Utamakan Vote!!
.
.
Happy Reading❤Mengingat waktu yang sedikit. Kini Lesti dan Billar sama² mandi(mandi bersama 🤣). Setelah selesai mandi kini mereka melaksanakan sholat magrib.
......"Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh". Ucap Billar ketika selesai sholat.
Setelah mengucap salam kini Billar membalikan badan dan Lesti pun mengambil tangan Billar lalu dicium. Kemudian Billar pun mencium kening Lesti.
" Semoga kita bisa selau seprti ini ya kak!kakak selalu mengimami de disetiap sholat dede! ".
" Iya. Kakak juga berharap seprti itu.Apalagi kalau nanti ada LesLar junior pasti lebih kiyut". Ucap Billar diselingi tertawa.
"Ya udah. Kita turun yuk. Kayaknya udah ditungguin tuh". Ajak Billar kepada Lesti.
" Dari mana kakak tau! Orang dari tadi kita nge silent HP". Ucap Lesti tertawa.
"Denger tuh.. Orang pada teriak². Kakak tau mereka tu pada resah".
" Resah? Resah kenapa? ". Tanya Lesti kepda Billar. Pasalnya ia tak tahu apa yang sedang dikatakan Billar.
" Ya resah! Karena ngak ada yang dijulid in".
"Ya udah hayuk turun. Dede mau bantuin ibu".
Setelah selesai sholat kini Lesti dan Billar keluar kamar dan menghampiri orang² yang sedang ngobrol diruang tengah. Kini saatnya Eno Beraksi, siapa lagi kalau bukan si biang kerok 🤣!!.
" Nah ini nih. Eh bos loe dari mana aja jam segini baru nongol. Tadi kalian masuk kamar itu habis dzuhur lho. Sekarang udah mau isya.. Jangan²". Ucap Eno yang sok² an menginterogasi pengantin baru.
"Tadi gue keluar kok loe aja kali yang gak tau". Lagi² Billar ngeles.. Udah sah masih aja ngeles🤣
" Enggak mungkin. Orang gue dari tadi disini loe ngak ada keluar. Tadi di ancem apa de saat si boss. Pasti diancem yang macem² ya. Eh iya dlin inikan malam jumat". Protes Eno panjang kali tinggi kali lebar. Seisi rumah pun haya tertawa mendengar perdebatan antara Billar vs Moreno.
"Apa sih A'Eno enggak kok orang tadi kakak ama dede tidur. Terus kalau ini malam jumat kenapa? ". Lesti pun ikut pura² tak tahu dan iku ngeles..
P
" Tidur apa tidur.. Orang tadi Eno denger suara hantu"."Hah.. Hantu beneran kak disini ada hantu". Tanya Lesti polos.
" Eh no loe jangan ngadi ngadi kau". Protes Billar pada Eno.
"Udah kalian jangan pada berantem. Hayuk sini makan keburu dingin nih makanan". Ajak ibu kepda semua orang..
Mereka semua pun sudah berada di meja makan. Kecuali Billar, Lesti, Adlin, sama Eno. Karena mereka memutuskan untuk makan di bawah. Mereka ingin main ps.
"Kakak aaa dulu nih.. ". Ucap Lesti sembari menyuapi Billar.
" Oh ya dlin.. Inikan malam jumat berati LesLar Junior Comingsoon dong" Ucap Eno kepada Adlin. Menyindir Billar.
Tiba² Billar tersedak kalau seng mengunyah makanan.
"Kakak.ati² atuh ni minum dulu".
" Hoby baget sih loe No, bikin orang keselek ".
" Tadi loe bilang apa? ". Sambung Billar
" Enggak nanti kan malam jumat nah rencananya tuh gue sama Adlin mau nongki di luar.. Bener gak dlin".
"Iya bener no! ".
" Ikutan ah takut ganggu.. LesLar Junior Cooming soon".ucap Valdi.
Rupanya sahabat² Billar itu sudah tidak sabar ingin menunggu hadirnya LesLar Junior. Semoga secepatnya LesLar Junior segera hadir ditengah² keluarga kecil Lesti dan Billar Aamin.
"Tenang aja gue usahain.. Lagsung sebelas". Ucap Billar, memberi kode pada sangat istri. Tapi nampaknya Lesti masih malu² jika harus membahas hal itu didepan teman² Billar.
" Kakak. Apaan sih. Masa iya lagsung sebelas". Ucap Lesti malu²
"Kode nih de.. Ya udah kalau gitu Eno, Adlin, ama Valdi nongki didepan ya.. Pokonya kita pulang harus dah jadi nih".
" Bener tuh.. Langsung sebelas". Ucap Valdi. Lalu Eno, Valdi, dan Adlin pun pergi meninggalkan mereka.
Tanpa disadari rupanya Lesti merasa sedikit risih dengan topik pembicaraan ini dan membuatnya menjadi bad mood. Belum habis menyuapi Billar, Lesti pun langsung membereskan piring bekas makan Billar dan dibawa ke dapur. Lesti pun langsung pergi kekamar tanpa mengajak Billar.
Billar yang mengetahui hal itu pun langsung menyusul Lesti ke kamar.
"Sayang kamu kenapa, kok mukanya cemberut gitu". Tanya Billar kepada Lesti.
Lesti pun hanya diam tanpa memperdulikan Billar. Ia pun lebih memilih untuk menatap layar ponsel nya.
" Hai sini dong ngadep kakak. Kamu kenapa kok cemberut gitu, emang tadi kakak salah ngomong ya". Ucap Billar lalu membelai sayang pucuk kepala Lesti.
"Yang.kamu kenapa sih.kalau kakak ada salah kakak minta maaf. Jangan kayak gini . Kalau lagi diajak ngomong ngadep sini dong, bukan ngadep ponsel. Suami kamu tuh kakak apa HP sih? ". Ucap Billar kepada Lesti dengan nada yang agak tinggi.
" Kak! Dede tu gak suka aja kalau kakak ngomongin hal kayak gitu didepan mereka. Itukan privasi kita, gak seharusnya di omongin didepan mereka. Dede cuma takut aja kalau seandainya Dede ngak bisa kasih kakak keturunan dalam waktu dekat. Padahal mereka udah menanti² kehadiran bayi di perut Dede". Ucap Lesti dengan bibir bergetar dan air mata pun lolos dari mata Lesti.
Billar pun reflek langsung membawa Lesti kepelukan ya. Lesti pun menagis sejadi jadinya dipelukan Billar.
"Sayang maafin kakak udah ngebentak kamu! Tadi kakak cuma rada emosi aja". Ucap Billar kepada Lesti.
"Kakak janji kakak ngak bakal ngeladenin Lagi kalau mereka ngebahas itu, cukup kita aja ya yang tau. Udah dong jangan nangis. Kita nikah baru beberapa hari lho. Masa udah sedih aja sih. Nabati gak kiyutatt lho". Ucap Billar menghapus air mata Lesti.
" Tapi kakak yakin kok kalau secepatnya kita bakal dapat momongan. Makanya jangan pernah absen..selain berdoa kita juga harus berusaha lho ya.. Apalagi ini malam jumat". Ucap Billar memberikan kode kepada Lesti. Rupanya hasrat Billar memang tinggi ya-_-.
"Tuh kan kakak ma mulai lagi".
" Beneran lho yang. Kalau malam jumat gini kan sunah, siap tau aja langsung jadi".
"Dosa lho nolak keinginan suami!".ancam Billar pada Lesti. Karena ia sudah tak sanggup tergoda oleh kecantikan sangat istri.
"Ih.. Dede takut dosa. Tapi? ".
" Mau ya yang. Plisss kakak udah gak kuat tau". Billar pun terus berupaya membujuk Lesti agar mau melayaninya.
Lesti pun hanya mengangguk pasrah. Karena sudah tak sanggup menahan hasratnya, kini Billar pun mulai menjalankan aksinya. Dari ciuman bibir yang biasa saja, kini ciuman itu menjadi panas,, tak lupa Billar pun meninggalkan jejak di beberapa bagian tubuh Lesti..
Setelah benar² lelah karena telah berduel panas, kini Billar dan Lesti pun sama² terlelap, dan telah memasuki alam mimpi masong². Semoga hari esok lebih baik dari pada hari ini...
.
.
.
Assalamu'alaikum guys! Gimana nih pada kangen gak sama perjalanan Cinta LesLar?? Maaf ya baru update!!Utamakan Vote Sebelum membaca!! Jangan lupa komen guys.. Happy Reading ❤-_-Follow: _kenangaks_
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share