Mungkin karena efek pusing Lesti pun langsung masuk ke dalam rumah. Ia pun tak memikirkan apa-apa,hari ulangtahun nya sendiri pun ia lupa. Ternyata Billar bisa merubah segalanya.
Kini pandangan Lesti fokus ke iPhone miliknya,namun tangan kanan Lesti ia gunakan untuk membuka pintu,ia pun masih fokus dengan iPhone nya dan....
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY TO YOU". Ucap seisi rumah itu serempak.
"Happy birthday sayang,selamat ulang tahun,panjang umur,sehat selalu,wish you all the best". Ucap Billar lalu menyodorkan cake ulang tahun kepada kekasihnya itu.
"Kakak gak marah sama Dede?". Seolah terkejut Lesti pun tak memperdulikan sekitar,ia pun fokus dengan kejutan Billar.
"Siapa sih yang betah marahan sama kamu? Kakak tadi gak marah tau. Itu tidak bagian dari rencana kakak,dan teh Yuli,Ican,A'Beni,bapak,dan mama juga udah tau kalau kakak ngak marah sama kamu". Jelas Billar panjang lebar.
"Jadi kalian semua tau? Ih jahat banget sih Dede gak di bilangin". Ucap Lesti tertawa namun air matanya sulit untuk dibendung.
"Ngak kejutan dong dek kalau dikasih tau". Jawab Yuli ngasal.
"Kan Dede jadi nangis". Ucap Lesti tertawa tapi jari-jemarinya mengusap air matanya yang mengalir di pipinya.
"Kok nangis sih? Jangan sedih dong. Tiup lilin gih". Pinta Billar menyodorkan cake itu kepada sang kekasih.
"Jangan lupa make you wish!". Lesti pun memejamkan matanya beberapa saat seraya merapalkan do'a, setelah itu ia langsung meniup lilin.
"Potong dong kue nya! Sayang lho enak-enak di anggurin". Teriak Eno ngasal.
Lesti pun mengambil pisau yang ada di samping kue, ia pun langsung memotong kue.
"First cake buat siapa atuh de?". Canda bapak Endang pada Lesti.
"Izin buat kakak boleh pak?". Izin Lesti pada bapak. Walaupun baru berkomitmen tapi rasa nyaman dan sayang Lesti pada Billar sama rata seperti rasa sayangnya pada bapak dan mamanya.
"Iya sok boleh atu". Setelah mendapat izin dari bapak Lesti pun langsung memberi suapan pertama kepada Billar.
"Berkah semuanya ya de. Tetep jadi Kejora yang kakak kenal". Tangan Billar pun terulur untuk mengusap pucuk kepala Lesti.
"Happy birthday cantik. Pokoknya ma doa terbaik buat kamu,wish you all the best ya". Ucap teh Yuli memeluk Lesti sayang.
"Happy birthday ya Kejorang,udah besar kan doa sendiri ya pokoknya wyatb". Ucap bang Dodo tak lupa memberi selamat pada Lesti.
"Anak bapak udah besar ya, selamat ulang tahun geulis, Sugeng tepang tahun ya. Doa terbaik buat kamu". Ucap bapak mencium Lesti.
"Happy birthday anak gadisnya nama,Sugeng ambal Warsa ya de". Seperti halnya bapak,mama Lesti pun juga mencium dan memeluk Lesti.
"Adik Aa, happy birthday ya selamat ulang tahun. Tetep jadi diri kamu sendiri,doa terbaik buat kamu ya de". Beni pun tak lupa juga mengucapkan.
Tak hanya mengucapkan secara langsung namun Billar juga mengucapkan ulang tahun kepada Lesti lewat laman Instagram nya.
rizky billar
❤ disukai ayahkejora, mamaredi, dan 479.496 lainnya
rizkybillar Happy birthday Etik lestikejora 😁semoga panjang umur sehat selalu semoga, tetep humble ya🖤tambah apa Ya? 😂Jangan lupa!!
lestikejora Jangan mulai deh! Dasar ilal. Maksih Sa...eh sama yang ngucapin maksudnya🖤
ady sky happy birthday lestikejora🎊
rara_lida happy birthday kaka lestikejora ❤
lestikejora makasih kalian ady sky & rara_lida
harrisvrriza happy birthday lestikejora. Jangan lupa apa nih? rizkybillar?
delfian_anakcowokleslar happy birthday bunda etik lestikejora❤jangan lupa apa yah rizkybillar kok aku jadi travelling 😂
rizkybillar jangan lupa makan harrisvrriza😂Billar pun sedikit mengulum senyum setelah membaca berbagai komentar memenuhi laman instagramnya. Ternyata banyak juga yang menyayangi kekasih hatinya itu.
"Sok atuh pada makan keburu dingin lho".ajak bapak Lesti kepada semua orang.
Ketika semuanya sedang fokus makan dengan tangan masing² LesLar malah mesra² di ruang tamu. Lesti yang telaten menyuapi Billar sedangkan Billar malah sibuk main HP.
Setelah berbincang cukup lama dengan kawan² Lesti dan Billar memilih untuk ngobrol berdua ditanam belakang rumah Lesti. Mereka pun duduk berdua di kursi besi panjang.
" Dede fikir tadi kakak ngambek beneran".Ucap Lesti berkaca²
"Awalnya kakak lupa kalau ini hari ulang tahun dede, tali waktu kakak Dalat notif jadi kakak nyusun rencana deh.. Gimana kamu suka gak".tanya Billar.
Bukannya menjawab Lesti Malah menangis.. Kemudian Billar membawa Lesti kedalam pelukan Billar.
" Kenapa? Kok nangis kamu gak suka".Tanya Billar lalu mencium kepala Lesti.
"Enggak kok dese suka, dede cuma terharu aja, kirain dede tadi kakak beneran marah".ucap Lesti yang semakin mempererat pelukannya.
" Udah dong kok malah nangis".Billar pun langsung menghapus air mata Lesti.
"Makasih ya sayang, kamu malah kasih suprise aku, kamu ngucapin aja aku udah seneng kok".kata Lesti.
" Enggak apa sayang, kakak malah seneng bisa kasih suprise ke kamu, kakak fikir tadi kamu gak suka, eh ternyata suka".Sahut Billar.
"Ih kok malah mellow gini sih".Ucap Lesti kemudian bangkit dari duduk nya. Begitupun dengan Billar.Setelah drama Mellow. Kini keceriaan kembali diwajah Lesti. Lesti banyak menerima kado dari sahabatnya. Ada berbagai macam kado mulai dari sepatu, jaket, tas dan masih banyak lagi.
Setelah memberi suprise kini saatnya Billa dkk pulang. Karena hari sudah malam, dan besuk Billar ada jadwal untuk syuting sinetron.
Lesti pun mengantar Billar keluar rumah. Terjadilah hal uwuwuw dari mereka berdua mulai dari mencium tangan hingga mencium kening Lesti.
.
.
.
Assalamu'alaikum Guys untuk part ini sampai disini dulu ya!!Menurut kalian ceritanya bagai mana? Uwuwuw gak. Maaf kalau kurang menyentuh ❤💞..Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak di kolom komentar 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share