16

4.1K 179 4
                                    

Nex part-_-
Jangan lupa vote!!
.
.
Happy Reading Guys📍

Setelah selesai di make up kini saatnya Billar dan Lesti keluar dari ruang make up. Kini Lesti dan Billar sudah didampingi oleh kerabat Lesti dan Billar, untuk keluar menuju panggung.

Acara resepsi pun dihadiri oleh kurang lebih 2000 tamu undangan, karena gedung itu memang benar² besar. Lesti dan Billar mempercayai Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, serta Maria Vania untuk menjadi host diacara resepsi pernikahan mereka.

Sedari awal acara dimulai suasana sangat meriah. Apalagi ketika para bintang jebolan indosiar menyumbangkan suara emasnya diatas panggung yang tak kalah besar dari indosiar tersebut.

Inilah saat² yang ditunggu yaitu pelemparan bunga oleh kedua mempelai. Sebelum bunga dilempar Billar dan Lesti mempersiapkan diri terlebih dahulu. Begitu pun dengan para tamu undangan.

"Lesti Billar, apakah kalian sudah siap". Tanya Ramzi pada kedua mempelai.

" Siap dong bi". Ucap LesLar serempak.

"Buat para tamu udah siap".

" Siap". Ucap tamu undangan serempak.

"Ok kita mulai ya.. Kita hitung dari 3 ya". Ucap Irfan Hakim

" 3,2....1". Bunga pun dilempar oleh Lesti dan Billar. Dan Siapakah yang mendapatkan buket bunga yang dilempar LesLar. Ya!! Yang mendapatkan buket bunga adalah pasangan Harris dan Ria Ricis. (Orang Bilang kalau bisa dapatin lemparan buket bunga dari pengantin biasanya akan segera nikah kan!! Semoga HarCis bisa nyusul LesLar naik pelaminan).

"Wow.. Wowo.. Wowow. Ternyata yang mendapatkan buket bunga adalah pasangan HarCis,kasih selamat yuk sama HarCis". Ucap Gilang Dirga.

Skip.....

Setelah pelemparan buket kini saatnya.. Acara santai yaitu
adalah acara sumbang lagu. Jadi siapa pun yang ingin menyanyi dipersilahkan.

Billar dan Lesti pum tak mau ketinggalan moment ini, mereka juga ikut bernyanyi. Lagu yang dipersembahkan Lesti dan Billar adalah lagu kebangsaan LesLar yaitu Terlena..

Acara dilanjutkan dengan foto keluarga dan foto tamu undangan. Tidak hanya sesi foto tapi juga banyak tamu undangan yang mengucapkan selamat kepada pasangan fenomenal ini untuk kesekian kalinya.

"Selamat menempuh hidup baruk sayangnya akoh... Samawa ya.. Maaf kemarin waktu akad aku gak bisa hadir". Ucap Meli LIDA mengucapkan selamat kepada LesLar.

" Makasih Meli,cepet nyusul dong". Canda Lesti pada Meli.

"Kakak selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang samawa ya.. Jangan lupa habis ini buatin putri keponakan online dong". Ucap Putri pada Lesti dan Billar.

'Doain aja put semoga langsung jadi". Ucap Billar pada Putri

" Kakak(nada khas dede).

"Bener dong yang,, lebih cepat lebih baik".

Dan masih banyak lagi tamu undangan yang meminta foto dan memberi ucapan selamat pada kedua mempelai. Memang best lah pasangan fenomenal tahun ini nih.
.
.
.
Dan kini acara pun telah selesai. Acara resepsi telah selesai tepat pukul 01.30. Berarti hampir setengah dua baru selesai.
Mungkin hari ini adalah hari paling melelahkan bagi pasangan ini tapi mungkin juga hari ini menjadi hari paling bahagia bagi pasangan Kiyuttttttt ini.

Dimana Billar telah mengucapkan akad di depan Allah, penghulu dan didepan semua orang. Sungguh indah rencana tuhan.

Kini mereka pun akan kembali ke kamar hotel. Tapi sebelum itu Lesti dan Billar menyempatkan untuk ngobrol bersama keluarga. Apalagi kakak Billar yang berasal dari Batam baru bisa datang tadi pukul 20.00 jadi belum ada waktu untuk ngobrol.

"Selamat ky sama dede, selamt menempuh hidup baru maaf baru bisa datang". Ucap abang Billar yang baru saja datang dari Batam.

" Abang... Maksih iky udah seneng lho abang bisa datang.. Tingal nunggu kak Nova aja, nih". Ucap Billar terharu.

"Cantik juga istri kau ky, beruntung kau bisa dapatin diva dangdut idola istri kakak".

" Bisa aja kau ni bang.. Bang Benny aja yang tiap hari ketemu ngajakin foto mulu".

"Foto yuk.. ".

" Sok atu,, ayo kak".

"Kamu udah cape hmm". Ucap Billar mengelus pucuk kepala Lesti.

" Enggak kok, dede cuma pegel aja,, nanggung juga lagi kumpul gini, jarang² lho bisa ngumpul gini". Bisik Lesti pada Billar.

"Iya juga ya,,, tapi sayang kak Nova nya belum ada.. Kalau ada pasti heboh sendiri dah".

Kini keluarga Lesti dan Billar sedang berfoto foto. Karena moment ini sangatlah langka. Jangankan foto bareng, hanya berkumpul saja kadang ada yang tidak hadir.Mereka pun menghabiskan waktu untuk bersenda gurau, entah itu berbagi cerita atau sharing apapun, sebelum mereka benar² mengistirahatkan diri.

Kira² apa yang akan terjadi selanjutnya ya????
.
.
Jangan lupa vote/coment!!! Kira² mau lanjut ngak jih??? Komen²!!! Vote❤

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang