11

3.2K 146 6
                                    

Hay Guys Thank yang udah minat baca cerita halu ku. Terimakasih juga yang udah vote. Boleh juga kalau kalian ajak siapa pun itu buat baca cerita halu ku. Pokonya makasih banyak yang udah suka sama cerita haluku.
.
.
Jangan lupa buat kalian yang belum baca, langsung baca nya. Buat kalian juga yang belum vote langsung vote ya, boleh juga kalau kalian bagiin ceritaku ini ❤
.
.
HAPPY READING📍

Setelah sampai di rumah Lesti, kini Lesti turun dari mobil Billar, begitu juga dengan Billar, ia juga ikut turun tapi tidak ikut masuk, karena ia ingin segera memberi kabar bahagia ini kepada keluarganya.

"Sayang kakak, langsung aja ya, kakak udah gak sabar nih mau kasih tau orang rumah".ucap Billar
" Beneran gak mau mampir dulu".Lesti kembali menawarkan Billar untuk mampir ke rumahnya.
"Beneran, nanti kamu bilang ke bapak ya, secepatnya kakak bakal lamar kamu secara resmi didepan bapak sama mama".ucap Billar meyakinkan Lesti.
" Ya udah, iya, sekarang dede masuk ya kamu hati²assalamualaikum ".
" Eh lupa dede belum salim".ucap Lesti berbalik badan ketika akan memasuki rumah, lalu menyalami Billar.
"Pinter banget deh calonnya siapa sih".ucap Billar yang begitu gemes pada Lesti langsung mencubit pelan pipi Lesti.
" Ih kakak kebiasaan deh suka cubit²".kesal lesti pada Billar.
"Assalamu'alaikum".ucqp Lesti lalau masuk kerumah. Dan Billar pun melajukan mobilnya.

Lesti Home's🏡
.
.
" Assalamu'alaikum ".ucap Lesti ketika memasuki rumah, lalu mencium tangan bapak dan mamanya.
" Walaikumsalam ".ucap bapak, mama, dan teh Yuli yang berada diruang tamu.
" Bapak, mama, teteh dede-, dede dilamar kakak".ucap Lesti terharu dengan menunjukan cicin yang ada di jari manisnya.
"Alhamdulillah dede, akhirnya mau sould out juga".ucap teh Yuli memeluk Lesti.
" Alhamdulillah de kalau gitu, berarti Billar beneran serius sama kamu".ucap bapak Lesti lalu memeluk Lesti.
"Selamat ya de, pasti Billar romantis banget ya".ucap mama lesti ikut memeluk Lesti.
" Iya dede fikir tadi, ini kakak mau ngajak kondangan eh taunya dilamar, mana ngelamar nya di privat Room lho ma, pak".ucap Lesti yang masih tidak menyangka, bahwa dirinya sudah dilamar oleh Billar.
"Tapi gimana pak, ma sama A'Beni, mungkinkah A'Beni setuju".tanya Lesti pada bapaknya
" Pasti, bapak yakin pasti A'Beni setuju kakak kan pernah bilang kalau memang kalian cocok kenapa enggak".jelas bapak Lesti.
.
.
Billar Home's🏡

Setelah sampi rumah Billar memarkirkan mobilnya digarasi setelah itu Billar memasuki rumahnya, dan ternyata keluarganya sedang menonton di ruang keluarga. Inilah momen yang tepat untuk mengatakan bahwa ia sudah melamar Lesti.

"Assalamu'alaikum".ucap Billar lalu mencium tangan orang tuannya.
" Walaikumsalam ".ucap semua orang yang berada diruangan itu.
" Dari mana kau ini Lar tumben rapi sangat" Tanya bang Bens pada Billar.
"Jadi bu, pa tadi Billar ngajak dede buat keluar nah disitu awak udah yakinin hati awak buat ngelamar dede".ucap Billar dengan mata berkaca kaca.
" Jadi kau ngelamar dede lar".ucap bang Bobby
"Selamat nak, akhirnya kau lamar dede".ucal ibu lalu memeluk Billar.
" Jadi bener bos lo jadi ngelamar dede".ucap Eno
"Akhirnya cita² ibu buat punya mantu penyanyi dangdut kesampean".canda bang Bens.
" Jadi kapan kamu mau bawa papa sama mama kerumah dede lar".tanya papa Billar
"Gimana enaknya aja pa, kira²kalian free nya hari apa".ucap Billar.
" Kita ma tiap hari free, emang kamu udah bilang ke dede".tanya bang Yudi.
"Belum sih tadi awak bilang awak bakal ngabarin kapannya".
" Lebih cepat lebih baik".ucap Eno
"Gimana kalau hari senin, lo kan libur lar syuting nya".usul Adlin.

Akhirnya mereka pun memutuskan untuk datang kerumah dede pada hari senin mendatang. Setelah membicarakan lamaran kini Billar sudah berada dikamar tidurnya. Tidak lupa ia mengabari dede.

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang