
.
Don't forget to vote💜
.
Maaf ya akhir² ini mimin jarang up soalnya mimin lagi sibuk buat uts🙏
.Tak terasa hari terus berganti,waktu terus berputar,usia pun kini telah bertambah. Si sulung Kei yang dulu masih kelas dua SD dan masih memiliki adik yang kecil², kini ia telah menjelma menjadi sosok remaja tampan berusia tujuh belas tahu.
Kini Kei bersekolah di SMA Ksatria,salah satu SMA elit dikota Jakarta,Kei tergolong murid yang cerdas sejak SD ia selalu mendapatkan beasiswa hingga saat ini.
Selain tampan,ganteng,manis,baik,soleh,Kei termasuk orang yang cool,walaupun demikian ia banyak digandrungi kaum hawa,namun Kei sangat cuek dengan cewek² itu.
Zea Navya,gadis kecil itu kini telah beranjak remaja. Anak kedua Lesti dan Billar ini kini telah bersekolah di SMP Ksatria,di usianya yang baru 13 tahun itu kini telah kelas 2 SMP sedangkan si kembar Aal dan Ele kini mereka berusia 12 tahun dan sekarang kelas 1 SMP.
.
.
.
Karena hari ini adalah hari terakhir latihan basket maka dari itu Kei berangkat pagi² untuk mengumpulkan anggotanya. Kei adalah ketua basket Ksatria Club,badanya yang gagah kekar dan tinggi hampir sama dengan sang ayah ia sangat patut menjadi ketua basket.Selain menjadi ketua basket ia juga menjabat sebagai ketua osis namun karena sekarang ia kelas tiga SMA maka semua tugasnya sudah ia lengserkan kepada ketua osis angkatan baru namu ia juga masih tetap memantau.
"Pagi bun". Sapa Kei duduk di kursi lalu menyomot satu lembar roti tawar yang sudah diolesi selai coklat kesukaannya.
" Pagi sayang,tumben pagi² udah rapi mau kemana?".
"Sekolah bun".
" Gak gitu maksudnya tumben kok pagi² gini udah rapi ini masih jam setengah enam lho".
"Hari ini hari terakhir Kei latihan basket bun,makanya Kei berangkat pagi biar bisa maksimal nanti mainnya". Jelas Kei pada sang bunda.
" Morning bun everybody ". Tiba² Zea datang lalu mengecup pipi Lesti dengan cepat.
Kei yang melihat tingkah bar² sang adik pun hanya bisa bergeleng kepala dan memilih untuk menyelesaikan sarapan paginya.
Tak lama kemudian Aal dan Ele bersama Billar datang menuruni tangga lalu ikut duduk bersama Lesti,Kei,dan si pembuat onar Zea.
" Bang lu beneran ngegantungin Zara?". Ucapan Zea itu lantas membuat seisi rumah itu menghentikan aktivitas nya lalu menatap Zea sesama.
"Zara siapa lagi Ze?". Tanya Lesti pada anak keduanya itu.
Jika sudah bersama Zea kedua adiknya memilih untuk diam karena sikap lugu Aal dan Ele akan kalah dengan sikap bar² Zea.
" Kakak temen Zea yang suka sama abang,tapi sama abang digantungin ". Jawab Zea jujur apa adanya.
" Kasihan lho bang si Zara,dia itu suka sama lu tapi lu nya cuek,perhatian dikit napa sih!". Cerocos Zea tak jelas.
"Ze makan tu roti!,nyerocos aja dari tadi". Tegur Billar pada anak perempuannya itu.
" Emang bener bang Zara² itu suka sama kamu?". Lesti mencoba bertanya pada anak sulungnya itu.
"Gak tau". Jawab Kei cuek.
"Jangan dingin² banget ngapa bang,banyak di sukain cewek eh situ malah cuek". Lagi²Zea berkomentar.
" Diem!".
"Ze kalau gak ngerecokin abangnya kenapa sih jail banget anak kamu tuh bun".
" Anak bapak juga kali,sikap bar²nya nurun dari siapa bapak Muhammad Rizky Billr?".
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share