Don't forget to vote💗
.
Typo? Maafkan💙
.
Ramaikan vote & Komentar di kalimat yang menurut kalian seru/lucu/bikin baper/bikin emosi/bikin sedih💜.
.
Sebelumnya mimin mau ngucapin terimakasih teramat dalam untuk kalian para readers mimin yang udah setia baca karya halu mimin walaupun kadang vote dan viwers tidak sesuai 🙏.
.
Pokoknya jangan pernah bosen² baca cerita mimin ok! Yuk yang baik boleh SV no mimin ya nanti tinggalkan pesan saja! 😇.
.
Selamat Membaca dan Menikmati 💛."Ayah maafin Kei tadi Kei nakal. Padahal Kei udah dibilangin bunda katanya gak boleh ikut goreng tapi Kei gak nurut, terus Kei gak sengaja tumpahin minyaknya terus kena tangan bunda". Kei yang tak berani menatap Billar hanya bisa menunduk dan menangis.
Kira² apa reaksi Billar mendengar penuturan polos sang anak ya???
|•|•|•|•|
Billar pun masih menatap tajam Kei, apakah benar sang putra jujur dan tidak berbohong karena kadang jika siapa pun yang berbuat salah pasti Kei akan ngomong kalau dia lah yang berbuat salah.
Sampai saat ini Kei pun sama sekali tak berani menatap sang ayah. Karena ia tahu bagaimana Billar jikan sudah marah.
"Minta maaf sama bunda sekarang! ".Pinta Billar dingin pada Kei.
"Bunda maafin Kei. Tadi Kei gak sengaja. Maafin Kei ya bunda". Kei langsung mengecup singkat pipi Lesti.
" Sayang bunda gak papa. Ini cuma luka kecil kok".
"Ayah udah anaknya ampe ketakutan gitu! Bunda gak papa kok"." Kei udah sore mandi sama aunty sana! ". Perintah Billar yang hanya dituruti saja sama Kei.
" Sayang kakak ambilin kotak obat dulu. Kamu tetep disini! ". Jika Billar sudah bermuka dingin alias datar siapa pun yang diperintah pasti hanya menurut saja.
" Awhwh".
"Tadi bilangnya aja cuma luka kecil. Giliran diobatin kesakitan dasar". Ucap Billar sedikit kesal pada Lesti tapi ia masih bisa terus tawa.
" Ngapain sih kamu pake acara goreng telur segala? Kan ada bi Ninik sama Novi ada Arin juga, tinggal minta bantuan mereka kan bisa gak perlu repot". Omel Billar panjang lebar.
"Ngomel nya udah? ".
" Kalau udah dede jawab". Lanjut Lesti."Hmm".
"Apa salahnya sih dede goreng telur buat kakak? Gak mungkin kan dede tiap hari ngandelin pembantu. Heran deh dede sama kaka".
Sudah nampak terlihat jelas Lesti sangat² bete dengan sang suami. Dapat dilihat dari cara berbicaranya pun sudah mulai dingin dan meninggi.
Lesti pergi meninggalkan Billar sendiri. Lesti memilih untuk menemui Kei di kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫
Short Story𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓵𝓪𝓻 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share