Hai guys mimin come back💗
.
Buat kalian yang mau ikut grup whatsapp FCL "FAMILY CINTA LESLAR" bisa langsung chat mimin Yups🖤.
.
Vote harus sebanding sama viwers ❤
.
Komentar banyak!!!
.
Typo? Maafkan!!
.
Selamat Membaca dan Menikmati 💙.Suprise pun masih berlanjut. Melihat ada tepung dan telur di deretan rak sayur Eno pun mempunyai ide nakal untuk mengerjai boss nya itu.
Adlin dan sang istri pun ikut andil dalam hal tersebut tentunya dengan paksaan Eno. Jika mereka tak turut serta kemungkinan besar Eno akan jadi bahan sasaran amukan Billar.
Ketika sang boss sedang asik makan kue bersama Lesti dak Kei, diam² Eno membawa tepung dan Adlin membawa telur dari arah belakang sedangkan Arin bertugas untuk menjadi dokumenter selagi Valdi tidak bersama mereka.
Eno pun memberikan aba² dengan gerakan tangan. Setelah hitungan ketiga mereka pun kompak menghujani badan Billar dengan tepung dan telur.
"Happy birthday calon ayah anak dua". Ucap Eno, Adlin serta Arin bersamaan.
Alhasil tidak hanya Billar Kei dan Lesti pun ikut terkena noda tepung dan telur yang memiliki bau anyir.
"Kok uncle Enon sama Uncle Adlin jahat sih sama ayah? Kan baju ayah, baju bunda, sama baju Kei jadi kotor". Protes Kei kepada uncle² nya itu.
" Namanya juga kejutan Kei". Ucap Eno cengengesan.
"Astagfirullah Eno, Adlin sofa jadi kotor kan. Pokoknya gue kagak mau tau bersihin sendiri sono! ". Novi yang bertugas sebagai art disana pun ikut protes karena pasti ia yang akan membereskan semuanya padahal hari sudah berganti pagi.
" Lu ngapa sih Nov, orang si bos ama dede kagak protes luuu malah ngomel kagak jelas". Jawab Eni santai.
"Iya gue kagak ngomel. Tapi lu lihat bini ama anak gue jadi ikutan kotor. Ini udah hampir pagi Moreno masa iya jam segini mandi? ".
" Ih A'Eno sih. Dede jadi kotor untung cuma tepung gimana kalau kena telur kan dede jadi mandi lagi". Timpal Lesti sedikit kesel.
"Bunda Kei gak mau mandi dingin!!". Ucap Kei yang sepertinya sudah mulai merajuk karena ngantuk.
" Iya sayang. Nanti bunda bersihin aja ya".
"Lagian masa ulang tahun garing gini. Gak seru lah. Renang Yok!! ".
Tanpa merasa berdosa Adlin dan Eno pun kompak mendorong Billa hingga kecebur ke kolam renang.
" Gila lu ya No".
"Ih kok malah berenang sih ini tuh udah pagi kakak. Udahan yuk. Kotorkan kolam renangnya. A'Eno ma ih". Gerutunya Lesti tak jelas.
" Kok cuma Eno yang disalahin Adlin kagak? ". Protes Eno pada majikannya itu.
" Kalau gak karena A'Eno pasti Adlin gak ikut²an. Ydah paham dede sama kebiasaan A'Eno. Udah yuk masukkasih kak Kei udah nunggu".
"Udah ah. Lu masih mau semedi disini No? ". Tanya Adlin ketika melihat Eno masih asik berenang.
" No pokoknya kalau gue ampe dimarahin sama dede. Lu yang tanggung jawab ". Ancam Billar pada Moreno.
" Lah gimana ceritanya? ". Bingung Eno. Ia pun ikut menyudahi aktivitas nya itu lalu pergi untuk mandi.
Ketika yang lain sedang membersihkan diri Novi dan bi Ninik disibukkan membersihkan kotoran tepung dan Telur yang ada di sofa. Mau tak mau mereka harus mencuci sofa itu karena masih saja tercium bau anyir. Mereka pun melanjutkan nya besok pagi.
.
.
" Bunda kan tadi Kei udah bilang Kei gak mau mandi. Dingin bun".
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Historia Corta𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share