TigaPuluhTiga📍

3.1K 202 10
                                    

Hai Yo Guys Come back to ¶Cinta LesLar¶
Kalian pada kangen gak sama Author? Eh maksudnya sama LesLar😂?.
.
.
Jangan lupa vote!!
.
Typo meresahkan-_-
.
Selamat Membaca dan Menikmati 💛
.
Semoga kalian suka❤

Jakarta 00.30 WIB.

Jam setengah satu dini hari rombongan Billar berangkat menuju Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Setelah menunggu kedatangan Dery kini mereka berangkat.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih setengah jam mereka telah sampai di Loby Bandara. Mereka pun langsung cek in sebelum benar² naik ke dalam pesawat.

Sekitar dua jam lebih akhirnya rombongan Billar sampai di bandara Ngurah Rai Bali. Disini mereka akan oper pesawat sebelum sampai ke bandara Tambolaka Nusa Barat Daya Nusa Tenggara Timur.

Setelah sekian jam kini mereka telah sampai di bandara Tambolaka. Happy! Nah itu lah yang sekarang dirasakan oleh Billar. Akhirnya setelah LDR an walau hanya satu hari Billar akan bertemu dengan istrinya.

"Kakak". Ucap Lesti lalu berhampur ke pelukam Billar.

" Kakak kangen tau sama kamu! ". Ucap Billar lalu membalas pelukan sang istri. Tak lupa ia mencium sekujur muka sang istri.

" Ih kakak malu, tau banyak orang main cium² aja untungnya gak ada abah.. Bisa rame kalau keciduk abah! ". Ucap Lesti melepas pelukan Billar.

" Ngak papa dong kan udah halal". Ucap Billar seraya mengusap kepala Lesti yang berbalut hijab.

"Ya udah yuk ke Villa tu yang lain aja udah pada ngak ada! ". Ucap Lesti mengajak Billar ke villa.

Mereka berdua pun berjalan menuju villa, tak butuh waktu lama LesLar telah sampai di villa. Billar langsung mer3bahkan tubuhnya dikasur. Sedangkan Lesti sibuk membereskan barang² Billar.

" Kakak, jangan tidur dulu atuh bersih² dulu sana, kan habis perjalanan jauh, nanti baru tidur! ". Pinta Lesti pada Billar.

Billar pun sama sekali tidak merespon perkataan Lesti, ia malah semakin memejamkan matanya. Tak butuh waktu lama lama Billar telah sampai dialam mimpinya. Lesti pun hanya bisa geleng² melihat tingkah suaminya.

" Ya malah tidur bukannya bersih² dulu malah langsung tidur". Lesti pun berjalan menghampiri Billar, ia pun ikut tertidur disamping Billar.

Sekitar pukul empat sore Lesti baru terbangun karena merasakan panas. Ia pun lalu melirik sekilas jam yang berada di nakas samping tempat tidurnya, ternyata sudah sore.

"Kak, bangun sayang! Udah jam empat lho! Buruan gih mandi dari tadi belum mandi lho! ". Billar lagi² tak merespon Lesti.

" Ok gak mau mandi! Nanti dede gak mau tidur bareng kaka. Dede mau tidur aja sama A'Eno atu Adlin mereka kan sendiri tuh! ". Ancam Lesti pada Billar.

"Ya udah sana tidur aja sama Eno, atau admin sekalian aja sama abah! ". Ucap. Billar lalu pergi kekamar mandi.

Rupanya Billar sedang pundung nih. Lesti yang melihat ekspresi wajah Billar yang berubah ia pun langsung panik, padahal niatnya hanya bercanda, tapi sang suami malah baper.

Tak lama kemudian Billar telah selesai mandi, ia pun memilih untuk keluar villa dan tidak mengajak Lesti bicara. Lesti yang merasa bersalah ia pun mencoba mengajak ngobrol Billar.

" Kaka, kakak marah ya sama dede, padahal tadi niatnya dede cuma bercanda lho! ". Ucap Lesti, tapi Billar malah sibuk dengan HP nya.

" Sayang dede minta maaf, tadi kan dede cuma bercanda kok! Bener² ngak ada niatan buat bikin kakak pundung! Beneran deh! ". Ucap Lesti Lesti tapi Billar lagi² tak menggubris.

" Kaka plis dong maafin dede. Emang kakak tega lihat dede nanti salting didepan semua orang gara²didiemin sama kakak. Kakak kan tau kalau dede gak bisa didiemin lama². Debay juga gak mau lihat bunda didiemin sama ayah! ". Ucap Lesti sedikit terisak.

Billar yang tak tega melihat istrinya menangis pun langsung membawa istrinya kedalam dekapan Billar. Billar malah merasa bersalah karena telah mendiamkan istrinya walaupun tidak begitu lama.

" Enggak kok sayang siapa bilang kakak pundung, siapa juga yang bilang kakak marah. Enggak sayang kakak ngak marah kok! ". Ucap Billar sembari mengelus punggung Lesti.

" Kok kamu malah diem aja? ". Tanya Billar pada Lesti.

" Beneran kakak ngak marah lagi? Maafin dede ya kak.Dede bener² galau ada niatan buat bikin kakak marah!.

"Iya sayang ngak papa kok. Tapi kalau mau dimaafin ada syaratnya? ".

" Syarat? Syaratnya apa? ". Tanya Lesti. Billar tak menjawab Iya malam menunjukkan bibirnya.

" Serius kakak, syaratnya apa? ".

" Iya ini, syaratnya! ". Ucap Billar. Tanpa meminta izin Lesti, Billar pun memulai aksinya.

Lesti yang awalnya tak menikmati kini ikut menikmati ciuman yang awalnya hanya biasa kini menjadi ciuman panas. Pergulatan panas antara LesLar akan segera dimulai!!

Rupanya mereka tak mengetahui jika sedari tadi ada sepasang mata yang melihat mereka siapa lagi kalau bukan Moreno!!. Tapi Moreno tak berkata sedikitpun ia malah terbawa suasana hingga ia hanya bisa cengo melihat adegan panas yang diciptakan Billar dan Lesti.

Lesti dan Billar melanjutkan adegan panas itu di dalam kamar
Akhirnya setelah satu hari LDR kini Billar bisa melihat anaknya yang ada di  dalam perut istrinya!!

Mereka melakukan adegan itu hingga menjelang magrib. Setelah bergulat panas kini Lesti dan Billar segera mandi dan segera sholat magrib.

"Sayang maksih ya! ". Ucap Billar ketika telah selesai sholat

" Makasih? Makasih untuk apa? ".

" Makasih udah hadir dihidup kakak. Makasih juga sudah melengkapi hidup kakak. Pokoknya sekarang, besuk, dan nanti kamu dan anak kita lah alasan kakak bisa selalu tersenyum. Maksih juga kamu selalu ada disaat kakak bahagia maupun kakak sedang susah!! Tetaplah disisi kakak jangan pernah kamu pergi dari hidup kakak!! I love you istriku!!. Ucap Billar lalu memeluk Lesti

"Dede juga mau bilang makasih ke kakak karena kakak udah hadir diwaktu yang tepat! Makasih juga udah mengisi hari² dede!! Sekali lagi dede mau Ucapi Terima kasih karena kakak udah hadir dihidup dede dan mau Terima dede apa adanya! Dede minta jangan pernah sekali pun punya niatan buat pergi dari hidup dede!! Dede cinta kakak too!! Tak terasa air mata Lesti keluar begitu saja tanpa izin. Lesti pun masih terisak di pelukan Billar.

Sunghuh  keluarga yang begitu bahagia!! Apalagi setelah anak mereka lahir dan mereka resmi menyandang setatus orang tua!! Mungkin merekalah yang akan menjadi keluarga terbahagia ditahun 2021!!.
.
.
Hai guys! Apa kabar kalian? Maaf nih mimin baru hadir kembali setelah sekian purnama mimin tak menyapa kalian semua!! Sebelum baca/setelah baca jangan lupa vote ya!! Jangan lupa tinggalkan komentar juga!!

Satu lagi jangan lupa nanti malam nonton indosiar ok!! 💛
.
.
Love kalian semua yang udah nyempetin waktu buat baca karya halu mimin!!!! ❤❤❤




𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang