24

4K 201 18
                                    

Come back to Cinta LesLar
Nb: Murni Hasil Ngehalu ^Jadi maaf kalau ceritanya rada gesrek & berbau dewasa 🙏
.
.
Jangan lupa Vote!!
.
.
Happy Reading ❤

Setelah dari rumah sakit Lesti dan Billar memutuskan untuk mampir ke rumah orang tua Lesti yang berada di daerah Tangerang Selatan, ya lumayan deket dari rumah Billar.

Kini ketiga orang yang berada didalam mobil itu sedang berbahagia. Terutama pasangan suami istri itu yang duduk dibangku belakang itu.

Bagai mana tidak? Pasalnya Lesti masih tak menyangka bahwa seorang lelaki yang dulu hanya dijodohkan jodohkan oleh netijen dengannya kini malah benar²menjadi suaminya.

Tidak membutuhkan waktu lama kini mereka telah sampai dirumah orang tua Lesti. Dan ternyata dirumah orang tua Lesti ada om dan tantenya juga.

"Assalamu'alaikum". Ucap LesLar dan Adlin dari balik pintu.

" Walaikumsalam ". Sahut orang dari dalam rumah. Lalu mama Lesti keluar untuk membukakan pintu. Setelah itu mama Lesti mempersilahkan LesLar dan Adlin masuk.

" Eh ada om Kevin, tante". Ucap Lesti lalu menyalami om Kevin dan istrinya.

"Kok kamu kesini gak ngabarin mama atau bapak de".

" Eh iya ma. Tadi dede habis dari rumah sakit".

"Ha.. Rumah sakit siapa yang sakit de? Kamu ngak papa kan? ". Tanya mama Histeris.

" Eno mana kok ngak ikut? ".

"Si bapak ma. Inget aja sama Eno".

" Iya lah Dlin. Dia kan paling heboh tuh kalau udah disini".

"De bentar deh kok kayak ada yang beda". Tanya om Kevin pada Lesti.

" Hah beda beda kenapa om? ".

"Beda aja gitu auranya beda".

" Pada belum buka Ig ya.. Ups". Ucap Billar keceplosan (kalau ngak keceplosan bukan Billar namanya😄).

Tanpa basa basi orang tua Lesti maupun om dan tante Lesti langsung sibuk dengan HP masing². Mereka pun lalu tersenyum bahagia.

"Kenapa pak kok senyum²". Tanya Billar. Padahal didalam hati Billar juga senyum² sendiri.

" De ini beneran kan? ". Tanya mama tak percaya.

" Iya dong ma masih bohongan. Gak mungkin kan kalau bohongan dede post di feed".

"Selamat sayang, akhirnya bapak sama mama bakal punya cucu". Ucap mama lalu memeluk Lesti.

" Akhirnya de! Penantian kalian gak sia² semoga sehat² ya. Lancar sampai melahirkan".

"Iya Pak, ma maksih. Doain dede semoga bisa melewati masa hamil".

" Selalu dong de! ".

"Selamat de.. Lancar sampai melahirkan ya de! Sekarang hastag nya ganti Kawal Sampai Melahirkannya De". Ucap om Kevin.

" Om Kevin anya anya wae.".

"Udah berapa bulan de? ".

" Kayaknya kalau bapak nanya gitu salah deh pak". Sahut Billar.

"Kita nikah baru satu bukan lho pak.. Heboh nanti markonah²".

" Enggak becanda pak. Baru tiga minggu kok". Lanjut Billar.

"Berarti satu minggu kalian nikah langsung hamil dong". Tanya bapak.

" Iya Pak. Billar kan striker soal bobol membobol kan dia jagonya". Ucap Adlin.

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang