#Pagi hari.
Seorang pria terlihat tengah memantau sebuah rumah yg terlihat sepi, entah pemiliknya blm bangun atau sudah berangkat kerja semua.
Cklek...
Seorang gadis terlihat keluar dari rumah itu membawa hlem, sementara pria tadi langsung pergi, setelah terlihat seorang gadis keluar dari rumah yg ia pantau tadi.
"Kak mau pergi kemana? Apa kakak mau kembali kerumah itu lagi?" samar samar pria itu mendengar perbincangan gadis tadi dengan seorang anak kecil yg berusia sekitar 5-6tahunan.
"Kak mau sekolah dulu, kakto udh pulang, kakak akan pulang kesini lagi kok" jawab gadis itu.
"Janji!!" seru anak kecil itu.
"Hm...janji"
Dan tak lama kemudian, sebuah motor keluar dari rumah yg pria itu pantau, melewatinya.
Pria itu nampak melihat gadis yg baru saja keluar dari rumah yg ia pantau, dengan tatapan kagum.
"Pesonanya sangat berbeda saat ia memakai motor seperti itu" seru pria itu.
"Ya. Dia sangat mempesona jika naik motor, apa lagi kalo dia diarena balap, sampai disangka seorang cowo" seru seorang remaja, tepat disebelah pria itu, yg mengagetkannya.
"Siapa kau?" tanya pria itu, saat melihat remaja disampingnya itu.
"Hi, perkenalkan nama gw Jung Jaehyun. Sepertinya kita akan sering bertemu tuan" jawabnya, yg langsung memakai hldmnya dan melajukan motornya meninggalkan pria yg ia panggil Tuan.
#Universitas H&H
Empat mahasiswa terlihat sedang berkumpul ditaman kampus. Empat mahasiswa itu terdiri dari 2 cowo dan 2 cewe, mereka tak lain adalah Par k Rara,Lee Jina,Jung Jaehyun dan Kim Hong Joong.
"Lu bertiga tau agensi penjualan rumah gk sih?" tanya seorang cewe yg bernama Jina, yg langsung membuat ketiga orang dihadapannya itu serempak melihat kearahnya.
"Lu mau jualan rumah apa mju beli rumah, Ji? Tapi lu mau beliin siapa kalo beli? Dan kalo jual, rumah siapa coba?" tanya cewe yg bernama Rara.
"Ya gw mau beli buat gw tinggalin, gw mau hidup mandiri mulai sekarang" jawab Jina.
"Apa lu udah bilang ke om sama tante ataupun abang abang lu?" tanya Jaehyun.
"Paling gw bakal bilang ke bang Jin ama bang Yoongi pas beberapa hari sebelum pindah" jawab Jina, yg kini menghi6dari kontak mata dengan Jaehyun.
"Sebenarnya gw ada kenalan yg jual rumah, tapi gw gk yakin bakal cocok atau gak sama kemauan lu" ucap Hong Joong, setelah berdiri menyimak perbincangan mereka bertiga.
"Abis kelas lu selesai, anter gw kesana" jawab Jina.
Mendengar ucapan Jina barusan membuat Jaehyun membulatkan matanya. Ia benar benar tak habis fikir dengan sahabatnya itu. Padahal ia tau sendiri bagaimana situasi kehidupannya selama ini, banyak orang yg mengincar nyawanya tanpa alasan yg tepat. Tapi sekarang dia malah ingin hidup mandiri diluar saana.
************
#Seminggu kemudian.
"Jadi kapan lu bakal pindah kerumah baru lu? Biar gw manggilin anak NCT buat bantuin lu" tanya seorang cowo bernama Jung Jaehyun.
"Malam ini gw baru mau packing, mungkin 2 atau 4 hari, gw baru pindah" jawab cewe yg sedang duduk disampingnya, yg bernama Jina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.