Disebuah gedung yg terlihat tak terpakai nampak ada segrombolan orang bersenjata yg sedang menyandra seorang anak kecil.
"URUSAN LU AMA GW, JADI GAK USAH BAWA BAWA ORANG LAIN" teriak salah satu dari tiga wanita yg kini berdiri dihadapan segrombolan orang bersenjata itu.
"YAAAKKKK!!! KIM HYERA!!!!" teriak seseorang yg membuat cewek yg ada di deket segrombolan orang bersenjata itu sedikit gemetar.
"KIM HYERA-SSI, LEBIH BAIK HENTIKAN SANDIWARAMU KARENA ANDA TELAH DIKEPUNG"
Sontak segrombolan polisi mengepung mereka, dan datanglah seorang cewek diikuti oleh lima cowok diblakangnya
"Kim Hyera identitasmu udh terbongkar, dan lebih baik lu nyerah aja. Atau lu mau gw ngungkap identitas lu disini? Detik ini juga?" ucap Hyori tegas, yg membuat Hyera menampilkan smirk nya.
"Maksud lu apaan kak? Identitas apaan sih?" tanya Hyera sok sokan gk tau apa apa.
"Gk usah sok bego, ok gw bongkar sekarang juga identitas lu" ancam Hyori, yg langsung mendapat beberapa lembar kertas dari Alvian.
"Kim Hyera,Kim Sejeong dan Kim Tae Woo!! Kalian bersaudarakan? Kim Tae Woo, atau bisa dipanggil Kasper guru terkenal di SMA SHINHWA, 2 tahun yang lalu hampir merenggut nyawa seorang gadis yg tak bersalah. Dan Kim Sejeong, pernah mefitnah dan membuat gadis yg sama menderita atas fitnahannya. Dan sekarang Kim Hyera, gadis berusia 20thn telah merencanakan sebuah pembunuhan terhadap gadis yg sama, yaitu Lee Jina!! Putri keluarga terhomat didunia" jelas Hyori panjang lebar, dan tak lama kemudian Lee Namjoon maju untuk memasangkan borgol pada Hyera.
"Lu milih lawan yg salah buat ngerencanain hal kek gini, Ra" ucap Hyori disaat Hyera dan anak buahnya berjalan melewatinya.
"Lu gpp kn Na?" tanya Hyori yg seraya menghampiri Jina.
"Gw gak ap....."
Bruk...
"LEE JINA!!!!" teriak ketujuh abang Jina dan yg lain.
Bang Jin langsung meriksa keadaan Jina, dan langsung menatap yg lain.
****************
Jina sekarang berada dikamarnya dengan selang infus yg bertenger ditangannya, Jina mengalami kekurangan cairan dan juga kurangnya nutrisi dalam tubuhnya, dikarenakan semenjak ia kembali kerumah keluarganya, selalu ada perdebatan diantara abangnya disaat makan entah itu sarapan ataupun makan malam.
"Bang!! Bang Seung woo!! Bang Seung Woo!!!" gumam Jina dialam bawah sadarnya.
"Seung Woo? Siapa dia?" tanya Seokjin.
"Al, anak X1 kesini sekarang juga" perintah Hyori yg langsung dilaksanakan oleh Alvian.
"Seung Woo? X1? Siapa mereka?" tanya Seokjin.
"Dia adalah salah satu orang yg menolong dan merawat Jina selama 2 tahun terakhir" jawab Hyori yg mendapat anggukan dari keluarga Lee.
"Hyo, bang Seung Woo lgi pulang ke korea dan sebagai gantinya line maknae yg bakal dateng" ucap Alvian setelah ia kembali dari menelpon, yg membuat Hyori mengeleng gelengkan kepalanya.
"Persiapkan nyali,tenaga,dan juga energi!!!" ucap Hyori tiba tiba.
"Kenapa emang?" tanya Jungkook
"Karena line maknae X1 ketemu line maknae Bangtan, kalo digabungin bakal ngehancurin rumah ini" jawab Alvian.
30 menit kemudian...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.