'Berita terbaru permisa!! Pengusaha Kim Comany, yaitu Kim Reynald. Baru saja melarikan diri, ketika dalam perjalanan menuju sel penjara, Kim Reynald akan dipindahkan kesel penjara, setelah ditahan dikantor polisi selama kurang lebih 120 Jam. Dengan khasus penculikan,pelecehan dan penganiayaan. Terhadap 2 wanita, wanita pertama bernama Lolita, seorang mahasiswa universitas H&H, yang kini sedang dalam perawatan. Wanita kedua bernama Lee Jina, seorang mahasiswa diuniversitas yang sama, sekaligus putri dari Lee company'
Klik....
************
David langsung mematikan tv, setelah menyadari jika ada Jina diruang tamu tersebut.
"O...op...oppa a...aku takut jika dia datang lagi" ujar Jina dengan suara gemetar.
"It's okay, baby. Semuanya akan baik baik saja, ada aku bersama kmu. Dia tak akan pernah bisa menyakiti kmu lagi, baby" ucap David, yang langsung menarik Jina kedalam pelukannya, untuk menenangkan dirinya.
"Lebih baik bawa Jina kekamar, Vid" usul papa David, yang langsung datang keruang tamu bersama yang lainnya. Tanpa banya bicara, David langsung mengendong Jina kekamar miliknya.
30 menit kemudian.
"Apa yg harus kita lakukan, pah?" tanya David yang telah kembali bergabung dengan yang lain, setelah menenangkan Jina.
"Papa sudah meminta teman teman sepergengan Bang Chan untuk mengawasi daerah Mansion kmu,universitas H&H,Mansio Lee,rumah Jina dan tempat yang akan Jina datangi sewaktu waktu" jawab papa David, panjang lebar.
"Aku sudah meminta mereka melakukan sesuai perintah papa" ujar Bang Chan yang datang dari arah taman belakang.
"Bagaimana keadaan Jina, Vid?" tany mama Jina, yaitu Yoo In Ha.
"Dia sudah tenang dan sekarang Jina sedang tidur, mah" jawab David, yang dimaklumi semua orang dihadapannya.
"Untuk sementara waktu, kita harus memperketat penjagaan Jina, dari dekat ataupun dari jauh. Sampai Reynald ditangkap kembali" ucap papa Jina, yang bernama Lee Dong Wook. Yang dulunya tak pernah memperdulikan masalah yang bersangkutan dengan keselamatan putri semata wayangnya itu, kini angkat bicara setelah mengetahui seberapa bahayanya kesalamatan sang putri.
"Tapi bagaimana jika Jina menolaknya, pah? Seperti yg sudah sering kak Hyori lakukan" tanya cowo bergigi kelinci, yang berwajah mirip dengan Jina, yaitu Lee Jungkook saudara kembar Jina.
"Untuk kali ini dia tak akan menolak untuk penjagaan ini. Lu tau sendirikan, sekarang ada yg bisa menjinakan kekeras kepalaannya Jina, dan ditambah lagi seorang pasikopat yg pernah menculiknya telah kabur" ujar Bang Chan menepuk bahu
Jungkook, yang kebetulan duduk bersebelahan.Malam hari.
Jina setelah bangun, ia tetap diminta berada didalam kamar. Dia diperbolehkan keluar hanya untuk makan saja. David sampai membawa pekerjaannya, yang seharusnya berada diruang kerjanya berpindah kekamarnya, karena ia tak ingin berjauhan atau terjadi apa apa terhadap Jina.
Seperti saat ini, David sedang membahas pekerjaan bersama Randy dan Sebastian disofa kamar David. Sementara Jina duduk diranjang dengan bersandar dikepala ranjang, ah, jangan lupakan headset dan laptop dipangkuannya. Jina tak ingin terganggu ataupun mengganggu ketiga pria yang berada dikamar yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
De TodoPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.