Chapter 44

389 43 1
                                    

Jina kini menikmati roti selai blueberry dan coklatnya dikantin dengan sebotol air mineral.

"Lee Jina!!"

Merasa namanya dipanggil, Jina pun mendongakan kepalanya dan mendapati lima cewe dengan pakaian mini dan ketat berdiri dihadapannya.

"Han Yoo Ra!!" ucap Jina, kini berdiri dan berhadapan dengan kelima cewe tersebut.

"Lu mahasiswi disini ternyata?" ucap salah satu cewe yg bernama Han Yoo Ra tersebut.

"Ada yg salah gitu, kalo gw salah satu mahasiswi disini?" tanya Jina.

"Hai, kak Jina!!" seseru seorang cowo yg sedang berjalan kearah Jina dan kelima cewe tersebut.

"Kim Yohan!! Ngapain lu disini?" tanya Jina, saat cowo yg memanggil namanya tadi sudah berada dihadapannya.

"Gw abis daftar dikampus ini" jawab cowo tersebut, yg bernama Yohan.

"Oh, ya!! Papa Yunho pengen ketemu kakak, jadi kakak disuruh main kerumah" ucap Yohan.

"Entar gw usahain buat kesana" jawab Jina setelah itu Yohan berpamitan.

"Siapa tuh cowo? Lu kenal dia?" tanya Yoo Ra, setelah Yohan menghilang dari pandangannya.

"Bukan urusan lu. Jadi menyingkirlah" jawab Jina, yg langsung meninggalkan kelima cewe tersebut, setelah membereskan kotak bekalnya.

Kini Jina menuju kelasnya, lantaran kelas paginya akan segera dimulai. Didalam kelas sudah ada beberapa mahasiswa/i yg mengisi bangku, dan disalah satu bangku juga telah ada Rara yg sedang ditemani oleh kekasihnya.

"Jagain cewe gw ya" ucap Hong Joong, begitu melihat Jina berada disampingnya, yg diangguki oleh Jina.

Cup...

"Aku bakal balik lagi saat kelas selesai" ucap Hong Joong setelah mengecup kepala Rara.

Setelah itu meninggalkan kedua gadis tersebut.

"Gw jadi iri sama lu, Ra!! Bisa dapetin cowo kyk Kim Hong Joong, yg selalu ada buat lu dan ngehibur lu saat lagi sedih" ucap Jiba secara tiba tiba.

Membuat Rara memandangnya Jina bingung atas sifat Jina saat ini.

"Lu pasti bakal dapetin seseorang yg lebih dari Hong Joong. Seseorang yg benar benar menyayangimu setulus hari dan menjaga lu setiap saat" jawab Rara.

Dan beberapa saat kemudian dosen masuk, kelas pun dimulai.

1 setengah jam kemudian.

"Sepertinya lu harus membayar jasa gw buat jagain pacar lu, Joong" ucap Jina, saat melihat kekasih Rara datang, yaitu Hong Joong.

"Lu mau bayara pake apaan? Apa lu may berkencan dengan salah satu temen gw? Soalnya gw lagi kgk ada duit" jawab Hong Joong, yg membuat Jina memandang satu persatu teman Hong Joong.

"Idih ogah. Gw gk tertarik sama temen temen lu. Lagian gw cuma bercanda" jawab Jina.

Dan mereka pun berjalan bersama untuk keluar kelas Jina dan Rara.

"Eh, Na lu gk bawa motor atau mobil gitu pas berangkat?" tanya Rara, saat melihat Jina berjalan kearah gerbang bukannya keparkiran.

"Gw tadi dianter bang Yoongi. Gw lagi males bawa motor atau mobil" jawab Jina.

"Mau bareng kita gak?" tawar Rara, ketika melihat mobil Hong Joong keluar parkiran.

"Emang boleh?" tanya Jina

"Pasti boleh lah" jawab Rara.

"Ya udah deh, sekalian mampir kerumah lu ya" ucap Jina.

Skip...

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang