Chapter 82

208 31 8
                                    

Disebuah kamar bernuangsa hitam abu abu, terlihat ada sepasang kekasih sedang menonton drama ditv kamar tersebut.

"Bagaimana jika saat aku melahirkan akan seperti itu? Dan terus berada didekat anak kita dan menyaksikan kmu menikah lagi dengan wanita lain, dan juga istri baru kmu menelantarkan anak kita" ucap si perempuan.

Saat menonton drama familiy.
Didrama terbaru 2020, yang dibintangi oleh artis Kim Tae Hee, drama itu menceritakan seorang ibu yang terpisah dengan putrinya dari sejak melahirkan putrinya kedunia, yaitu 'Hi, Bye Mama'.

"Aku tak akan membiarkan itu terjadi. Aku pasti akan melakukan semua yg aku bisa untuk menyelamatkan kalian berdua, dimasa depan" jawab si pria.

Tok...tok

Seseorang mengetok pintu kamar tempat sepasang kekasih itu berada.

Cklek...

"Sayang waktunya makan malam"

Setelah pintu terbuka, muncullah seorang cowo tampan, dengan senyum jahilnya.

Bugh..

"Duluan aja, gw bakal nyusul nanti" jawab gadis itu, setelah melempar bantal sofa kepada cowo yang benar benar ingin dia bunuh sekarang juga.

"Ayo kita turun bersama, sayang. Karena abang ipar menyuruh kmu turun sekarang juga" ucap cowo itu, dengan nada yang membuat gadis itu merasa jijik mendengarnya.

Sementara sang kekasih melihat cowo itu dengan sorot mata yang tajam.

"BANG YOU BIN, KELUAR LU DARI KAMAR GW SEKARANG JUGA. ATAU BAKAL BERNASIP SAMA SEPERTI BANG TAO" teriak gadis itu.

#Lantai bawah.

"BANG YOU BIN, KELUAR LU DARI KAMAR GW SEKARANG JUGA. ATAU BAKAL BERNASIP SAMA SEPERTI BANG TAO"

Tiba tiba sebuah teriakan terdengar dari lantai atas, membuat orang orang yang berada dibawah terkejut dengan teriakan itu.

"Si You Bin, bener bener gak capek apa ngerjain Jina, astaga" ujar salah satu dari enam cowo diruang tamu, yang mendengar suara teriakan itu.

"Hahahaha" tiba tiba suara orang tertawa terdengar, orang orang dilantai bawah langsung menatap pintu tempat asal teriakan barusan.

Disana ternyata sudah ada seorang cowo, dengan senyuman merekah diwajahnya.

Skip...

Jina terus saja menatap sepupunya dengan tajam, ia tak abis pikir, kenapa kelakuhan sepupunya itu selalu tak bisa ditebak. Seperti beberapa saat lalu, ia tiba tiba masuk kekamarnya berbicara dengan nada manja, yang sangat menjijikan baginya dan ditambah lagi, sepupu gilanya itu malah mengecup bibinya tepat dihadapan tunangannya, sebelum sepupu gilanya itu keluar dari kamarnya.

Perbuatan sepupunya itu pasti membuat tunangannya marah sekaligus cemburu, itu terbuki dari sorot matanya dan telinganya yang memerah menahan amarah dan cemburu. Karena ia belum memperkenalkan sepupu gilanya itu kepada tunangannya dan ditambah lagi ada 3 sepupunya yang dari china juga, yang belum ia perkenalkan mau pun mereka memperkenalkan diri mereka masing masing secara priadi. Alhasil membuat sang tunangan cemburu dan menahan amarah, setiap ia bersama salah satu dari ke4 sepupunya itu.

Karena selama ini David baru mengenal beberapa sepupunya, seperti Hyori,Rara dan Hyora sebagai sepupu perempuan Jina, sementara sepupu pria Jina hanya Sehun,Kai,D.O,Chanyeol,Baekhyun,Chen,Suho,Lay,Xiumin,Riski dan Han Sung yang David kenal.

"Apa lu pengen kehilangan kedua kaki lu?" geram Jina dengan penuh penekanan disetiap katanya. Karena sepupu gilanya itu terus saja usil, dengan mengayunkan kakinya kearah kaki Jina.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang