Chapter 23

1.3K 78 12
                                    

9 remaja dan seorang pria dewasa berjas nampak menunggu seseorang ditaman universitas.

"Tuh bocah kemana sih lama amat?" gerutu salah satu dari kesepuluh orang tersebut.

Ting..

Hp salah satu dari mereka berbunyi menandakan ada pesan.

"Chat dari Jina!!" seru pemilik hp, yg langsung ditatap kesembilan orang dihadapannya, dengan tatapan bertanya, yg langsung membuat pemilik hp membuka chatnya itu.

Line

From Jina: Lu dimana sekarang Ji?

Gw lagi ditaman ama yg lain nungguin lu

From Jina: Ji bisa tolongin gw gk? Ada orang yg iseng ngunciin gw dari luar di toilet deket fakulitas sejarah dan sekarang baju gw basah semua gara² disiram.

Gw ama yg lain kesana sekarang.

Read.

Line end.

"Ada seseorang yg ngunciin Jina ditoliet deket fakulitas sejarah, dan Jina sekarang dalam keadaan basah kuyup" ucap pemilik hp, yg bernama Jihyo.

"Kebetulan gw bawa baju ganti, mungkin pas buat Jina" ucap seorang cewek cantik yg ditatap seorang cowok bergigi kelinci yg sedang tersenyum pada cewek tersebut.

Toilet fakulitas sejarah..

Sebuah pintu nampak banyak benda yg menghalangi ganggang pintunya, yg membuat seseorang dari dalam susah untuk membukanya.

Kesembilan mahasisawa dan satu orang berjas kini telah berada didepan toilet yg terhalang benda benda tersebut.

"Dek napa nasib lu kyk gini banget sih!!" ucap seorang cowok berjas tersebut.

"Dia gk akan kyk gini kalo bkn karen fans abang²nya" jawab seorang mahasiswa dengan sinis, yg membuat ketiga mahasisawa yg bersamanya dan juga cowok berjas itu menunduk.

"Kita lanjutin berantemnya entar aja, mending kita tolongin Jina dulu" sela Jihyo yg berusaha menyingkirkan barang barang yg menghalangi pintu.

3menit kemuadian.

Pintu toilet tersebut pun terbuka dan keenam cowo itu berjaga diluar sementara keempat cewe tadi masuk untuk menemani Jina didalam.

"Siapa yg udah ngunciin lu kyk gini, Na?" tanya Jihyo

"Siapa lgi kalo bkn Chae Soo Jin sama kedua dayangnya" jawab Jina setelah menganti bajunya dengan baju pacar kembarannya.

"Soalnya tadi pagi mereka bertiga nyamperin gw, mereka tanya ada hubungan apa gw sama bang Namjoon. Dan pada akhirnya gw kyk gini" lanjut Jina dengan menatap lurus keseorang cowo berjas diluar toilet.

********************

2minggu kemudian.

Beberapa bodygard nampak menundukan kepala dihadapan seorang cewe cantik dengan style hitam dihadapan mereka.

"Gimana dia bisa keracunan dan sampai separah ini?" tanya cewe tersebut, tapi tak ada jawaban dari lawan bicaranya yg terus saja menundukan kepala.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang