Chapter 27

1K 71 0
                                    

3 hari kemuadian.

Hyori dan Alvian sekarang berada disebuah rooftop tempat pangeran Brunei menginap.

Drrrttt....drrrt

Hp Alvian berdering, dan langsung ia jawab.

"Halo!!"

"Al, Hyori apa sama lu? Soalnya tadi Hyora nelpon nanyain keberadaan dia, Hp Hyori kgk bisa dihubungin katany"

"Iya dia sama gw. Ngapain Hyora nyariin Hyori?"

"Ini masalah Rara"

"Rara!! Knp sama Rara?"

Mendengar nama adiknya disebut, Hyori langsung mengambil alih hp Alvian.

"Halo, Za!! Ini gw Hyori. Kenapa sama Rara?"

"Hyor, gw dapet kabar dari Hyora. Adek lu diculik, pas mereka lagi dalam perjalan kerumah mama kmu"

"Apa Hyora tau siapa penculiknya?"

"Mereka blm tau siapa pelakunya. Tapi apa mungkin....."

Drrrtt....drrrttt

Hp Hyori kini berdering, dan ia pun langsung mengbalikan hp Alvian.

"Halo!!"

"hi, Kim Hyori !! long time no see, i really miss you"

"do you really miss me You might miss my fist more, Han Kwang Soo"

Mendengar nama musuh Hyori disebutkan, Alvian langsung melihat sampingny tempat Hyori bertelponan.

"WHAT YOU WANT NOW??"

"do you know? Today I met a really beautiful girl, she reminded me of someone ... that's why I called you, Hyori-ah"

"Never hurt it, no matter how small, you will know what happens next"

Tuuttt...ttuuttt

Hyori langsung mengakhiri panggilannya, dan segera pergi tanpa berpamitan dengan Alvian yg masih bertelponan.

1 Jam kemudian....

Hyori kini berada disebuah gedung yg tak terpakai, sebelum keluar mobil ia melihat situasi sekitar seperti diatas gedung itu, untuk berjaga jaga jika anak buah Han Kwang Soo menyerangnya dengan senjata api.

Setelah mengetahui situasi aman, Hyori langsung turun dengan sebuah tas berada dipunggungnya, pistol ditangannya dan ada juga dipinggangnya.

"Apa kau yakin mereka membawa dongsaeng ku kesini, Hyun Ah?" tanya Hyori yg entah ditunjukan kepada siapa.

Hyori pun menelusuri setiap lantai digedung itu, untuk menemukan sang adik yang telah diculik oleh musuh ayah tirinya, yaitu Kim Baek Ahn.

"Kim Hyori!!!!"

Seketika anak buah musuh Hyori langsung mengepungnya dan perkelahianpun tak bisa terhindari.

Membutuhkan waktu lama untuk mengalahkan anak buah Tn.Han, lantaran Hyori melawan mereka seorang diri dengan beberapa senjata yg ia bawa.

********************

#kediaman Lee

Dikediaman Lee nampak tegang, lantaran mendengar kalo salah satu kerabat mereka tengah diculik.

"Aku gak bisa diam saja, aku harus membantu kak Hyori" ucap putri bungsu keluarga Lee, yg langsung beranjak dari tempat duduknya.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang