Keesokan harinya Lee Jina nampak sedang menuruni tangga.
"Morning!! Bagaimana tanganmu?" sapa bang Namjoon saat melihat sang adik bungsu menuruni tangga.
"Morning too. Masih radak sakit sama gk bisa ditekuk" jawab Jina.
"Ya sudah. Hari ini berangkat sama abang ya, kamu ada kelas pagikan?" ucap bang Yoongi.
"Gk usah bang. Jina bareng gw aja" seru si kembaran, yaitu Lee Jungkook.
Jungkook dan Jina pun keluar dari rumah, Jungkook pun mengambil mobilnya digarasi sementara Jina menunggu diteras.
"Hai Jae! Baru mau berangkat juga lu?" sapa sekaligus tanya Jina, yg kebetulan melihat tetangganya sekaligus sahabat Jina.
"Iya nih" jawab Jaehyun.
"Tapi tumben lu gk bawa motor?" tanya Jaehyun.
"Biasa. Dia mainan pisau sampe ngelukain jari dia sampai bengkak" jawab Jungkook, yg entah sejak kapan berada disampingnya.
"Dasar lu, Na" cibir Jaehyun.
Skip...
Jina,Jungkook dan Jaehyun kini berada diparkiran kampus.
"Hai, Jina!!" sapa seorang cowo yg tiba tiba datang dan merangkul bahunya dengan akrab.
"Lu udh dateng Jin!!" seru Jaehyun, saat melihat cowo tersebut.
"Bisa singkirkan tangan lu Jin!!" ucap Jungkook, yg langsung melepas rangkulan cowo itu paksa.
"Ati ati pawangnya galak" ucap Jaehyun.
"Mending kita masuk aja Jin" lanjut Jaehyun, yg langsung merangkul cowo tersebut.
Mereka pun masuk ke fakulitas masing masing.
Jina kini berjalan menuju kelasnya, dan terlihat beberapa mahasiswa dan mahasiswi yg masih berlalu lalang diluar kelas.
"Hai Na!!" sapa seorang cowo yg tiba tiba datang dan merangkul Jina akrab.
Knp Seong Hwa masih mau berteman sama cewe gk bener kyk dia?:) mahasiswi 1
Mungkin dia belum tau gimana asli dia. Makanya Seong Hwa mau berteman sama Jina:) mahasiswi 2
Atau bisa jadi, Seong Hwa jadi salah satu pelangan Jina yg lain:) mahasiswi 3Beberapa mahasiswi disana terlihat saling berbisik, saat Jina dan Seong Hwa melewati mereka.
"YAAKK!! LEE JINA!!!" teriak Jihyo dari arah kejauhan berlari bersama Guanlin.
Yg membuat mahasiswa dan mahasiswi disana menatapnya sinis.
"Kenapa? Kenapa kalian lari larian seperti ini?" tanya Jina, begitu Jihyo dan Guanlin sampai disamping Jina.
"Na, lu harus liat ke mading utama sekarang deh" ucap Jihyo, yg kini sedang mengatur nafasnya.
"Mading!! Ada apa dimading?" tanya Seong Hwa.
Jina langsung lari ketempat mading utama berada, setelah memikirkan bisikan bisikan mahasiswi disana.
Lihatlah!! Seberapa rendahannya Lee Jina!!: mahasiswi 1
Knp mereka bertiga masih mau berteman dengan cewe murahan seperti itu?: mahasiswi 2"Apa apaan ini?" ucap Jina, begitu menerobos kerumunan.
Dimading itu terlihat ada foto foto dirinya bersama banyak cowo disebuah kamar dengan berpakaian seksi.
"BUBAR KALIAN SEMUA. INI BUKAN TONTONAN!!!" teriak Seong Hwa, yg kini mendorong mahasiswa dan mahasiswi itu supaya pergi.
Sementara Jihyo,Jina dan Guanlin mencopoti foto foto itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.