Kantin yg tadinya rame kini menjadi hening, karena datangnya tujuh cewek yg mengebrak salah satu meja dikantin itu.
"Na Hyun lu apa apaan sih? Dateng dateng ngebrak meja, gimana kalo pada jantungan?" protes Jaehyun ke cewek sekarang menatap Jina tajam, tapi yg ditatap tak perduli.
"YAKKK!!! KIM NA HYUN!!!" teriak Jaehyun karena cewek yg tadi mengebrak mejanya, tiba tiba menjambak rambut Jina, tapi yg dijambak bukanya membalas malah smirk.
Sret...
Sret...
Sret...Semua orang terkejut dengan pada yg terjadi barusan.
"Lu milih lawan yg salah"
Setelah Jina membisikan itu, langsung mendorong cewe tersebut kearah temen geng cewe itu dan langsung pergi dari kantin.
Tapi setelah Jina pergi, ketiga abang Jina dateng nyamperin ketiga temen Jina.
"Jae, Jina mana? Gw denger dari anak anak, Jina tadi diserang ama geng Sonamo?" tanya Jungkook, yg membuat Jaehyun tersulut amarah.
"Awas aja sampai geng cewek lu bertiga nyakitin Jina kek geng cewek di masa lalu. Gw pastiin lu bertiga habis ditangan gw" ancam Jaehyun
****************
"Ngapain lu disini?" tanya seseorang yg berdiri dibelakang cewek yg kini duduk dipembatas atap.
"Lu sendiri ngapain?" tanya balik ke cewek itu.
"Dicariin bang Tae ama bang Jimin tuh" ucap cowok itu.
"Ngapain mereka nyariin gw, Kook?" tanya Jina
"Ada yg mau kita kenalin ama lu" jawab Jungkook, dan dengan malasnya Jina turun dari pagar pembatas.
"Dimana mereka berdua?" tanya Jina, yg mengikuti Jungkook dibelakangnya.
Ruang OSIS.
Tanpa banyak tanya, Jina tetap membuntuti kembarannya masuk ruang OSIS.
"Dek sini duduk" tawar Taehyung yg menarik kursi dihadapannya, dan dengan muka datarnya Jina duduk dikursi itu.
"Napain lu manggil gw bang?" tanya Jina dan dengan nada dinginnya.
"Abang mau ngenalin mereka ke kmu, dek" jawab Jimin yg mulai bicara.
"SONAMO!! Salah satu geng yg teropsesi dengan trio MinTaeKook" ucap Jina
"Mereka gak kayak geng yg lain, mereka orangnya baik baik kok" bantah Taehyung.
"Terus kalo mereka gak kayak geng yg pernah lu bertiga kenal. Napa mereka tadi dateng dateng ngebrak meja tempat gw sama Jaehyun,Guanlin, Jihyo? Ditambah lg, salah satu dari mereka ngejambak rambut gw" perotes Jina, yg membuat geng SONAMO menundukan kepalanya.
"Mereka gak tau kalo kmu tuh adik kita bertiga, mereka pengen minta maaf atas kejadian tadi, karena itu kita manggil kmu" ucap Jungkook.
"Aku Ji Su Min, atas nama Kim Na Hyun minta maaf karena perilakunya tadi dikantin. Na Hyun gak pernah berperilaku seperti tadi sebelumnya, mungkin karena kabar beredarnya kalo ada orang ketiga diantara Taehyung dan dia" jelas cewek yg bernama Ji Su Min, yg paling tua diantara ketujuh geng itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.