Setelah inseden teriakan putri bungsu keluarga Lee, semuanya menyusul Taehyung yg masuk kedalam rumah lebih dahulu untuk memakstikan keadaan adik kesayangannya itu.
Setelah semuanya berada didalam, mereka melihat putri bungsu keluarga Lee kini menangis dipeluka. Taehyung dengan kotak berukuran sedang yg kini beberapa isinya keluar dari kotaknya, disana terdapat sebuah boneka yg terdapat foto Jina tepat diwajah boneka tersebut dengan beberapa jarum tertancap diboneka tersebut dan jangan lupakan boneka tersebut berlumuran darah.
"Kmu gpp kan, sayang?" tanya mama In Ha yg kini beralih memeluk Jina.
"A...ak..ku takut, mah....hiksss" jawab Jina terbata bata.
Namjoon sebagai seorang dektektif turun tangan dengan mendekati kotak tersebut dan tak lupa ia memakai sarung tangan untuk mengindari sidik jarinya tertinggal dibarang bukti tersebut.
Setelah berkutat dengan isi didalam kotak itu, Namjoon mengeluarkan sebuah kertas amplop yg terdapat bercak darah dan Namjoon pun membuka amplop tersebut.
"From: Lee Jina
Hai, Lee Jina!!
Aku dengar kau sudah kembali ke keluargamu setelah menghilang 2 tahun!!"Seperti itu lah pesan singkat yg tertera dalam kertas itu.
"Pelakunya orang yg sama" seru Namjoon, setelah mengobrak ngabrik isi yg tersisa dalam kota itu.
"Apa maksud lu 'pelakunya orang yg sama' bang? Dan bagaimana lu tau kalo pelakuny orang yg sama?" tanya seorang cewe yg kini berdiri disamping Namjoon, siapa lagi kalo bukan Kim Park Hyori.
"1tahun belakangan ini ada seseorang mengirimkan teror seperti ini yg ditujukan kepada Jina. Dan gw tau kalo pelakunya orang yg sama karena tulisan tangan ini" jawab Namjoon menunjukan tulisan kertas itu kedapa Hyori.
"Al, cek cctv sekitar kediaman Lee sekarang juga cari siapa saja yg mencurigakan" perintah Hyori, yg langsung dilaksanakan oleh Alvian.
"Tante, bawa Jina kekamarnya dan jangan tinggalkan Jina sendirian barang sedetikpun" ucap Hyori yg langsung dilakukab oleh keluarga Lee, termaksud ketiga maknae keluarga Lee yg menemaninya.
"Sekitar pukul 21:30 seorang pria keluar dari mobil bernomor polisi B 3*9*3 untuk menaruh kota itu" seru Alvian.
"Cari pemilik mobil itu sekarang juga sampai dapat" perintah Hyori, yg ikut mengeluarkan laptopny yg selalu setia menemaninya kemana saja.
********************
04:30 WIB
Kini jam telah menunjukan pukul 04:30 pagi, tapi Alvian,Reza,Rizal,Hyori dan ditambah Jin Woo masih setia dihadapan laptop masing masing.
"Sepertinya kalian butuh istirahat, biar kami yg melanjutkannya" ucap seseorang dihadapan mereka lima.
"Om Lee MinHo!!" seru Hyori saat menyadari siapa gerangan yg menegurnya.
"Kalian istirahat saja, biar anak buah om yg melacaknya" uruh komandan Lee kepada keponakannya dan teman temannya.
"Tae Oh mulai" suruh komandan Lee, yg ditatap malas oleh anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
LosowePertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.