TigaPuluhSembilan📍

3K 133 8
                                    

Hai guys mimin come back📸Gimana nih mau lanjut gak? Jangan lupa komen ya, jangan lupa vote!! Maaf kalau ceritanya abstrak! Yang penting halunya lancar kan? 😍
.
.
Kira² ada gak nih yang kangen sama ayah Billar, bunda Kejora, atau baby Kei? Jangan lupa komentar ya😇kalau mau swipe up juga ndak papa😆
.
Vote!!!!
.
Selamat Membaca dan Menikmati ❤

Kini mereka kembali menikmati ciuman panas itu. Tangan Lesti pun mulai memainkan dada bidang sang suami sedangkan tangan Billar perlahan mulai membuka dua kancing teratas kemeja yang dikenakan Lesti dan????

°^°

Billar pun mulai memainkan kan dada mulus sang istri. Seolah tak memikirkan suasana sekitar Billar kembali menikmati manisnya bibir Lesti. Ciuman pun semakin ia perdalam. Dengan antusiasnya Lesti membalas lumatan sang suami.

Kini Billar pun melepaskan lumatan panas memberikan ruang untuk sang istri bernafas. Sekarang posisi Lesti sudah berada tepat duduk didepan Billar. Sebelum kembali memulai permainan panas itu Billar menatap dalam mata sang istri seolah meminta persetujuan Lesti untuk melanjutkan permainannya itu. Sebagai jawaban Lesti pun hanya mengukir senyum indah dibibirnya.

Posisi Billar saat ini sudah membuka kancing baju sang istri. Kini Billar telah mendapat ruang untuk memainkan dada sang istri tak lupa ia membuat beberapa tanda kepemilikan seperti yang ia lakukan pada leher jenjang Lesti.

Lesti yang kini Lemas tak berdaya pun hanya pasrah sembari memainkan dada bidang sang suami. Ketika Billar ingin membuka tautan bra yang dikenakan sang istri(Jangan pura² gak tau deh😆.. Kabur ahh takut dimarahin emak dada💃💃💃) Tiba² suara ketukan pintu itu mengagalkan aksi Billar untuk menyatukan hasrat cinta bersama sang istri!!.

"Ck! Siapa sih ganggu aja". Ucap Billar yang hampir frustasi tapi berbeda dengan sang istri.

Lesti pun langsung merapikan pakaiannya dan tak lupa ia membersihkan bibirnya dengan tissu basah sebelum membukakan pintu.

" Sayang buruan bersihin bibirnya pake tissu! ". Lesti langsung memberikan tissu basah kepada Billar.

" Siapa sih ganggu aja? Gak tau apa lagi.. ". Belum sempat Billar melanjutkan kata² nya mulut Billar sudah dibekap oleh Lesti seolah Billar tak boleh kebawa emosi.

" Udah kakak diem, dede mau buka pintu dulu! ". Lesti pun langsung membukakan pintu. Inget ayah lagi sakit.. Semangat banget😍📸.

Dan ternyata itu suster yang sedang mengantarkan sarapan pagi untuk Billar. Lesti pun mencoba untuk tenang seolah tak terjadi apa² dengan dirinya dan sang suami. Agar suster itu tak curiga kalau Lesti dan Billa telah berbuat mesum di sana.
Gak papa kali ah udah halal juga😆❤.

"Silakan masuk Sus! ". Ucap Lesti sedikit gugup.

" Maaf Pak, bu mengganggu ini saya hanya ingin mengantarkan sarapan pagi untuk pak Billar". Suster pun meletakkan nampan berisi makanan itu di nakas samping tempat tidur Billar.

"Untuk obat nya jangan lupa diminum setelah sarapan ya pak!! Kalau begitu saya permisi". Suster pun langsung meninggalkan Lesti dan Billar.

" Sarapan dulu yuk habis itu minum obat, dede suapin ya? ".

" Gak mau makan itu pasti gak ada rasanya, mau nya makan kamu aja gimana? ". Ya elah bapak udah tau sakit masih aja gombal.

" Kakak dede serius. Sarapan ya dede suapin? Nanti kalau kakak gak sarapan kakak gak minum obat gak sembuh² dong. Dede gak mau kakak sakit lama² nanti dede gak bisa peluk kakak lagi dong, makan ya? ". Lesti menyodorkan sendok ke mulut Billa dengan terpaksa walaupun tak nafsu makan Billa mencoba menerima makanan yang diberikan Lesti.

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang