TigaPuluhEmpat

3.4K 209 15
                                    

Hai guys come back to ¶Cinta LesLar¶
.
.
Kembali lagi bersama mimin😎gimana nih kalian kangen gak sama mimin, eh maksud nya sama LesLar? Gimana vitamin semalam? Puas belum?
.
.
Mimin cuma mau ngingetin jangan lupa VOTE sebelum baca takut nya lupa hihihi!! ❤
.
.
Oh ya sebelum lanjut mimin mau tanya nih sama kalian semua para pembaca setia cerita mimin! Sebenarnya kalian tuh pernah baper gak sih baca cerita mimin, atau send8h gitu, atau ikut emosi gitu?? Jangan lupa komentar ok!! Ditunggu lho😇😇😇!!!.
.
.
Selamat Membaca dan Menikmati ❤💛

Setelah saling meluapkan rasa cinta,Billar dan Lesti memilih untuk kembali berkumpul bersama keluarganya di Lele Watu Resort.

Memang setiap biduk rumah tidak selalu mulus pasti ada aja perbedaan perbedaan antara suami dan istri walaupun itu hanya sekecil debu!! Setiap rumah tangga pasti ada aja konflik ataupun problem!! (Kecuali author nya gak mau ngasih wkwkwk😆).

Lanjut....

"Kakak udah ganti baju nya? ". Tanya Lesti kepada sang suami sembari melipat mukena.

" Udah kok! Ayo jalan! ". Ajak Billa menggandeng tangan Lesti.

Didepan pintu villa mereka Billar berhenti sejenak. Sepertinya ada sesuatu yang masih ia pikirkan. Lesti yang mengetahui hal itu langsung memberanikan diri untuk bertanya!.

" Sayang are you ok! ". Lesti menepuk bahu Billar, untuk memastikan bahwa suaminya baik² saja

" Enggak kok, bentar kakak ada yang kelupaan? ".

" Hah kelupaan, apa HP kakak, atau dompet kakak? ".

" Enggak bukan itu, tapi ini, baby kita, kan seharian ini kakak belum sapa debay, pasti debay rindu ya sama ayah! ". Jelas Billar menunjuk perut buncit Lesti.

" Oh kirain dede, tadi ada yang kelupaan, hihi. Iya nih debay rindu banget lho sama ayah.. Seharian gak disapa mana tadi diemin bunda iya gak sayang! ".

" Hai anak ayah, apa kabar kamu maaf ya ayah baru sempet sapa kamu, kamu sehat kan didalem sana, ayah udah gak sabar nih nunggu kamu lahir. Maafin ayah ya tadi sempet cuekin bunda, sehat² debay, bunda juga sehat ya ayah sayang kalian!! ". Ucap Billar mengusap lembut perut istrinya lalu mencium kening sangat istri.

" Iya ayah kabar debay baik kok, alhamdulillah juga debay sehat". Jawab lesti mengikuti gaya bicara anak kecil.

"Ya udah yuk udah ditunggu sama yang lainnya nanti diprotes lagi karena lama!! ". Ajak Lesti

" Siapa yang berani protes nanti berhadapan langsung sama kak!!.

"Ih suami dede posesif banget sih. Ya udah ayok!! ".

Kini Lesti dan Billar berjalan menuju resort. Ternyata semuanya sudah menunggu. Seperti tak punya dosa setibanya disana Billar langsung duduk dan menyeruput minuman yang tersedia diatas meja.

Eno dan Adlin pun ikut bergabung bersama Billar dan Lesti serta manager Lesti dan Billar.

" Bos masak tadi sore gue lihat penampakan! ". Ucap Eno santai.

" Loe ngelindur kali gila apa sore² ada penampakan!! ". Jawab Billar tak percaya!

" Iya bener tu kata kakak, gak mungkin atu A' sore² ada penampakan! ". Sambung Lesti ikut tak percaya!

" Tapi aneh nya itu penampakannya bikin Eno melongo, biasanya kan penampakan bikin takut kan, kalau yang tadi sore itu bikin iri kaum jomblo seperti Eno! ". Jelas Eno panjang kali lebar, tapi sayangnya Lesti, Dery, Adlin, Rifie, serta suami Ricis belum paham dengan alur cerita Eno. Tapi berbeda dengan Billar, nampaknya dia paham betul apa yang dimaksud Eno, langsung menarik Eno untuk berbicara empat mata.

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang