"Hai, Park Hyori!!!!"
**********************
"Kak!! Aku ketempat bang J-hope aja" ucap Rara berbisik, Hyori mendengarny dan menganggukinya.
Rara pun pergi, tapi cowo yg tadi berada dibelakangan terus saja memandangnya.
"Dia siapa, kak?" tanya cowo itu, yg ternyata lebih muda dari Hyori.
"Apa lu kgk ngenalin dia, HongJoong?" tanya Hyori balik.
Kim Hong Joong.
Geng ATEEZ.
Kelahiran 7 November 1998.
Rara pernah mengungkapkan perasaannya kepada Hong Joong saat di kampus, tapi dia menolaknya dihadapan ketujuh gengnya. Dan itu membuat Rara tak pernah mengujungi tempat tongkrongannya lgi."Seseorang yg pernah lu tolak perasaan cintanya" lanjut Hyori, kemudian pergi melewati HongJoong dan menemuk bahunya untuk menyadarkannya.
Ruang_Sunim.
Disana telah berkumpul Hyuna,Suran,Jina,Rara,Sonamoo dan juga Hyori untuk berfoto bersama.
"Gk nyangka kalo bang Hoseok bakal ngelepas lajang secepat ini" ucap Jina tak percaya.
"Karena itu lu kapan bawa calon lu kehadapan kita semua?" jawab ketujuh abang Jina bersamaan.
"Jodoh gk usah dicari, entar juga bakal dateng sendiri. Mending menunggu jodoh itu, dari pada mencintai seseorang yg bukan milik kita" ucap Hyori yg membuat yg lain melongok atas ucapannya.
"Hyor, lu abis kejedot apaan?" ucap Taehyung yg langsung menghampiri Hyori dan mengecek kepala Hyori.
"Apaan sih lu, Tae" protes Hyori, yg langsung menyingkirkan tangan Taehyung dari kepalanya.
Skip....
Kini mereka berkumpul disatu meja untuk menikmati hidangan yg terlah disediakan diacara pertunangan putra ketiga keluarga Lee, yaitu Lee Hoseok.
"Selamat atas pertuangannya, bang" ucap Hyori, saat melihat pasangan yg baru saja bertunangan itu menghampiri meja Hyori yg yg lain.
"Thanks, Hyor. Semoga lu juga cepet dapet penganti dia" ucap Hoseok, yg diangguki oleh Hyori.
"Kak aku ketoilet bentar ya" bisik Rara yg langsung diangguki Hyori.
Rara pun pergi setelah mendapat persetujuan dari sang kakak.
Kini Rara berjalan dilobi yg cukup sepi, karena Rara harus mencari toilet lain yg cukup jauh dari ruangan tempat acara itu.
Brukk....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
AcakPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.