Pagi hari....
Rara baru saja bangun dan langsung membersihkan dirinya, setelah memakai bajunya ia pun turun dengan tas selempang dibahunya dan juga beberapa buku ditangannya.
"Sudah mau berangkat, Ra? Mau sarapan dulu?" tanya kakak iparnya, yaitu Tania.
"Iya kak. Gk usah deh, entar aku sarapan dikampus aja" jawab Rara
"Ciee yg dijemput cowok idamannya yg sekarang berstatus pacar" goda Riski, yg langsung membuat Rara tersipu.
"Aku pergi" pamit Rara, langsung keluar dari rumah.
Dan kini ia berhadapan dengan cowok tampan sedang bersandar dimobil sport hitam.
"Kmu pakai blush on tebel banget sayang?" tanya cowok itu yg makin membuat kedua pipi Rara semakin memerah.
"Itu bukan blush on, itu pipiny merah gara² digodain sama abang ipar lu, Hong Joong" jawab seorang cewe cantik yg mirip dengan Rara menghampiri sepasang kekasih itu.
"Jangan lupa makan meski itu sedikit, dek" lanjutnya, dengan menyerahkan kotak bekal kepada cewe yg pipinya merah.
"Makasih kak" jawabnya, yg langsung masuk mobil.
"Gw mau lu jagain adek gw yg bener, awas aja kalo lu sampe nyakitin dia, lu bakal tau apa akibatnya, kan?" ancam Hyori, yg diangguki oleh Hong Joong.
********************
Disisi lain, tepatnya dikediaman Lee terlihat jika keluarga itu sedang menikmati sarapan bersamanya dimeja makan.
"Hari ini mau berangkat bareng siapa, dek?" tanya tuan Lee.
"Hari ini aku mau pakai mobil sendiri saja, karena aku mau kesuatu tempat juga" jawab putri bungsu keluarga Lee yg kini menyudahi sarapannya.
Jina pun mengambil kunci mobilnya dari rak kunci pribadinya, lantaran Jina adalah satu satunya orang dikeluarga Lee yg mempunyai banyak kendaraan.
#universitas_H&H
Beberapa mahasiswi dan mahasiswa nampak masih beraktifitas diluar kelas, ada yg berapa dikantin bersama gengnya,ada yg duduk dilobi, dan juga ada yg sedang bermain basket dll.
"Ikut aku yuk"
Sepasang kekasih yg baru merekah menarik gadisnya menuju suatu tempat, dimana gengnya berada.
"Bang cewe siapa yg lu bawa?" tanya salah satu temen gengnya yg sepertinya paling muda.
"Setelah lu nyakitin cewe yg lu sukai, sekarang lu malah deket sama cewe lain, Hong Joong?" tanya cowok yg sepantaran umurnya dengan cowok yg ia panggil Hong Joong.
"Guys, kenalin dia sepenuh jiwaku, Park Rara"
"APA!!!"
Cowok yg bernama Hong Joong itu lebih memilih mengabaikan pertanyaan kedua temannya tersebut, dan lebih memilih memperkenalkan kekasihnya, yg membuat keenam temannya kaget.
"Sejak kapan lu berdua jadian?" tanya keenam teman Hong Joong bersamaan.
"Semalem" jawab Hong Joong enteng.
"LU BERDUA HARUS Terakit KITA SEHARIAN INI" teriak keenam teman Hong Joong, yg membuat Rara tertawa melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.